Let's Chat
Snack Import Halal

Rekomendasi Snack Import Halal di Indonesia, Penggemar Cemilan Bisa Mencoba

Snack Import Halal – Saat ini penggunaan jejaring sosial semakin meningkat, Anda dapat bertukar informasi dengan cepat dan mudah dengan teman di seluruh dunia, tak ketinggalan mengenai makanan. Banyak makanan yang tiba-tiba laris manis di pasaran karena sedang trending di media sosial. Misalnya croffles, jadi semua kafe dan toko roti membuat croffle.

Keingintahuan terhadap snack-snack yang berasal dari luar negeri membuat banyak toko makanan menjual makanan ringan yang didatangkan dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Thailand, Malaysia dan masih banyak lagi. Bagi negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, memilih jajanan halal impor tentu bukan perkara mudah. Eits, tenang. Anda datang ke tempat yang tepat, karena di Piata Camilan MOG telah tersusun daftar jajanan impor halal dari berbagai negara favoritmu yang wajib ada di daftar belanjamu saat ini.

Dibawah ini daftar rekomendasi snack-snack import yang sudah berlabel halal dan bisa ditemukan di Indonesia. Apa Saja? Simak daftar berikut!

Rekomendasi Snack Import Halal di Indonesia

Pepero

Siapa yang tak kenal dengan jajanan khas Korea yang satu ini? Pepero merupakan kue kering berlapis coklat berbentuk stik yang disukai banyak orang. Pepero menduduki peringkat pertama sebagai coklat batangan terpopuler di Korea. Bahkan di Korea, ada Hari Pepero yang diperingati pada tanggal 11 November setiap tahunnya, dimana teman dan pasangan saling memberikan hadiah berupa Pepero.

Pepero memiliki lebih dari 20 rasa berbeda, tetapi ada Pepero Chocolate & Almond wajib Anda coba. Variasi Pepero terpopuler ini memiliki kombinasi pas antara cookies yang renyah, isian coklat yang kaya, dan taburan almond yang nikmat. Dikemas dalam kotak yang nyaman untuk dibawa kemana saja, Anda dapat menghabiskan makanan ini hanya dalam hitungan detik. Tidak percaya? Cobalah sendiri!

Samyang

Samyang merupakan mie instan asal Korea yang baru saja mendapatkan sertifikasi halal MUI pada 28 September 2017. Peluncurannya di Indonesia cukup membuat heboh dan cepat terjual. Samyang sangat sukses karena rasa mienya terkenal sangat pedas. Menurut MUI, keenam varian rasa tersebut semuanya sudah mendapat label halal.

Ini termasuk Samyang Hot Chicken Ramen, Samyang Hot Chicken Ramen Cheese Flavour, Samyang Hot Chicken Ramen Big Bowl, Samyang Hot Chicken Ramen Ice Flavour, Samyang Hot Chicken Ramen Cup, dan Samyang Hot Chicken Ramen Big Bowl Cheese Flavour.

Cadbury

Cadbury adalah perusahaan coklat Inggris terbesar kedua di dunia setelah Mars, Incorporated. Sebenarnya Cadbury juga pernah menemui kendala ketika diindikasikan ada kandungan babi di Malaysia.

Meski dari pihak Cadbury mengakuinya, mereka tetap meyakinkan bahwa produk ini tidak beredar di Indonesia. Dan tidak pernah khawatir karena Cadbury di Indonesia telah mendapatkan label Halal MUI sesuai nomor 00110068180214.

Naraya Oat Choco

Produk ini merupakan camilan sehat yang diklaim dapat menurunkan kolesterol dan melancarkan sistem pencernaan serta membantu mencegah penyakit kanker. Naraya Oat Choco diproduksi oleh Fujian Fupaiyuan Foodstuff Corp Ltd dan diimpor oleh PT Interfood Sukses Jasindo.

Di antara sekian banyak variannya, Naraya Oat Choco Original merupakan rasa yang sangat laris di pasaran. Naraya Oat Choco telah mendapatkan label Halal MUI dengan nomor sertifikat 00110080291216.

