Let's Chat
Bioskop di Malang

Daftar 11 Bioskop di Malang untuk Referensi Nonton Film Terbaru Beserta Harganya

Bioskop di Malang – Banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat akhir pekan atau liburan, seperti berenang, bermain wahana seru atau menghabiskan waktu di bioskop untuk menikmati film terbaru. Menonton film bisa menjadi bentuk refreshing yang membantu melepaskan stres.

Bagi yang berada di Malang dan ingin menonton bioskop bersama teman, pasangan, atau keluarga, terdapat beberapa bioskop yang sebaiknya kamu kunjungi bersama orang-orang terdekat. Berikut adalah 10 rekomendasi tempat bioskopnya Di Malang.

Daftar 11 Bioskop di Malang

Araya XXI

Plaza Araya menjadi pilihan utama untuk menonton bioskop di Malang. Beroperasi sejak April 2018, XXI-nya berlokasi di lantai 2. Dengan total 5 studio, meskipun tidak terlalu besar, namun mampu menampung 732 penonton setiap harinya di jalan Belimbing Indah Megah No.02, Kelurahan Purwodadi satu.

Meskipun hanya menawarkan studio reguler, bioskop XXI pertama di Malang memiliki desain unik dengan konsep The Breeze, menambahkan sentuhan kemewahan dan kenyamanan saat menonton. Fasilitas toilet yang banyak dan bersih juga menjadi keunggulan. Harga tiket bioskop di sini dimulai dari Rp 30 ribu.

Aurora Cinemas

Aurora Cinemas, sebagai bagian dari Movimax, terletak di lantai 3 Malang City Point Mall. Setiap bulannya, bioskop ini menyajikan pemutaran film-film terbaru.

Harga tiket reguler di Aurora Cinemas sangat terjangkau, yakni Rp25 ribu pada Senin hingga Kamis, Rp30 ribu pada Jumat, dan Rp35 ribu pada Sabtu dan Minggu. Untuk tiket eksklusif, tersedia dengan harga Rp40 ribu pada Senin hingga Jumat, dan Rp50 ribu pada Sabtu dan Minggu.

Alamatnya terletak di Jl. Terusan Dieng No.31, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang.

Cinepolis Malang Town Square

Cinepolis Malang Town Square, yang terletak dekat dengan kampus, menjadi salah satu pilihan bioskop terbaik di Kota Malang. Teaternya selalu terjaga kebersihannya dan menciptakan suasana yang nyaman.

Penonton dapat mengatur posisi duduk maju atau mundur sesuai keinginan, dan kursi-kursi di bioskop ini sangat nyaman. Suasana ruangannya juga tetap stabil, menciptakan kenyamanan saat menonton film.

Pembelian tiket sangatlah tidak sulit, dan bioskop ini selalu menyajikan film-film terbaru, memastikan penonton dapat menikmati pengalaman terkini. Harga tiket untuk studio reguler dimulai dari Rp 45 ribu.

Movimax Sarinah Malang

Jika sedang berjalan-jalan atau berbelanja di Plaza Sarinah, alamat Movimax Sarinah di lantai 3, Sarinah Plaza, Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.2A, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, adalah salah satu yang patut dikunjungi.

Bioskop ini menawarkan 3 auditorium, termasuk 2 kelas eksekutif dan 1 tipe deluxe. Harga tiket eksekutif berkisar antara Rp40 ribu hingga Rp50 ribu, sementara tipe deluxe dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp25 ribu hingga Rp35 ribuan.

Dieng XXI

Untuk para penggemar XXI, Cineplex 21 dapat ditemukan tidak hanya di Plaza Araya, tetapi juga di Cyber Mall Dieng, berlokasi di lantai 3 gedung Dieng, Jl. Raya Langsep No.02, Pisang Candi, Sukun.

Fasilitas dan layanan yang ditawarkan hampir serupa, termasuk sistem pemesanan tiket online, layar yang lebih luas, dan kualitas audio yang sangat jernih. Tiket nonton di sini tersedia dengan harga Rp 20 ribu pada hari kerja dan Rp 25 ribu di akhir pekan.

Meskipun hanya memiliki dua studio, ukuran studionya cukup besar dengan 20 kursi per baris dari A hingga M. Lebih menyenangkan lagi, bioskop ini berdekatan dengan food court, memungkinkan kita untuk membeli makanan atau camilan setelah menonton film.

