Let's Chat
Rekomendasi Mie Ramen Hits

Rekomendasi Mie Ramen Instan yang sedang Hits (2023) Bagian 2

Rekomendasi Mie Ramen Hits – Siapa yang bisa menolak kelezatan mie ramen instan? Dari cara membuat yang mudah hingga rasa yang selalu menggoda selera, mie ramen menjadi favorit yang tak lekang oleh waktu. Kemasan yang praktis dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia membuatnya menjadi mudah diterima dan banyak digemari.

Mie Ramen tak hanya soal kemudahan, tetapi juga tentang variasi rasa. Berbagai merek menghad⁷irkan pilihan rasa yang beragam, membawa kuliner khas yang tak bisa dilewatkan. Selain itu, Anda juga dapat membuatnya lebih bervariasi dengan menambahkan bahan-bahan favorit. Selanjutnya mie ramen apa saja yang sedang hits ? Simak rekomendasinya bagian 2 berikut ini.

Rekomendasi Mie Ramen Hits (Bagian 2)

Nissin Mikuya Ramen

Nissin Mikuya Ramen bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang muslim, karena telah bersertifikat halal, sehingga memberikan kepercayaan pada konsumen. Varian dengan rasa kaldu ayam ala Jepang menjadi favorit di kalangan penggemar mie instan. Kuah lezat dengan rempah pilihan membuat pengalaman menikmati ramen semakin istimewa.

Keunggulan lainnya yaitu pada tekstur mie yang kenyal, menciptakan paduan sempurna dengan kaldu ayam yang gurih. Rasanya khas ramen juga akan membawa kita merasakan cita rasa Jepang yang otentik, menghadirkan pengalaman kuliner tanpa harus pergi jauh. Tersedia dalam berbagai varian, seperti kecap pedas ala Jepang dan kari ala Jepang.

Arirang Spicy Bibim Ramyun

Selanjutnya mie ramen instan yang sedang hits yaitu Arirang Spicy Bibim Ramyun,, menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner pedas. Merek ramen Korea ini telah meraih label halal dari MUI, memastikan kehalalan produk bagi penikmatnya.

Membawa rasa unik, mie ramen ini tidak hanya terkenal karena tingkat kepedasannya yang tinggi, tetapi juga ditandai dengan aroma jeruk yang segar. Gabungan cita rasa pedas dan manis yang khas Korea membuat Arirang Spicy Bibim Ramyun menjadi sajian yang tidak terlewatkan bagi para penggemar makanan pedas.

Paldo Bulnak Bokkumyun Ramen

Paldo Bulnak Bokkumyun Ramen, mie goreng instan dari Korea, menghadirkan rasa lezat dengan perpaduan rempah pilihan dan kaldu seafood gurih dari gurita. Berbeda dari ramen lain yang umumnya menggunakan kaldu daging, dengan rasa pedasnya ramen ini  dapat meningkatkan nafsu makan.

Daya tarik mie ramen ini tidak hanya pada tingkat kepedasannya, tapi juga pada tambahan rasa manis dan aroma gurita yang tidak biasa. Mie ini cocok di lidah Indonesia karena rempah-rempahnya, termasuk bawang putih dan jahe.

 Air kuah ramen ini menjadi salah satu perbedaan dari ramen instan biasanya, karena airnya clear dan tidak berwarna. Tak heran jika Paldo Bulnak Bokkumyun Ramen menjadi hits di media sosial, seperti Youtube dan Instagram.

Chicken Garlic Ramen Porsi Jumbo

Chicken Garlic Ramen Porsi Jumbo bisa dinikmati bersama keluarga atau anak-anak, karena porsinya yang jumbo. Mie ramen ini dijamin bebas pengawet, MSG, dan bahan kimia, sehingga aman untuk konsumsi keluarga.

Keunikan lainnya, ramen ini menyertakan cabai terpisah, memberikan opsi bagi yang tidak menyukai rasa pedas. Dengan komposisi Chicken Garlic Ramen Porsi Jumbo tadi, menjadi pilihan ideal untuk memanjakan lidah dan menyantapnya bersama-sama teman atau keluarga tanpa khawatir akan tambahan bahan-bahan yang tidak diinginkan.

