Let's Chat
Jajanan Kekinian Malang 2024

Jajanan Kekinian Malang 2024 yang Sedang Hits, Tidak Boleh Ketinggalan!

Jajanan Kekinian Malang 2024 – Berkumpul dengan teman merupakan momen yang sangat menyenangkan, terutama jika kita bersama sahabat yang mengenal kita dengan baik. Saat berbicara tentang berkumpul dengan teman, rasanya kurang lengkap tanpa adanya berbagai macam jajanan yang menemani.
Terutama saat ini, terdapat banyak pilihan jajanan hits yang unik dan kekinian. Nah, di kota Malang kini banyak tersedia jajanan kekinian yang pas untuk menemani saat berkumpul bersama teman-teman. Apakah kamu ingin mencobanya? Simak daftar jajanan kekinian Malang yang sedang Hits digandrungi warga Malang. Apa saja?

10 Jajanan Kekinian Malang 2024

Odeng Piata Camilan

Favorit kaula muda, tempat pertama yang menyuguhkan Odeng dengan konsep menarik yang ramai dikunjungi, yaitu Piata Camilan MOG. toko camilan ini menawarkan berbagai hidangan khas dengan cita rasa otentik, termasuk ramen self-service dan camilan dari berbagai negara. Piata Camilan memberikan pengalaman self-service untuk ramen dan menawarkan Odeng lezat dengan kuah gurih dan segar yang dapat membuat Anda ketagihan.

Odeng disajikan dalam keadaan hangat dengan berbagai tambahan seperti chikuwa, dumpling fish, bola ikan, dan lainnya, menciptakan harmoni sempurna dalam hidangan berkuah ini. Kuahnya, yang sering disebut sebagai dashi, memiliki rasa kompleks yang penuh dengan cita rasa gurih yang mendominasi.

Di Malang, ada destinasi pertama yang menyuguhkan Odeng dengan konsep menarik yang patut dikunjungi, yaitu Piata Camilan MOG. Terletak di lantai tiga mal

Uniccone

Menikmati ice cream di tengah hari memang pilihan yang tepat! Di kota Malang, terdapat sebuah kedai es krim yang bernama Uniccone, yang menyajikan soft ice cream dengan beragam topping. Ada empat varian rasa ice cream yang dapat kamu pilih, seperti white skim, berry cream, baby blue, dan choco braun.

Ice cream pilihanmu nantinya akan dipadukan dengan berbagai topping, mulai dari marshmallow, oreo, hingga churros. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan berbagai jenis buah sebagai topping. Terakhir, ice cream akan dilengkapi dengan saus seperti green tea, coklat, strawberry, taro, dan banyak lagi.

Lokasi: Jl. Trunojoyo No.23, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 22.00

Sosgul

Mungkin terdengar asing, namun Sosgul sebenarnya adalah singkatan dari sosis gulung. Seperti namanya, sosis dijajakan dengan bahan tambahan seperti kentang, mie, keju, jamur, ayam, atau dengan rasa pedas. Selain lezat, jajanan ini juga terjangkau harganya dan nyaman dinikmati saat berjalan. Pokoknya, pengalaman menyantapnya tidak ribet!

Lokasi: Jl. Tenes No.38, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 21.30.

BVgil Gelato and Friends

Bagi para penggemar es krim dan pencari kuliner terkini, disarankan menyempatkan ruang kecil di perut untuk menikmati gelato dari BVgil Gelato and Friends. Alamat BVgil Gelato berada di Jalan Guntur 33 Malang, tepat di seberang pasar Oro-Oro Dowo Malang.

Sebelum mengunjungi BVgil Gelato, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu varian gelato yang ingin dicoba. Dengan pilihan rasa seperti taro, retro coco, brothers tea, chili chocolate, milk jam, dan lainnya, akan membuat setiap pengunjung bingung dalam membuat pilihan.

Retawu Deli

Retawu Deli dikenal dengan croissant buatan sendiri yang sangat populer. Gerai ini berlokasi di Jalan Retawu Nomor 4, Klojen. Patisserie ini menawarkan beragam pilihan menu kue, viennoiserie, dan kue kering, dengan harga mulai dari Rp 20 ribu.

