Let's Chat
Tempat Nongkrong Instagrammable di Malang

10 Tempat Nongkrong Instagrammable di Malang, Kuliner Khas Hingga Coffe dan Lounge

Tempat Nongkrong Instagrammable di Malang – Jiwa generasi muda seringnya tidak lepas dari budaya berkumpul-kumpul dan istilah gaulnya nongkrong. Kegiatan ini tidak hanya ditujukan untuk percakapan informal, namun terkadang juga dapat bertukar pikiran dan memunculkan ide-ide kreatif.

Tempat di Malang ini terkenal dengan tempatnya yang Instagrammable dan sejuk dengan pemandangan alam yang indah. Dengan pesonanya tersebut, banyak tempat pertemuan di Malang yang menjadi pilihan wisatawan maupun pelajar untuk ngobrol atau bersantai sambil menikmati secangkir kopi panas atau menikmati sajian kuliner untuk menenangkan perut dan mata.
Ini dia 10 rekomendasi tempat nongkrong Instagrammable di Malang yang bisa kamu kunjungi sekarang juga.

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagrammable di Malang

Fifteen Degrees Celsius Skylounge

Tempat Nongkrong Instagrammable di Malang

Kita mulai dengan tempat nongkrong Instagrammable yang menawarkan pemandangan perbukitan yang menakjubkan, seperti gunung, sawah, kota, dan langit yang indah. Fifteen C Skylounge buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Kafe terkenal ini terletak di Amarta Hills Hotel and Resort, Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu.

Bukit Delight

Tempat Nongkrong Instagrammable di Malang

Tak kalah menarik dari kafe sebelumnya, Bukit Delight juga menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong Instagrammable di Malang yang sudah terkenal sejak lama. Kafe ini terletak di Jalan Joyo Agung No. 1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Bukit Delight buka hingga pukul 22.00 pada hari Minggu hingga Jumat dan hingga pukul 23.00 pada hari Sabtu.

Kafe ini berkonsep outdoor dengan lampu-lampu yang memberikan nuansa romantis jika berkunjung pada malam hari. Bersantai bersama teman atau pasangan di kafe ini pastinya menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba di Malang.

Piata Camilan

Di kota Malang juga terdapat toko Instagrammable yang menjual berbagai macam mie ramen yang populer saat ini, dan anda dapat nongkrong disini. Toko ini bernama Piata Camilan.

Piata Camilan berada MOG Mall Malang, sehingga sangat mudah untuk mendatanginya. Toko ini menjual Snack kiloan yang dapat diambil sendiri, minuman dan makanan import serta menawarkan berbagai jenis ramen atau mie ramyun dengan topping yang bervariasi. Seperti nori, toppoki, siomay, ceker pedas dan masih banyak lagi.

Lokasi makan ini banyak digandrungi anak muda karena gayanya yang modern yaitu Self Service. Oleh karena itu, pengunjung tempat ini dapat memilih dan meracik bahan untuk membuat mie ramen sesuai keinginannya. Dan selanjutnya dapat menambahkan topping sendiri yang tersedia.
Piata Camilan tidak hanya menawarkan konsep pelayanan yang unik, namun juga memiliki desain interior yang menarik. