Let's Chat
Tempat Wisata Malang Populer

11 Tempat Wisata Malang Populer 2024, Pilihan favorit Rekreasi Keluarga

Tempat Wisata Malang Populer – Jika Anda tertarik untuk berwisata ke tempat-tempat yang terkenal ekonomis dan menarik di Malang, tak perlu khawatir! Kota ini menyuguhkan berbagai destinasi favorit yang sedang populer. Contohnya, Taman Labirin adalah destinasi wisata yang rekomended dengan harga tiket masuk yang terjangkau, tidak hanya itu, ada Alun-Alun Kota Malang yang menjadi andalan bersantai dan menikmati hari bersama keluarga dan anak-anak.

Sementara itu, area Kota Batu juga merupakan pilihan favorit dengan berbagai fasilitas rekreasi keluarga yang menarik. Nikmati pengalaman seru dan unik dengan harga tiket masuk terjangkau di tempat-tempat wisata terbaru yang sedang populer di Malang 2024.

11 Tempat Wisata Malang Populer

Batu Flower Garden

Wisata Malang Bernuansa Alam

Destinasi wisata di Malang, Jawa Timur, menampakkan keindahan air terjun yang sangat memukau. Keunikan air terjunnya terletak pada aliran air yang keluar dan turun dari celah-celah bebatuan. Selain itu, ketinggian air terjun mencapai 70 meter.

Wisata air terjun di Malang ini dikenal sebagai salah satu destinasi alam terbaik di kota tersebut. Di sini, Anda dapat menikmati panorama pegunungan dengan udara yang sejuk dan alami. Bahkan, kini tersedia berbagai wahana seru dan menarik untuk menambah pengalaman wisata Anda.

Rafting Kasembon

Menyukai tantangan dalam olahraga? Rafting Kasembon merupakan destinasi wisata yang sedang populer di Malang dan sangat sesuai untuk Anda yang mempunyai hobi olahraga yang menantang.

Di sini, Anda dapat menikmati wisata arung jeram yang sangat mengasyikkan, ideal sebagai tujuan liburan bersama teman. Sungai di area ini memiliki aliran yang cukup deras, ditambah dengan batu-batu besar yang menambah keseruan jalur rafting.

Jangan khawatir tentang keamanan, karena fasilitas rafting di Raftin Kasembon sangat lengkap.

Alun-alun Kota Malang

Alun-alun Kota Malang tidak hanya menjadi simbol kota, melainkan juga menjadi tujuan wisata yang sering dikunjungi oleh penduduk setempat maupun wisatawan dari luar daerah.

Pengunjung yang datang ke Alun-alun Kota Malang akan disuguhi dengan keindahan bunga-bunga di atas rumput hijau. Di tengahnya, terdapat sebuah tugu yang menjadi ciri khas tempat tersebut.

Tempat ini juga sering dijadikan sebagai spot foto oleh para pengunjung karena keindahan dan pesonanya yang begitu menarik.

Perkemahan Selorejo

Terletak di sebelah barat Kota Malang, Bedengan, Bumi Perkemahan Selorejo merupakan destinasi wisata yang ideal untuk keperluan edukasi. Di sini, pengunjung dapat menikmati indahnya perkebunan jeruk.

Bedengan juga merupakan wilayah yang sesuai untuk kegiatan berkemah, dengan fasilitas lengkap yang telah disediakan.

Bumi Perkemahan Selorejo masuk dalam kategori tempat wisata di Malang dengan pemandangan indah, serta kebersihan dan keasriannya turut menjadi daya tarik tersendiri.

Sumber Jenon

Sedang mencari destinasi wisata yang ekonomis di Malang? Destinasi ini dapat menjadi pilihan yang sesuai untuk Anda.

Sumber Jenon adalah destinasi alam di Malang yang menyajikan sumber mata air dengan air berwarna biru muda dan jernih. Masyarakat setempat meyakini bahwa mata air ini memiliki khasiat penyembuhan untuk penyakit kulit.

Keindahan alam di sekitar Wisata Alam Sumber Jenon masih terjaga, dengan pohon-pohon yang tetap rindang. Fasilitas di Sumber Jenon juga sudah cukup lengkap.

