Let's Chat

Jalan-Jalan ke MOG, Mall Olympic Garden di Malang

Mall Olympic Garden di Malang – Mall Olympic Garden dibangun sebagai pusat perbelanjaan keluarga yang bertujuan menyediakan segala kebutuhan keluarga dalam satu lokasi yang praktis.

Selain itu, lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan Hotel Aria Gajayana, rumah sakit, area elit, stadion, kolam renang, dan rumah dinas wali kota.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa mall ini menjadi salah satu destinasi populer di Malang yang sering ramai dikunjungi pengunjung. Sebelum merencanakan jalan-jalan Anda, simak ulasan berikut ini!

Lokasi  Mall Olympic Garden

Mall Olympic Garden Malang berlokasi di Kawi St No.24, Kauman, Klojen, Kota Malang. Untuk sampai ke sana, dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Mall ini beroperasi dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari.

Mengenal Mall Olympic Garden

Mall Olympic Garden, disingkat MOG, merupakan pusat perbelanjaan terbesar di pusat Kota Malang yang berdiri sejak tahun 2008 melalui kolaborasi antara Pemerintah Kota Malang dan PT. Mustika Taman Olympic.

Konsep family mall di MOG memungkinkan Anda menemukan semua kebutuhan keluarga dalam satu tempat, karena lokasinya yang strategis, membuatnya sangat diminati.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai kegiatan, mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari hingga oleh-oleh untuk orang tersayang. Tidak hanya itu, terdapat juga area bermain khusus yang cocok untuk anak-anak.

Untuk mengetahui kegiatan menarik lainnya yang dapat dilakukan di mall ini

Hal Menarik di MOG

Di Mall Olympic Garden Malang, tersedia beragam kegiatan menarik yang tersebar di 4 lantai yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Selain itu, keunggulan lainnya adalah lokasinya yang dikelilingi oleh berbagai tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi.

Pusat Perbelanjaan Fashion Malang

Salah satu keunggulan utama dari pusat perbelanjaan terkenal di Malang ini adalah banyaknya ragam outlet yang menawarkan produk fashion untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Sejumlah outlet terkenal yang dapat Anda temui di antaranya adalah 3 Second, Manzone, This Is April, Planet Surf, Ladies, Color Box, The Executive, Giordano, Zoya, Batik Keris, dan masih banyak lainnya.

Di hari-hari spesial seperti Lebaran, Natal, dan Imlek, terdapat pameran fashion di lantai ground (GF) yang menawarkan beragam merek dan model perhiasan, jam tangan, kacamata, soft lens, dan produk lainnya.

Tak hanya itu, terdapat juga outlet yang menawarkan berbagai jenis sepatu dan pakaian olahraga seperti Sport Station, Payless, Gosh, Skechers, dan Nike. Toko-toko aksesori seperti Miniso, Kawaii, dan Stroberi juga tersedia.

Bagi mereka yang ingin meningkatkan penampilan, tersedia salon seperti Spencer, Jonathan, dan The Guh Salon. Guardian juga menyediakan beragam produk kecantikan, perawatan tubuh, dan wajah. Dengan beragam pilihan tersebut, dijamin Anda tidak akan merasa bosan menjelajahi mall ini.

Pusat Perbelanjaan Kebutuhan Rumah Tangga

Selain pakaian dan fashion, di mall ini Anda akan menemukan berbagai macam produk untuk kebutuhan rumah tangga. Mulai dari kebutuhan dasar seperti makanan pokok hingga kebutuhan menengah dan tinggi seperti perabotan.

Anda dapat mengunjungi Hypermart, Ace Hardware, Informa, atau Mr. D.I.Y di mana Anda bisa menemukan kebutuhan dasar, perkakas, furnitur rumah seperti sembako, meja, kursi, perkakas, dan perabotan rumah tangga lainnya seperti obeng, palu, kayu, rumput sintetis, selimut, peralatan masak, lampu, dan banyak lagi.

Selain itu, ada juga pameran interior yang sering diadakan di lantai ground (GF) yang menawarkan berbagai promosi dan penawaran menarik bagi pengunjung.

