Let's Chat
Ramyeon instan favorit

Rekomendasi Ramyeon Instan Favorit, Selain Nongshim Ramyun?

Ramyeon Instan Favorit – Dikenal sebagai “ramyeon,” merupakan hidangan mie instan khas Korea yang sangat terkenal di seluruh dunia. Mie ini terdiri dari mie gandum yang elastis dan memiliki cita rasa gurih yang khas. Biasanya disajikan dengan kuah kaldu yang lezat dan rempah-rempah khas Korea yang memberikan sensasi pedas, manis, atau kombinasi keduanya.

Beberapa versi mie Korea juga memiliki potongan daging, telur, sayuran, dan bahan tambahan lainnya untuk menambah variasi tekstur dan cita rasa. Kelezatan mie Korea membuatnya menjadi makanan favorit yang mudah disiapkan dan cocok dinikmati dalam berbagai kesempatan.

Rekomendasi Ramyeon Instan Favorit yang Tersedia di Indonesia

Nongshim Kimchi Ramyun

Yang pertama adalah Nongshim Kimchi Ramyun, ramyeon Korea yang menawarkan cita rasa kimchi khas dengan sentuhan asam, segar, dan pedas yang tak tertandingi. Produk ini telah menjadi favorit karena menggunakan sayuran yang difermentasi dengan bubuk cabai, menghadirkan rasa mi instan yang memikat, segar, dan adiktif. Kimchi Ramyun adalah pilihan praktis untuk menikmati kelezatan kimchi tanpa harus pergi ke Korea, dan telah menjadi pionir dalam kategori ramyun instan Korea sejak Asian Games 1986 dan Olimpiade 1988.

Samyang Green Hot Chicken Buldak Original Ramen

Samyang Green Hot Chicken Buldak Original Ramen adalah mie ramyeon Korea yang terkenal dengan cita rasa pedas yang memikat. Mie ini memiliki tekstur kenyal dan lezat, disajikan dengan bumbu ekstra pedas, serta tambahan rumput laut kering dan biji wijen untuk menambah kelezatan rasa. Dikemas dalam warna hitam merah yang menandakan tingkat kepedasannya, mie Samyang Buldak original sangat digemari oleh penggemar makanan pedas.

Produk mie ramyeon dari Samyang telah diberi sertifikasi halal oleh MUI dan menjadi populer di Indonesia, terutama karena tantangan video yang menantang bagi pecinta rasa pedas. Selain varian buldak original, Samyang juga menyajikan beragam rasa seperti carbonara, keju, dan jjajang yang tersedia di Piata Camilan Malang.

Arirang Spicy Bibim Ramyun

Arirang Spicy Bibim Ramyun merupakan mie instan Korea yang halal dan memiliki citarasa khas yang menggabungkan rasa pedas, asin, dan manis secara unik. Mie ini menawarkan pilihan menarik bagi pecinta bibimbap dengan menggantikan nasi dengan mie, serta memiliki aroma yang kuat.

Dikemas dalam kemasan berwarna hijau dengan berat 135 gram, produk ini membedakannya dari variasi mie Arirang lainnya. Mie instan Arirang yang telah mendapat sertifikasi halal dari MUI populer di kalangan penggemar mie instan Korea, dapat ditemukan di berbagai minimarket atau supermarket di Indonesia dengan berbagai varian rasa, termasuk bibim ramyun yang pedas dan kuah kaldu tulang sapi yang lezat.

Baca Juga: Tips Memilih Snack Luar Negeri Halal

Nongshim Chapagetti

Nongshim Chapagetti merupakan mi instan Korea yang sangat terkenal di Korea. Mie ini disajikan dengan sedikit kuah berwarna hitam yang berasal dari saus kacang kedelai hitam dan minyak zaitun. Dengan bentuk mie bulat, tekstur kenyal, dan cita rasa yang unik, Chapagetti memberikan sensasi gurih yang sedikit pahit namun menciptakan pengalaman rasa yang khas.

Kepopuleran Chapagetti meningkat setelah muncul di film Parasite dan menjadikannya mi Korea paling laris di platform e-commerce. Produk ini menggabungkan cita rasa manis dan pahit yang khas yang mengundang selera.

Chapagetti terinspirasi dari chajangmyun, mi jjajang asli Korea, dengan tambahan bumbu rahasia khas dari Nongshim. Meskipun chajangmyun membutuhkan proses yang sulit untuk dibuat, Anda bisa menikmati rasa miripnya dengan membeli Chapagetti.