Coban Glotak

Keindahan panorama alam dapat ditemukan di Lereng Gunung Kawi, termasuk daya tarik dari Coban Glotak, sebuah destinasi air terjun yang terletak di lereng Gunung Kawi.

Akses menuju tempat wisata ini relatif mudah. Pesona dari air terjun ini sangat menawan, dengan ketinggian yang lumayan tinggi. Suasana di sekitar air terjun ini juga terasa sangat alami dan asri.

Coban Putri

Jika Anda menyukai destinasi alam yang instagramable, Anda dapat mengunjungi Coban Putri, salah satu tempat wisata di Malang yang menawarkan keindahan alam.

Di sini, terdapat air terjun bertingkat yang memukau, dan panorama sekitarnya memberikan kesegaran pikiran. Coban Putri merupakan destinasi wisata Malang yang ramah di kantong, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan tenaga.

Selain itu, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, termasuk spot-spot foto yang unik untuk memperkaya pengalaman wisata Anda.

Wisata Agro Petik Jeruk

Di Agro Petik Jeruk, Anda dapat menikmati liburan sambil memetik langsung buah jeruk. Tempat ini juga merupakan destinasi wisata ekonomis di Malang yang cocok untuk keluarga.

Suasana tempatnya sejuk, nyaman, dan bersih, dengan tanah yang berkualitas cocok untuk tanaman sehingga hasil buahnya pun bermutu.

Wisata Malang yang cocok untuk anak-anak ini merupakan alternatif menarik, mengingat Malang dikenal dengan buah apelnya. Agro Petik Jeruk menyajikan pengalaman berbeda dengan menawarkan kebun jeruk sebagai daya tarik utamanya.

Coban Parang Tejo

Baru-baru ini, para wisatawan ramai dibicarakan dengan Coban Parang Tejo, sebuah destinasi alam di Malang yang menjadi viral karena berbagai spot fotografi kekinian yang menarik.

Tempat ini terletak di daerah yang masih alami, dengan pegunungan yang menyajikan keindahan alam yang begitu segar dan dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi. Pemandangan alamnya sangat memukau.

Selain itu, Coban Parang Tejo menyediakan beragam fasilitas menarik seperti Ayunan Maut, Rumah Akar, Bunga Raksasa, dan banyak lainnya. Tempat ini juga cocok sebagai destinasi wisata di Malang yang populer di kalangan kaum milenial.

Hawai Waterpark

Destinasi wisata ini menawarkan fasilitas kelas dunia dengan luas area mencapai 5 hektar. Anda dapat mengajak teman atau keluarga untuk menikmati wahana air di sini, karena tersedia sekitar 12 wahana air yang sangat menarik.

Hawai Waterpark merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang sudah beroperasi. Pembelian tiket bahkan dapat dilakukan secara online.

Selain itu, tempat ini memiliki banyak spot foto unik, serta food court dan drink court dengan beragam menu lezat.

Baca Juga: Berwisata Kuliner di Malang

Malang Snow Paradise

Ingin merasakan keindahan taman bersalju tanpa harus pergi ke Eropa? Sekarang, Malang memiliki Malang Snow Paradise, sebuah taman dengan konsep salju yang sedang sangat populer.

Taman salju ini tidak hanya menjadi yang pertama, tetapi juga yang terbesar di Jawa Timur. Pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain salju yang menarik dan keren.

Selain itu, taman ini merupakan destinasi indoor yang sedang tren di Malang saat ini, dengan luas area mencapai 400 meter persegi.

Nah itulah beberapa destinasi tempat wisata di Malang yang populer 2024. Setelah pulang berjalan-jalan tidak lengkap rasanya jika tidak membawa oleh-oleh untuk keluarga, teman, maupun kolega. Di Malang terdapat pusat oleh-oleh yang menyediakan berbagai pilihan khas Malang untuk dibawa pulang. Memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai bagian Malang, yaitu Pia Cap Mangkok.

Selain itu di Mall Olympic Garden Malang, Anda dapat mengunjungi Piata Camilan lantai 3 yang menawarkan berbagai oleh-oleh khas Malang sekaligus berkuliner mie ramen kekinian dengan konsep self service yang tidak ketinggalan disajikan bersama pendamping makanan lainnya, seperti odeng, Toppoki, sosis, dan aneka camilan dari berbagai negara termasuk Korea dan Jepang. Menarik bukan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top