Let's Chat

7 Orem Orem Enak Di Malang – Bikin Ketagihan Tingkat Tinggi

Orem Orem Enak Di Malang – Tidak kenal dengan Orem Orem? Bagi beberapa orang, makanan ini mungkin belum familiar. Orem Orem adalah hidangan khas dari Malang, yang terbuat dari tempe dan santan. Hidangan ini semakin lezat jika dinikmati dengan ketupat.

Berikut adalah beberapa tempat di Malang yang menawarkan Orem Orem yang lezat.

1. Warung Orem Orem Arema Spesial

Berlokasi di Jl. Blitar No.14, Sumbersar, Lowokwaru, Malang, warung ini telah beroperasi sejak 1995 dan terkenal dengan rasa yang tetap konsisten. Warung buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Selain varian Orem Orem klasik, ada juga pilihan lauk tambahan seperti telur asin dan potongan ayam. Salah satu keunggulan warung ini adalah harga yang terjangkau, yaitu antara Rp. 7.000 hingga Rp. 12.000 tergantung lauk pilihanmu.

Orem Orem di sini memiliki kuah santan yang ringan namun tetap nikmat, sehingga kamu tidak akan mudah merasa jenuh. Cocok disajikan dengan ketupat yang lembut dan banyak potongan tempe. Untuk pelengkap, kamu bisa memesan teh tarik sebagai minuman.

2. Warung Orem Orem milik Pak Tikmanan

Warung Orem Orem ini juga tak kalah populer, berdiri sejak tahun 1967 dan berlokasi di Jl. Irian Jaya No. 1, Comboran, Malang. Warung buka dari pukul 9 pagi hingga 4 sore, dan karena cukup ramai, sebaiknya datang lebih awal agar tidak kehabisan.

Di warung ini, kamu bisa menikmati Orem Orem tempe disertai dengan berbagai jenis gorengan. Selain tempe goreng, ada juga mendol yang bumbunya sangat khas dan membuat kamu ingin kembali lagi.

Jadi, jika anda berada di Malang dan ingin mencicipi kuliner khas setempat, Orem Orem bisa menjadi pilihan yang menarik.

3. Warung Orem Orem Syahri’s Special

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.72, Jodipan, Blimbing, Malang, Warung Orem Orem Syahri’s buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Hanya dengan Rp. 8000, kamu sudah bisa menikmati kelezatan Orem Orem di tempat ini.

Warung ini, yang telah berdiri sejak tahun 1989, terkenal karena rasa masakannya yang kconsisten dan lezat. Komponen dari Orem Orem di sini mencakup ketupat, irisan tempe, dan tauge rebus, semua disiram dengan kuah santan yang gurih dan encer. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan perkedel kentang, mendol, kerupuk, dan tempe goreng sebagai pelengkap.

Jika kamu adalah penggemar Orem Orem dengan rasa asli, maka ini adalah tempat yang tepat untukmu. Warung Pak Syahri masih setia menggunakan tungku arang untuk memasak Orem Orem, jadi bayangkan saja betapa otentik dan lezatnya hidangan ini.

4. Marem’s Orem Orem Café

Café Marem berada di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 15, Sukoharjo, Klojen, Malang. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 9 malam, dengan harga per porsi mulai dari Rp. 8000. Orem Orem di sini terdiri dari tauge rebus, ketupat, dan bawang goreng, lengkap dengan tempe dan kuah santan yang menghangatkan.

Sebagai variasi, kamu bisa menikmati Orem Orem ini dengan tahu telur. Tahu digoreng bersama telur dan disajikan dengan bumbu kacang yang gurih dan legit. Kombinasi ini sangat pas bila dinikmati dengan tauge rebus dan potongan lontong. Rasanya begitu lezat sehingga membuktikan kebenaran dari nama warung ini, “Marem,” yang berarti ‘lezat’ atau ‘enak.’

Dengan pilihan yang begitu beragam, rasanya wajib untuk mencoba Orem Orem jika kamu berada di Malang. Selamat mencoba!

5. Kulon Kali Orem Orem Eatery

Orem Orem Enak Di Malang Terletak di Jl. Kedawung 1, Lowokwaru, Malang, warung sederhana ini menawarkan cita rasa Orem Orem yang bisa membangkitkan selera makan anda. Buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 5 sore, tempat ini menawarkan tambahan unik: lauk lele goreng yang lezat.

Hanya dengan Rp. 10.000, anda bisa menikmati satu porsi Orem Orem di sini. Selain itu, ada juga beragam menu lain seperti lalapan lele, lalapan ayam, gado-gado, dan masih banyak lagi. Sambal tomat, sambal ijo, dan sambal bawang tersedia untuk menambah cita rasa lalapan.

Baca Juga : Kuliner Khas Malang Yang Selalu Diburu Wisatawan

6. Pak Mahmudi’s Orem Orem Hut

Berlokasi di Jl. Raya Singosari No.40, Pangetan, Singosari, Malang, warung ini telah beroperasi sejak tahun 1975 dan sudah memiliki banyak pelanggan setia. Orem Orem Enak Di Malang Dibuka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 8 malam, kelezatan Orem Orem dan sambal di sini benar-benar memikat.

Harganya terjangkau, hanya Rp. 8.000 per porsi. Anda juga bisa menambahkan lauk pelengkap seperti tempe goreng, mendol, dan telur asin. Gorengan di sini bisa dinikmati dengan cabai hijau yang tersedia, membuat setiap gigitan semakin menggugah selera.

7. Old Town Orem Orem Diner

Terletak di Jl. Martadinata, Malang, warung ini sangat populer dan selalu ramai dengan pengunjung, terutama setelah pukul 10:30 pagi. Meski harus menunggu, Anda tidak akan kecewa karena kelezatan Orem Orem di sini benar-benar memuaskan.

Yang unik dari Orem Orem di sini adalah tambahan koya yang memberikan cita rasa gurih dan unik. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 5.000 per porsi, Anda akan mendapatkan hidangan yang sangat mengenyangkan. Tambahkan sambal bawang untuk sensasi pedas, atau kecap manis jika Anda menyukai rasa yang lebih manis.

Lainnya

Selain warung-warung yang sudah disebutkan, Malang juga memiliki berbagai pilihan lain seperti Orem Orem Singosari, Orem Orem Pak Tik, dan banyak lagi. Tinggal pilih mana yang paling dekat dengan lokasi Anda saat berada di Malang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba berbagai Orem Orem lezat ini saat Anda berkunjung ke kota tersebut.

Itulah 7 rekomendasi warung Orem Orem terlezat di Malang yang patut Anda coba. Informasi ini semoga bisa menjadi referensi kuliner yang bermanfaat, terutama jika Anda berencana mengunjungi Malang. Selamat menikmati, dan harap bersiap untuk ketagihan!

Kesimpulan

Dalam rangkuman, artikel ini telah memberikan tujuh rekomendasi warung Orem Orem di Malang yang menawarkan berbagai variasi dan keunikan dari hidangan khas ini. Mulai dari tambahan lauk seperti lele goreng hingga varian sambal, setiap warung memiliki ciri khasnya sendiri yang membuatnya istimewa.

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000 per porsi, Orem Orem bisa menjadi pilihan kuliner yang menggugah selera namun tetap ramah di kantong. Jadi, jika Anda berada atau berencana berkunjung ke Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Orem Orem dari berbagai warung yang telah direkomendasikan. Selamat menikmati, dan bersiaplah untuk ketagihan!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top