Wisata Kuliner Malang

Tidak akan lengkap liburan Anda tanpa mencicipi makanan khas Malang yang sedang populer. Pengalaman ini dapat Anda nikmati di food court MOG atau di sejumlah restoran dan kafe lainnya di dalamnya.

Di area food court, terdapat pilihan gerai seperti Pondok Desa, Ramen 1, Japanese Bento, Nasi Goreng 69, Noodle Cafe, Hot Cui Mie, Bakso Gun, dan lain sebagainya.

Sementara untuk kafe yang menawarkan berbagai makanan ringan dan minuman, Anda dapat memilih dari Chatime, Xi Bo Ba, Cincau Story, Tea Break, Excelso, Gulu-gulu, Jungle Juice, atau Tong Tji Tea House.

Tidak hanya menikmati kuliner khas Malang, tapi di mall ini Anda juga dapat membeli oleh-oleh khas makanan Malang di Piata Camilan. Terletak di lantai tiga MOG, Piata Camilan menawarkan pengalaman menyantap mie ramen dengan konsep layanan mandiri. Anda dapat menikmati berbagai varian mie ramen tanpa khawatir menghabiskan banyak uang.

Selain mie ramen, tempat ini juga menyediakan jajanan kekinian Korea seperti Toppoki, Rabboki, Odeng, dan berbagai snack impor lainnya. Bagi pecinta tempat yang instagramable, suasana di sini sangat cocok untuk mengabadikan momen dan membagikannya di media sosial.

Tempat Bermain Anak

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, Anda dapat mengajak mereka bermain di Amazone yang menawarkan beragam wahana permainan yang menyenangkan.

Dengan pembelian kartu atau pengisian saldo, Anda dapat mencoba berbagai jenis wahana permainan yang tersedia. Mulai dari permainan menembak, balapan motor atau mobil, basket, tarian, korsel, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tidak perlu membeli kartu atau mengisi saldo di tempat. Anda dapat melakukannya secara online melalui aplikasi khusus yang ada. Melalui cara ini, Anda juga dapat memperoleh promo potongan harga yang menarik!

Baca Juga: Bioskop di Malang Untuk Menonton Film Terbaru

Fasilitas MOG

Berbagai fasilitas yang tersedia di Mall Olympic Garden Malang meliputi:

  • Area parkir yang luas
  • Layanan valet parking
  • Toilet umum
  • Toilet khusus untuk difabel
  • Akses eskalator dan lift
  • Sistem pendingin udara di dalam ruangan
  • Fasilitas mushola
  • ATM
  • Layanan pusat informasi

Rekomendasi Guest House Terdekat MOG Malang

Srikandi Guest House

Srikandi Guest House, terletak di Jalan Panderman No. 10, Kota Malang, hanya berjarak 520 meter dari Mall Olympic Garden. Jika Anda berencana mengunjungi Museum Brawijaya atau Perpustakaan Malang, Anda dapat mencapainya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari penginapan ini. Sementara itu, Stadion Gajayana berjarak 600 meter dari properti tersebut.

Kawi Guesthouse

Kawi Guesthouse, yang beralamat di Jalan Kawi Atas No. 40, Kelurahan Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, berjarak 530 meter dari Mall Olympic Garden. Jika Anda datang dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda dapat mencapai akomodasi ini dengan berkendara selama 25 menit. Sementara itu, Stasiun Kota Baru berjarak sekitar 2 km dari area ini.

De’Corner Suite Guest House

De’Corner Suite Guest House, yang terletak di Jalan Telomoyo No. 1, Klojen, Kota Malang, berjarak sekitar 580 meter dari Mall Olympic Garden. Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Museum Brawijaya, perjalanan hanya sejauh 150 meter dari akomodasi ini, atau 240 meter jika menuju Perpustakaan Kota Malang.

Kertanegara Premium Guest House

Kertanegara Premium Guest House, yang terletak di Jalan Semeru No. 59, Kecamatan Klojen, Kota Malang, hanya berjarak sekitar 60 meter dari Perpustakaan Kota Malang dan 100 meter dari Museum Brawijaya dan Jalan Besar Ijen. Jika Anda ingin mengunjungi MOG, jarak dari akomodasi ini sekitar 600 meter.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top