Let's Chat

Pusat Oleh-Oleh Malang Dekat Stasiun Lengkap dan Terjangkau

Oleh-Oleh Malang Dekat- Saat berada di Malang, penting untuk mencari oleh-oleh khas daerah ini karena banyak macamnya dan rasanya yang lezat. Banyak wisatawan yang mencari oleh-oleh sebelum kembali dari berwisata, sehingga perjalanan mereka terasa lebih lengkap. Anda dapat menjelajahi berbagai toko oleh-oleh khas Malang selama Anda berwisata di kota ini.

Karena Malang menawarkan beragam tempat wisata dan telah dikenal sebagai pusat pendidikan.Tidak heran jika kota ini menarik banyak pengunjung, yang pada perkembangannya mendorong pertumbuhan pusat oleh-oleh di sekitarnya. Rekomendasi di bawah ini dapat diakses dengan mudah, karena pusat oleh-oleh ini terletak dekat stasiun dan pusat kota Malang. Simak daftarnya berikut ini.

Pusat Oleh-Oleh Malang Dekat Dari Mana Saja

Pia Cap Mangkok

Pusat oleh-oleh ini telah menjadi terkenal di Malang dan memiliki beberapa cabang yang tersebar di berbagai daerah kota. Pia Cap Mangkok memiliki empat cabang, termasuk toko terbesarnya di Jalan Semeru Nomor 25, Kecamatan Klojen, yang menawarkan berbagai varian rasa pia, seperti kacang hijau, coklat, keju, green tea, hunkwe, dan lainnya.

Selain pia, pusat oleh-oleh ini juga menyediakan beragam variasi buah tangan khas Malang, termasuk keripik buah, kerupuk, kacang, dan minuman khas Malang.

Goedang Oleh-Oleh Malang

Goedang Oleh-Oleh Malang, merupakan destinasi belanja buah tangan untuk dibawa pulang yang dapat Anda datangi ketika berada di Malang. Toko ini menjadi salah satu pusat oleh-oleh, karena terletak secara strategis di daerah Malang.

Sehingga, tidak mengherankan jika tempat ini sering menjadi tujuan kebanyakan para wisatawan sebelum mereka pulang ke kota asal. Bangunan Goedang Oleh-oleh ini memiliki desain modern, dan begitu Anda memasukinya, Anda akan melihat berbagai rak berisi makanan oleh-oleh.
Toko ini terletak dekat dengan pusat kota dan fasilitas transportasi seperti Terminal Arjosari, Stasiun Kereta Api Kota Baru, dan Bandara Abdul Rahman Saleh.

Sensa Pusat Oleh-Oleh Malang

Jika Anda mencari pusat oleh-oleh dengan reputasi yang baik, Sensa Pusat Oleh-Oleh Malang adalah pilihan yang cocok untuk berbelanja oleh-oleh di kota ini.

Pusat oleh-oleh ini sudah ada sejak tahun 1998 dan tidak hanya menjual makanan ringan seperti keripik tempe dan keripik buah, tetapi juga menyajikan beragam kue tradisional seperti klepon, putu ayu, dan jenis lainnya.

Malang Strudel

Bisa dikatakan belum benar-benar mengunjungi Malang tanpa merasakan Malang Strudel. Malang Strudel menawarkan penganan berbahan dasar pastry dengan aneka isian seperti apel, campuran buah, keju, dan coklat.

Strudel apel menjadi hidangan khas Malang, langsung dari apel Kota Batu. Jika tertarik mencobanya, toko ini berada di Jalan Semeru Nomor 47.

Pusat Oleh-oleh Khas Malang PKK Corner

Lokasi PKK Corner, pusat oleh-oleh khas Malang, terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

PKK Corner menawarkan berbagai oleh-oleh khas Bumi Arema. Produk dan kualitasnya tidak perlu diragukan, karena telah lulus pengecekan dari pengelola. Harganya yang terjangkau membuat para wisatawan senang berburu oleh-oleh di sini.

Kampung Sanan

Beralamat di jalan. Sanan Gang. III No.129, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Bagi penggemar keripik tempe, kunjungi Kampung Sanan yang telah menjadi pusat produksi keripik tempe di Malang sejak tahun 1970-an. Di sini, selain berbelanja, Anda dapat menyaksikan proses pembuatan keripik tempe yang khas dari Malang.

Saati ini, penduduk di Kampung Sanan tidak hanya memproduksi keripik tempe, tetapi juga menawarkan berbagai jenis keripik buah seperti salak, apel, nangka, bahkan semangka dan buah naga.

