Let's Chat
Wisata Malang Terbaru

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru 2023 – Sedang Hits dan Kekinian

Wisata Malang Terbaru – Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak pernah membosankan untuk dikunjungi. Apalagi saat ini ada beberapa destinasi wisata baru menarik yang sedang viral dan tentunya sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Jika Anda berencana berkunjung ke Malang dalam waktu dekat, berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata baru di Malang yang sayang untuk dilewatkan!

Rekomendasi Wisata Malang Terbaru 2023

Malang Skyland

Rekomendasi destinasi wisata di Malang yang pertama adalah Malang Skyland. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam Malang dari berbagai sudut. Tempat ini juga memiliki sky bridge sepanjang 200 meter dan termasuk jembatan kaca yang Instagrammable dan tentunya memacu adrenalin.

Saat berkunjung ke tempat ini, Anda juga bisa bersantai di atas bean bag warna-warni yang diletakkan di atas tali jaring-jaring diketinggian yang disebut skynet. Tersedia juga tempat parkir yang luas, toilet, musala, kafe berdinding kaca seluruhnya dan area outdoor, taman bermain, sepeda gunung, skuter, dan ruang virtual reality.

Lokasinya ada Dusun Leban, Desa Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Malang, Jawa Timur. Jam buka setiap hari, mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB (Sabtu dan Minggu mulai pukul 08:00 WIB). Untuk harga tiketnya yaitu Rp 25.000 untuk anak-anak dan Rp 35.000 untuk dewasa.

Bromo Hill Side

Memiliki konsep kafe 360 ​​derajat bisa Anda temukan di Malang, tepatnya Bromo Hill Side. Lokasi ini menawarkan pemandangan yang tidak akan Anda temukan di destinasi wisata lainnya. Di tempat ini, Anda bisa menikmati alam Bromo 360 derajat dari rooftop dengan pemandangan Gunung Arjuna, Semeru, Bromo dan Kawi.

Selain itu, Anda dapat mencari foto, video estetis, menghabiskan waktu di kafe, dan menikmati pemandangan alam. Tersedia ruang indoor dan outdoor bagi pengunjung, mushola, kamar mandi, tempat parkir yang memadai dan masih banyak fasilitas lainnya yang menjamin kenyamanan pengunjung.

Lokasinya ada Desa Jarak Ijo, Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Jam Buka mulai pukul 07:00-17:00 WIB. Harga tiket: Rp 25.000 untuk anak di bawah 10 tahun, Rp 50.000 hingga Rp 180.000 untuk dewasa.

Baca Juga : Pusat Oleh-Oleh Malang Terlengkap

Lang Lang Waterplay

Setelah itu, Lang Lang Waterplay sangat direkomendasikan sebagai destinasi wisata anak dan keluarga. Merupakan kolam renang dengan pemandangan alam persawahan dan pegunungan yang indah dengan kedalaman kolam 100 cm.

Taman air ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari ruang ganti dan toilet, tempat bilas, gazebo dan warung yang menawarkan berbagai macam hidangan dengan standar harga terjangkau.

Alamatnya ada di Jalan Kandangan, Langlang IV, Langlang, kec. Singosari, Kabupaten Malang. Jam Buka setiap hari Sabtu-Kamis, 08.00 – 17.00 WIB Jumat, 13.00 – 17.00 WIB. Harga tiketnya mulai Rp 5 ribu.

Malang Dreamland

Malang Dreamland merupakan kawasan wisata yang banyak dikunjungi oleh keluarga. Destinasi wisata ini penuh dengan fasilitas wisata seperti taman hiburan, area camping, pertamanan, camping serta spot foto dengan pemandangan tiga gunung terkenal di Jawa Timur.

Objek wisata ini juga memiliki banyak wahana yaitu perosotan yang dianggap sebagai perosotan tertinggi di Jawa Timur, sepeda motor listrik, sepeda listrik, bahkan camping yang bisa Anda nikmati dengan harga tiket tersendiri.

Lokasi wisata ini ada di Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo, Provinsi Malang.
Jam operasional, setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB dan untuk harga tiketnya Rp 5 ribu.

Paralayang Omah Kayu, Batu

Mungkin banyak orang yang mendambakan masa kecilnya adalah tinggal di rumah pohon. Tempat dengan suasana yang dekat dengan alam, sejuk dan pengalaman berbeda.

Sayangnya mungkin membangun rumah pohon sendiri itu sulit dan rumit, karena tidak banyak pohon dan lahan yang cocok untuk membangun rumah pohon. Namun kini, pengunjung tidak perlu repot-repot untuk menikmati kehidupan pepohonan. Anda bisa menikmatinya dengan menginap di Omah Kayu Paralayang, Batu. Wisata ini memiliki 6 rumah pohon yang indah dan setiap rumah dapat menampung 3 orang.

Suasana yang dekat dengan alam akan anda rasakan, karena wisata ini berada di kawasan hutan pinus dan rumah pohon juga dibangun di atas pohon pinus yang kokoh.

Fasilitasnya meliputi ruangan yang cukup luas dan fasilitas katering, serta kamar mandi dengan air panas di luar kamar. Selain itu, balkon sangat berguna untuk duduk-duduk dan bersantai, cocok untuk mengistirahatkan mata dan mengagumi indahnya pemandangan di sekitar. Lokasi rumah pohon Malang ini ada di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu

The Onsen Hot Spring Resort

Wisata Malang Terbaru

Ingin menikmati suasana Jepang namun berpadu dengan keindahan Malang? Anda pasti bisa mengunjungi The Onsen. Resort ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang namun budget terbatas.

Apakah resort ini mirip dengan saat mengunjungi Jepang secara langsung? Di sini, Anda dapat menyaksikan langsung berbagai ornamen dan arsitektur khas Jepang, seperti gerbang torii, sejenis gerbang khas Jepang, mempelajari seni khas Jepang, khususnya ikebana dan origami, merasakan tidur di ryokan khas Jepang, atau menikmati sashimi dengan teh hijau panas.

Selain itu, Anda juga bisa mengenakan pakaian khas Jepang, khususnya yukata, dan menikmati berendam di sumber air panas alami, seperti kebiasaan di Jepang.

Resor ini akan memberikan Anda pengalaman Jepang semaksimal mungkin, bahkan hingga arsitektur dalam penginapan, Anda akan merasa seperti tinggal di kartun Doremon misalnya. Siapkan kamera terbaik Anda dan memori ekstra, karena resor ini penuh dengan spot foto menakjubkan yang sayang untuk dilewatkan. Lokasinya ada di Jl. Arumdalu No. 98, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu.

Pemandian Air Panas Songgoriti

Terakhir, ada destinasi wisata baru di Kota Wisata Batu yang sayang untuk dikunjungi. Tempat tersebut adalah Sumber Air Panas Songgoriti, tepatnya sumber air panas belerang yang mengalir dari mata air alami di bawah Candi Songgoriti.

Tempat ini memiliki beberapa jacuzzi yang sangat nyaman dan dapat membantu tubuh Anda lebih rileks. Selepas berendam, Anda bisa melepas dahaga dengan beragam menu makanan dan minuman sambil mendengarkan musik di Sumber Air Panas Songgoriti. Alamatnya ada di Jalan Raya Songgoriti No. 31, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Buka mulai jam 09:00-22:00 WIB dan untuk harga tiketnya Rp 100.000.

Nah, itulah beberapa destinasi wisata baru di Malang yang cocok dikunjungi saat liburan. Selain menarik, tempat-tempat ini juga estetik dan sedang hits sehingga sayang jika dilewatkan. Jadi destinasi wisata terbaru apa yang paling Anda minati?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top