Let's Chat

Rekomendasi Mie Ramen Instan yang Sedang Hits (2023) Bagian 1

Rekomendasi Mie Ramen – Siapa sih yang tidak menyukai mie ramen? mulai dari cara membuatnya yang mudah, sampai rasa yang dihadirkan selalu enak karena selalu tidak jauh dari selera semua orang. Alasan ini yang menjadi daya tarik mie ramen instan, sehingga kehadirannya diterima dan disukai masyarakat Indonesia.

Mi ramen juga tersedia dengan berbagai jenis rasa dari berbagai merek. Selain itu, mie ramen juga bisa dikreasikan dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan dikombinasikan dengan makanan pendamping lainnya.

Lantas, mie ramen apa saja yang saat ini sedang hits disukai banyak orang? Yuk simak selengkapnya berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Mie Ramen Instan yang Sedang Hits tahun 2023 Bagian 1

Nongshim Shin Ramyun Noodle Soup

Nongshim Shin Ramyun Noodle Soup adalah produk mie ramen instan yang sedang hits dibeberapa negara baik di Indonesia, Amerika, dan banyak negara lainnya. Bahkan, merek mie ramen ini banyak direkomendasikan oleh para food vloger dunia.

Nogshim merupakan salah satu mie ramen yang asalnya dari Korea Selatan dan sangat disukai oleh orang Korea. Dengan varian produk Shin Ramyun Noodle Sup nya, mie ramen satu ini menawarkan sensasi rasa yang berbeda dari mie pada biasanya. Shin Ramyun hadir dalam dua pilihan kemasan, yaitu berbentuk plastik mie instan pada umumnya dan cup. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Shin Ramyun ini harus dicoba, untuk kamu yang menyukai mie ramen dengan rasa pedas. Mie ramen dengan rasa yang pedas, gurih, dan lezat sangat pas di lidah orang Indonesia. Untuk bentuknya, mie ini berbentuk besar dan keriting, dan juga teksturnya kenyal.

Sementara kuah mie ramen hits ini terbuat dari perpaduan rasa kaldu pedas dengan tambahan isi daging, wortel, jamur, dan kubis. Tentu kombinasi tersebut menambah kenikmatan satu mangkuk mie ramen yang lezat, apalagi di sajikan dalam keadaan hangat.

Tidak perlu khawatir untuk kehalalan Nongshim Shin Ramyun ini, karena sudah berlabel halal dari MUI. Sehingga untuk kamu yang wajib kehalalannya, juga tetap bisa menikmati mie ramen yang sedang hits ini dengan aman.

Nissin Gekikara Ramen

Kehadiran ramen satu ini di Tanah Air, membuat pilhan kuliner semakin beragam. Rekomendasi mi ramen instan selanjutnya, merupakan produk dari Nissin. Produk mie ramen ini bernama Nissin Gekikara Ramen. Memiliki khas yang berbeda, Geikara Ramen tidak berkuah maupun goreng.

Menariknya, porsi dari mie ramen ini cukup besar. Sehingga satu porsi mie ramen ini sangat mengenyangkan. Untuk bumbunya mungkin cukup sederhana sederhana, yaitu hanya ada dua bungkus. Satu bungkus berisi bubuk cabai khas ramen dan satu bungkus lagi berisi dry toping (wortel, daun bawang, dan jamur kering). Dan tidak harus semua bumbunya harus dicampurkan atau dimasukkan ke mie, disesuakan dengan selera masing-masing.

Samyang Green Hot Chicken

Siapa yang tidak kenal dengan mie satu ini? Samyang adalah salah satu merk yang memproduksi mi dengan banyak varian rasa. Dan kamu harus mencoba mencicipi salah satu produk unggulannya, yaitu Samyang Green Hot Chicken.

Dalam satu kemasan mi ramen ini berisi bumbu pedas yang akan cukup membuat lidah terbakar, serta topping berupa sayuran dan rumput laut kering. Walaupun berasal dari luar negeri, kamu tidak perlu khawatir dengan kehalalan mie ini. Karena Samyang sendiri sudah membawa label Halal dari MUI. Sehingga para penikmatnya aman ketika membuatnya.