Indomie Premium Collection Tori Miso Ramen

Selanjutnya mie produksi dalam negeri, Indomie Premium Collection Tori Miso Ramen menghadirkan rasa lezat dengan tekstur mi lebih tebal dan kenyal. Kuah miso yang gurih dan hangat, ditambah aroma harum biji wijen serta taburan rumput laut, membawa kenikmatan khas Jepang.

Mie ramen ini juga diklaim terbuat dari bahan-bahan sehat seperti telur rebus, daging ayam, atau pakcoy. Nikmati  mie ramen kuliner Jepang dengan kelezatan yang diberikan oleh Indomie Premium Collection Tori Miso Ramen.

Arirang Bone Marrow Noodle Soup

Arirang Bone Marrow Noodle Soup, juga merupakan mie ramen instan halal dari Korea Selatan, direkomendasikan untuk pecinta kuliner halal. Kuahnya yang gurih dan lezat dikenal karena menggunakan sumsum tulang sapi, membuat mie ini banyak digemari.  Agar lebih nikmat, Anda dapat mencoba meraciknya dengan susu atau santan khas Indonesia.

Nongshim Kimchi Ramyun

Mie dari nongshim, ramyeon Korea halal yang memadukan kelezatan makanan tradisional. Kimchi, makanan fermentasi khas Korea dari kubis, kini hadir dalam bentuk ramen yang mudah disajikan. Terinspirasi oleh popularitas K-drama dan K-pop, Nongshim Kimchi Ramyun memanjakan lidah Anda dengan rasa mie kuah yang tak boleh dilewatkan. Apalagi disantap di malam hari membawa cita rasa Korea, membuat setiap suapan menjadi seakan sedang dalam perjalanan menyenangkan ke negeri ginseng ini.

Baca Juga : Rekomendasi Mie Ramen Hits Bagian 1

Cara Membuat Mie Ramen Instan

Membuat mie ramen instan adalah proses yang cepat dan mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Rebus Air: Didihkan air dalam panci atau ketel. Pastikan jumlah air cukup untuk merendam mie.
  • Masukkan Mie: Setelah air mendidih, masukkan mie ramen ke dalam panci. Gunakan garpu untuk memisahkan mie yang mungkin menempel.
  • Rebus Mie: Masak mie dalam air mendidih selama 2-3 menit. Pilih waktu masak sesuai selera kekenyalan mie.
  • Matikan Api: Setelah mie matang, matikan api dan tiriskan airnya. Jangan buang air terlalu banyak, karena sedikit air yang tersisa dapat memberikan kelembutan pada mie.
  • Tambahkan Bumbu: Campurkan bumbu yang disertakan dalam kemasan mie. Bumbu biasanya terdiri dari serbuk kaldu, minyak, dan saus.t
  • Aduk Rata: Aduk rata mie dengan bumbu menggunakan sumpit atau garpu.
  • Tambahan (Opsional): Jika suka, tambahkan bahan tambahan seperti telur rebus, potongan daging, atau sayuran sesuai selera.
  • Sajikan: Mie ramen instan siap disajikan. Nikmati kelezatan mie hangat ini!

Catatan: Pastikan untuk membaca petunjuk pada kemasan mie ramen, karena beberapa merek mungkin memiliki petunjuk khusus.

Kesimpulan

Nah, itulah Mie ramen instan yang sedang hits di tahun 2023 selanjutnya, anda bisa mencoba Nissin Mikuya Ramen, yang sudah bersertifikat halal. Varian kaldu ayam ala Jepang dan tekstur mie kenyal menciptakan pengalaman autentik. Tak kalah banyak digemari, Arirang Spicy Bibim Ramyun memikat pencinta pedas dengan cita rasa khas Korea dan kemudahan penyajiannya.

Sementara itu, Paldo Bulnak Bokkumyun Ramen membawa rasa pedas dan aroma gurita yang unik. Dari dalam negeri ada Indomie Premium Collection Tori Miso Ramen membawa mi tebal dan kuah miso yang lezat. Pilihlah mie ramen favorit Anda dan nikmati kelezatan yang memikat lidah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top