Beberapa pilihan termasuk Croissant Grandma Favorite, Pastrami and Cheese, dan Croissant ala Bratwurst. Jika Anda lebih menyukai yang manis, Anda dapat mencoba Croissant Almond, Vanilla Flan, dan Pain Au Chocolat. Retawu Deli juga menyediakan layanan pembelian secara online.

Pentol pedas

Kalau belum mencicipi pentol pedas Malang, jangan mengaku suka makanan pedas. Pentol, yang merupakan bakso berukuran kecil, diolah dengan bumbu super pedas dan disajikan per cup, berbeda dengan bakso yang biasanya disajikan dengan kuah.

Harga satu cup kecil, berisi 10 pentol, adalah Rp10 ribu, sedangkan cup berukuran besar, berisi 20 pentol, dijual dengan harga Rp20 ribu. Di kota Malang, jajanan ini sedang sangat populer dan pasti enak!

Lokasi: Jl. Cengger Ayam I, Tulusrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Jam Operasional: Senin sampai Sabtu, 10.00 – 05.00

Aiciro

Jika bosan dengan jajanan pada umumnya, coba saja Aiciro. Asalnya dari Taiwan, jajanan ini telah menjadi viral hingga ke Indonesia. Jika pergi ke Taiwan hanya untuk jajan bukanlah pilihan, kunjungi saja outlet Aiciro di kota Malang.

Aiciro menawarkan kombinasi jamur, tahu, sosis, bakso, ayam, kentang, hingga kulit ayam yang digoreng deep fried hingga krispi dan dilumuri dengan bumbu pedas. Untuk yang tidak suka pedas, tidak perlu khawatir karena kamu dapat menyesuaikan tingkat pedasnya dari level 1 hingga level 5, yang merupakan level paling pedas.

Lokasi: Jl. Pulosari No.25, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 22.00

Mommy Mango

Bagi para penggemar makanan sehat, sebaiknya mencoba Mommy Mango. Minuman ini merupakan jus mangga dengan cream dan potongan mangga sebagai topping.

Tidak hanya menyediakan topping mangga, Mommy Mango juga menawarkan beragam topping buah seperti kiwi, buah naga, strawberry, anggur, atau campuran berbagai buah. Selain menyegarkan, Mommy Mango dipastikan sangat sehat.

Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp20 ribu! Lokasi: Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116. Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 22.00.

Bakso Malang

Bakso telah menjadi lambang khas Malang, di mana isian baksonya yang beragam membedakannya dari sajian bakso di daerah lain. Bakso Malang biasanya disajikan lengkap dengan pilihan gorengan dan variasi olahan lainnya.

Salah satu variasi bakso yang menjadi ciri khas Malang adalah bakso bakar. Pentol daging sapi disajikan melalui tusuk sate, dipanggang terlebih dahulu dengan aneka olesan bumbu rempah yang lezat.

Jajanan ini dapat ditemukan di tempat-tempat seperti Bakso Cak Man, Bakso President, dan STMJ Bakso Bakar Malang.

Baca Juga: Makanan Pendamping Ramen

Es Oen Malang

Bagi yang ingin merasakan sensasi es krim tempo dulu, mengunjungi Toko Oen Malang yang telah menjadi legenda bisa menjadi pilihan. Toko Oen ini telah berdiri sejak tahun 1930 dan menyajikan beragam menu es krim serta hidangan klasik yang lezat.

Meskipun tidak memiliki kaitan langsung dengan Toko Oen Semarang, rasa dan atmosfera yang ditemui di Toko Oen Malang dapat memicu kenangan masa lalu. Tempat ini menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang ingin menikmati kuliner khas Malang yang terkenal dan lezat.

Lokasi Toko Oen Malang berada di Jl. Jenderal Basuki Rahmat, tepat di seberang Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, Kota Malang. Harga menu es krim yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau, berkisar antara Rp25.000,00 hingga Rp60.000,00 per porsi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top