Nissin Gegikara Ramen Varian Hot Carbonara

Masih dalam jenis mie goreng  Nissin,  Gegikara Ramen Varian Hot Carbonara memiliki rasa yang mengombinasikan pedas dan creamy. Untuk kamu yang tidak terlalu kuat dengan rasa pedas Samyang pada umumnya,  tetapi ingin makan mie yang pedas dan creamy, mie berbungkus pink ini bisa menjadi pilihan. Bentuk mie nya cukup berbeda, yakni lebih pipih tetapi tetap kenyal dan tebal.

Nongshim Neoguri Udon

Mi ramen ini wajib dicoba bagi pengemar ramen, karena rasanya yang tidak kalah dengan buatan restoran. Adalah salah satu produk Nongshim, Neoguri Udon memiliki mie yang tebal dan kenyal dengan kuah yang gurih.

Dalam satu kemasan berisi mie besar dan berbentuk bulat. Serta ada 2 bumbu, yang satu bumbu siap pakai dan yang satunya lagi sayuran kering. Bumbu tersebut merupakan komposisi dari ekstra cumi-cumi, ekstra ikan tuna, ikan teri. Dan untuk sayuran keringnya terdiri dari wortel kering, rumput laut kering, daun bawang kering, dan kubis kering.

Mayora Mi Goreng Gulai Sultan

Merupaka mie terbaru dari Mayora ini,  memiliki bungkus yang cukup unik dan berbeda daripada mie instan pada umumnya. Selain itu, bentuk mie dalam kemasan tersebut juga berbeda, karena lebih mirip dengan spaghetti.

Rasa mie goreng gulai sultan ini mempunyai sedikit kemiripan rasa dengan bumbu mie yang lainnya, tetapi takaran garamnya sedikit lebih rendah. Juga tekstur mie sedikit berbeda, yaitu ukurannya lebih tipis dan tetap kenyal.

Nongshim Seafood Bulgogi

Rekomendasi mie ramen selanjutnya yaitu Nongshim Seafood Bulgogi. Mie ramen ini cocok dinikmati apabila kamu sudah merasa bosan dengan beberapa varian rasa mie diatas. Karena cita rasa mie nya yang unik, yakni memiliki kuah perpaduan antara gurihnya seafood dan juga manisnya saus bulgogi. Untuk tekstur mie juga mendukung rasa bumbunya, yaitu kenyal dan tebal.

Nongshim Shin Ramyun Stir Fry

Salah satu produk terbaru dari Nongshim, yaitu Shin Ramyun Stir Fry. Varian ini tanpa kuah dengan rasa pedas dan gurih. Shin Ramyun Stir Fry memiliki mie yang kenyal, dilengkapi dengan bumbu dan minyak cabe yang pedas dan gurih, lalu ditambah dengan topping jamur Shiitake dan kue ikan dengan dicap logo Shin. Mie ramen ini sudah berlogo Halal MUI ya.

Ramen Self Service Malang

Dikota Malang terdapat gerai yang menjual berbagai macam mie ramen sedang hits diatas. Gerai ini bernama Piata Camilan. Piata camilan menyediakan berbagai macam mie ramen atau ramyun dengan topping yang bermacam-macam. Seperti nori, toppoki, siomay, ceker pedas dan masih banyak lagi. Ditempat ini mengusung konsep yang kekinian yaitu Self Service Ramen. Maksudnya para pengunjung ditempat ini akan memilih dan memasak sendiri bahan-bahan ramen yang sesuai dengan keinginan. Kemudian dapat menambahkan sendiri juga topping yang tersedia.

Tidak hanya memiliki konsep pelayanan yang unik tadi, tempat Ramen ala Piata Camilan ini juga mempunyai desain interior yang menarik. Sehingga para pengunjung dapat juga hunting foto disini dan mengunggahnya di sosial media.

Selain itu, di Piata Camilan juga menjual berbagai jajanan dan makanan import atau berasal dari luar negri seperti Korean dan Jepang. Sehingga bisa menjadi pelengkap dan pendamping makanan untuk menambah kenikmatan. Setelah itu pun dapat dibawa pulang dan menjadi oleh-oleh yang berbeda dari biasanya, karena membawa makanan yang tidak banyak beredar didaerah-daerah di Indonesia.

Nah Ramen ala Piata Camilan ini berlokasi di Mall MOG Malang. Kamu dapat menikmatinya setiap hari mulai pukul 10.00-21.00.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top