Snickers

Cokelat batangan buatan Mars Incorporated ini terbuat dari komposisi selai kacang, kacang yang disangrai, nougat, dan karamel yang dilapisi coklat susu. Snicker terkenal karena bisa menjadi camilan andalan saat lapar.

Variasi Snicker Indonesia antara lain Choco-Nut dan Peanuts Snickers.

Lotte Choco Pie Marshmallow

Selain Pepero, ada lagi produk Lotte Confectionary yang populer dan banyak digemari di Indonesia. Perusahaan makanan ringan asal Korea yang berkantor pusat di Seoul ini sepertinya sudah sangat mengenal selera orang Indonesia. Salah satu produk Lotte yang wajib banget kamu coba adalah Choco Pie Marshmallow.

Siapa yang belum tau enaknya Lotte Choco Pie? Kali ini Lotte memperkenalkan choco pie dengan lapis krim marshmallow di dalamnya yang enak, lembut dan kenyal, membuat ketagihan.
Tak hanya orang dewasa saja yang menyukai camilan ini, anak-anak juga banyak yang menyukainya. Rasa manis dari coklat, kue, dan marshmallow yang akan membuat anak-anak menyukainya.

KitKat

KitKat adalah juga coklat berbentuk batang yang terbuat dari tiga lapis wafer dengan krim dan berlapis coklat. Ada 20 negara yang memproduksi KitKat, termasuk Malaysia.

Indonesia mengimpor beberapa produk Kit Kat. Ini termasuk Kit Kat Bites, Kit Kat Finger, Kit Kat Chunky Original dan lain-lain. Semuanya telah mendapatkan sertifikasi halal MUI dengan nomor peraturan 00290084940917.

NEO Congjolmi Banana Snack

Bagi Anda yang bosan dengan jajanan yang itu-itu saja, saatnya mencoba sesuatu yang baru dengan produk unggulan satu ini dari NEO.

NEO Congjolmi Banana Snack adalah camilan ringan yang bisa menjadi teman saat kerja maupun saat mengerjakan PR di sekolah atau kuliah.

NEO Congjolmi Banana Snack merupakan produk asli Korea yang terbuat dari beras dan bubuk kacang tanah. Produk ini juga memiliki rasa yang manis namun juga diperkuat dengan rasa pisang yang khas. Tentu saja hal ini pasti bisa membuat Anda tidak bisa berhenti menikmatinya.

Produk ini juga dikemas dalam kemasan yang cukup praktis, khususnya kemasan plastik sehingga mudah dibawa kemana saja. Nah, snack ini bisa juga menjadi bekal untuk sekolah, kerja atau dimana saja.

Baca Juga: Rekomendasi Ramen Halal

Crown Jolly Pong

Banyak orang yang memilih sereal sebagai menu sarapannya karena dianggap lebih mudah membuatnya dan sangat cepat prosesnya, terutama bagi anda yang tidak punya waktu untuk memasak atau kehabisan ide untuk membuat menu sarapan. Nah, produk serealnya juga sangat beragam lho! Agar tidak bosan dengan variasi sereal yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba Crown Jolly Pong!

Di Korea, Jolly Pong digunakan sebagai sereal sarapan keluarga yang populer untuk berbagai usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Crown Jolly Pong terbuat dari biji-bijian yang kaya serat, vitamin dan memiliki rasa yang unik seperti apel, kacang tanah, coklat dan kopi.

Seperti sereal pada umumnya, Jolly Pong dimakan dengan susu sehingga memiliki rasa yang manis. Kualitas makanan ini tidak perlu Anda ragukan lagi, karena Jolly Pong sudah diproduksi sejak tahun 1972 dan hingga saat ini masih menjadi snack andalan keluarga.

Korinus K – Bunsik Tokpoki

Nah, satu lagi produk korea yang bisa anda coba, yaitu Korinus K – Bunsik Tokpoki. Produk ini diproduksi dan diimpor langsung dari Korea lho! Jadi, bayangkan rasanya tokpoki yang autentik ya? Oleh karena itu, buat kamu yang ingin mencicipi produk tokpoki autentik asal Korea, jangan ragu untuk memilih Korinus K – Bunsi Topokki.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top