Istana Oleh-oleh Brawijaya

Saran tempat belanja oleh-oleh di Malang berikutnya adalah Istana Oleh-oleh Brawijaya. Lokasinya berada di jalan utama dari Kota Baru menuju Kediri, sehingga memiliki posisi yang strategis. Dengan bangunan yang besar dan tinggi, Istana Oleh-oleh Brawijaya mudah dilihat bahkan dari kejauhan.

Toko ini telah disebut sebagai pusat buah tangan khas Malang yang lengkap, menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Malang dan Batu. Mulai dari makanan khas seperti keripik buah hingga souvenir, semua dapat ditemukan di toko ini.

The Java Oleh-oleh

Satu rekomendasi utama untuk pusat dan tempat belanja oleh-oleh di Malang adalah The Java Oleh-oleh, yang berlokasi di Jalan Patimura Nomor 32, Temas, Kota Batu. Toko ini sangat terkenal dan mudah diakses karena berada di jalan penghubung antara Kota Malang dan Kota Batu.

The Java Oleh-oleh menawarkan beragam pilihan oleh-oleh khas Malang. Di sini, Anda dapat memilih berbagai jenis oleh-oleh, seperti dodol apel dan keripik apel.

Deduwa oleh-oleh

Beralamat di jalan. Diponegoro No.74, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314.

Deduwa oleh-oleh, sebuah pusat oleh-oleh yang terkenal di Malang. Selain berbelanja, Anda juga dapat menikmati pemandangan indah Gunung Arjuna di tempat ini.

Bagi yang datang dengan mobil pribadi, tidak perlu khawatir karena Deduwa oleh-oleh menyediakan tempat parkir yang luas.

Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo

Jika Anda tertarik pada kerajinan keramik, kunjungi sentra kerajinan keramik Dinoyo di Malang. Di tempat ini, beragam kerajinan keramik dengan bentuk dan model yang berbeda dapat ditemukan, dan yang penting, semua keramik ini diproduksi langsung oleh pabrik.

Artinya, Anda tidak hanya dapat membeli keramik sebagai oleh-oleh, tetapi juga memiliki kesempatan untuk belajar memahami proses pembuatan keramik. Harga keramik di tempat ini juga lebih terjangkau karena langsung dibeli dari pengrajinnya. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi jika berada di Malang.

Osob Kiwalan Kaos Khas Malang.

Dikenal sebagai destinasi wisata unggulan, kota Malang menawarkan kaos oblong yang mencerminkan identitasnya melalui produk bernama Osob Kiwalan Kaos Khas Malang. Osob Kiwalan juga menjadi pusat belanja oleh-oleh di Malang yang populer.

Sesuai dengan namanya, Osob Kiwalan menghasilkan kaos dengan tema Boso Walikan, suatu teknik bahasa terbalik yang khas Malang. Jika Anda ingin berkunjung, outletnya dapat ditemukan di Purwantoro, Blimbing, Malang.

Lapis Tugu Malang

Lapis Tugu Malang juga termasuk dalam daftar tempat oleh-oleh di Malang yang dapat Anda datangi . Tempat ini menjadi daftar pilihan oleh-oleh khas Malang yang cukup terkenal.

Makanan khas ini dibuat menggunakan adonan berbahan dasar pilihan, menghasilkan produk yang sangat lembut dan memberikan keunggulan pada rasa Lapis Tugu Malang.

Tidak hanya itu, kue ini menawarkan empat varian rasa autentik, seperti Chocopandan, Original, Brownies Cokelat, dan Brownie Keju. Selain itu, kini Anda juga dapat membeli varian rasa lainnya, seperti Avocado, talas keju, brownies susu, brownies tiramisu, durian, black forest, hingga ting-ting kacang.

Lapis Tugu Malang tersedia di empat outlet resmi, yaitu di Jalan Kawi Atas, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Raya Tlogomas, dan Jalan Panglima Sudirman Batu.

Baca Juga: Wisata Taman Satwa Malang Jawa Timur

Pasar besar

Pasar besar ini menyediakan beragam kebutuhan, termasuk peralatan dapur, pakaian, makanan, dan berbagai oleh-oleh yang dapat Anda bawa pulang.

Saat memasuki pasar ini, jangan heran jika barang-barangnya memiliki harga yang tinggi. Pasar ini masih menggunakan sistem penawaran, sehingga meskipun harganya tinggi, Anda dapat bernegosiasi sesuai dengan keinginan Anda.

Oleh karena itu, siapkan strategi tawar-menawar yang efektif jika Anda berencana berbelanja di pasar ini. Walaupun pasar ini bersifat tradisional, kualitas barang yang dijual tetap dapat diandalkan, sehingga Anda dapat berbelanja dengan keyakinan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top