Dalam film Parasite, Chapagetti sering kali disajikan bersama Neoguri, dan banyak penjual di platform e-commerce menawarkan paket bundel Chapaghetti dan Neoguri. Seiring dengan meningkatnya popularitasnya, Nongshim juga memperkenalkan produk Chapaguri, yang merupakan gabungan dari kedua jenis mi tersebut. Jika Anda ingin mencoba cita rasa mi Korea yang sedang viral, Chapagetti bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda!

Ottogi Jin Jjambbong Spicy Seafood Ramen

Ottogi Jin Jjambbong Spicy Seafood Ramen merupakan mi instan Korea yang berkuah pedas dengan citarasa segar dari aneka seafood seperti udang, sotong, kerang, dan kepiting. Mie instan ini memiliki tekstur kenyal yang menyenangkan untuk dinikmati.

Jin Jjambbong dari Ottogi ini menawarkan beragam variasi rasa, termasuk yang memiliki sentuhan rasa asap di dalamnya. Jjampong, atau mi instan dengan aneka seafood ini, adalah hidangan yang populer di Korea, juga dikenal sebagai hidangan khas China atau bahkan memiliki hubungan dengan Jepang.

Nongshim Neoguri Spicy Seafood

Nongshim Neoguri Spicy Seafood merupakan mi instan Korea yang terbuat dari bahan-bahan laut asli, memberikan rasa segar dan pedas yang khas. Mie ini memiliki tekstur yang mirip dengan udon khas Jepang, tebal dan padat, dan dapat dijadikan dasar untuk menyajikan hidangan jjapaguri ramdon seperti yang terlihat dalam film Parasite, dengan mencampurnya dengan Chapagetti serta menambahkan potongan sirloin steak atau iga panggang.

Neoguri telah populer sejak tahun 1982 berkat konsistensi rasanya dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI, sehingga aman dikonsumsi oleh umat Islam. Produk ini mengandung bahan-bahan berkualitas seperti rumput laut, bakso ikan, wortel kering, dan berbagai bumbu alami untuk menghasilkan mi yang kenyal dengan cita rasa yang lezat.

Nongshim Soon Veggie Ramyun

Nongshim Soon Veggie Ramyun merupakan mi instan Korea yang tidak mengandung daging, melainkan terbuat dari 100% sayuran serta memiliki sertifikasi vegan. Mie instan ini menyajikan rasa yang lebih ringan dan sesuai untuk dikonsumsi oleh vegetarian atau siapa pun yang mencari pilihan mi instan tanpa tingkat kepedasan yang tinggi.

Dibuat dari campuran tepung gandum dan kecap kedelai, mie ini menawarkan rasa asin dan gurih yang menyegarkan, cocok untuk dinikmati oleh anak-anak. Kemasan berwarna hijau dengan isi 112 gram menunjukkan kesegaran dan kelezatan dari mie instan Korea Soon Veggie Ramyun oleh Nongshim.

Samyang Buldak Ramen Cheese

Samyang Buldak Ramen Cheese merupakan mi instan Korea yang menghadirkan kombinasi rasa unik, menggabungkan sensasi pedas gurih buldak khas Samyang dengan keju yang creamy. Tingkat kepedasannya tidak terlalu kuat, sehingga cocok untuk mereka yang tidak terlalu tahan pedas.

Mi ramyeon ini memiliki tekstur kenyal dengan mie yang berukuran besar dan bumbu keju, serta ditambahkan potongan nori untuk menambah kenikmatan rasa. Produk ini telah disertifikasi halal oleh MUI, dan proses memasaknya sangatlah sederhana, cukup merebus mie, menambahkan air rebusan, lalu mencampurkannya dengan bumbu keju.

Samyang Buldak Ramen Carbonara

Samyang Buldak Ramen Carbonara merupakan salah satu varian mi instan dari Samyang Hot Chicken Ramen yang dilengkapi dengan saus carbonara yang manis dan creamy. Cocok bagi mereka yang menyukai pasta carbonara namun tidak terlalu tahan dengan rasa pedas.

Mi ramyeon ini terkenal dengan kepedasan yang luar biasa dan telah menjadi populer sebagai tantangan bagi para YouTuber yang ingin menguji keberanian mereka dalam menghadapi makanan pedas. Bagi yang penasaran untuk mencicipinya, disarankan untuk menyiapkan susu atau makanan manis lainnya sebagai pereda rasa pedas. Produk ini memiliki berat sebesar 140 gram dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top