Mandala XXI

Mandala XXI, yang berlokasi di jalan Agus Salim No.28, Sukoharko, menjadi alternatif tempat nonton dengan harga yang terjangkau, sebanding dengan Dieng 21.

Bioskop Mandala 21, yang terletak di lantai 3 Malang Plaza, selalu penuh penonton, terutama pada hari libur. Suasana di luar studio, termasuk ruang tunggu, juga sangat nyaman dan toiletnya selalu bersih.

Meskipun tidak menyediakan layanan eksklusif seperti The Premiere, Mandala XXI di area Klojen ini tetap menampilkan film-film box office terbaru dengan teknologi visual dan audio tinggi seperti Dolby Atmos.

Movimax Dinoyo

Untuk memuaskan para penggemar film di kota Paris Van East Java, Movimax hadir di lantai 4 gedung Dinoyo City, yang terletak di jalan MT. Haryono No.195, Kelurahan Lowokwaru. Bioskop ini berada dekat dengan pusat Malang dan sebelum Batu, dengan perjalanan dari Singosari memakan waktu sekitar 30 menit.

Sebagai bagian dari franchise Cineplex, Moviemax sebelumnya telah tersebar di seluruh Jawa dan Bali, termasuk di Plaza Dinoyo di Apel. Movimax Dinoyo menampilkan tiga auditorium dan dilengkapi dengan teknologi yang memadai, memberikan visual dan audio yang tajam kepada penonton.

Harga tiketnya dimulai dari Rp 25 ribu untuk tipe studio deluxe dan grande.

Mopic Cinemas Malang

Mopic Cinemas Malang berlokasi di salah satu jalan sibuk di Malang. Bioskop ini bersifat independen dan tidak memiliki keterkaitan dengan jaringan atau waralaba bioskop lainnya.

Cocok bagi mereka yang ingin merasakan atmosfer bioskop yang unik, dengan tampilan interior yang lebih minimalis. Pemesanan tiket dilakukan secara online, dengan metode top-up transfer maupun secara langsung.

Saat ini, Mopic Cinemas Malang memiliki dua studio dengan harga tiket yang bersaing. Jadwal film dapat berubah setiap hari, sehingga disarankan untuk mengikuti akun Instagram mereka guna mendapatkan informasi terbaru.

Bioskop ini juga menyediakan kafe, dan dengan ruang parkir yang luas untuk menampung banyak mobil. Harga tiket dimulai dari Rp 25 ribu untuk studio reguler.

CGV Malang City Point

Dalam rangkaian CGV Cinema, terdapat bioskop CGV di Malang City Point yang menonjol dengan desain estetik dari lobby, studio, hingga studio satin dengan sofa kulit yang besar.

Bioskop ini memiliki 3 studio, dan tiket dapat dipesan secara online. Harga tiket dimulai dari Rp30 ribu untuk reguler dan Rp40 ribu untuk kelas satin. Selain menonton, pengunjung juga dapat bersantai di Cine Cafe yang terletak di area bioskop. Alamatnya berada di Malang City Point, Jl. Terusan Dieng, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang.

NSC Kepanjen

Bioskop selanjutnya adalah SNC Kepanjen yang berlokasi di Jalan Raya Talangagung No 78. Harga tiket bioskop di sini dimulai dari Rp 37 ribu untuk studio reguler.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Malang Kota

Transmart MX XXI

Di Transmart MX XXI, terkadang terdapat promosi yang memberikan cashback untuk tiket atau kafe. Agar tidak ketinggalan penayangan film, sebaiknya hindari datang terlalu mepet karena bioskop ini berada di lantai paling atas. Harga tiketnya dimulai dari Rp 35 ribu untuk studio reguler.

Nah itulah beberapa daftar bioskop yang ada di Malang. Setelah menonton film yang durasinya tidak sebentar, tentu lumrah rasa lapar dan haus menghampiri. Untuk itu, ada tempat yang rekomended didatangi setelah menonton film di bioskop. Letaknya ada di lantai tiga MOG, Piata Camilan menghadirkan menyantap mie ramen dengan konsep self service. Berbagai varian mie ramen dapat Anda coba tanpa takut merogoh kocek lebih dalam.

Tidak hanya mie ramen yang dapat Anda nikmati disini, tetapi ada juga berbagai jajanan kekinian khas Korea seperti Toppoki, Rabboki, Odeng dan berbagai snack import lainnya. Buat Anda yang menyukai tempat-tempat yang instagramable, suasana yang dihadirkan juga sangat mendukung untuk mengabadikan momen dan mengunggahnya di sosial media. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top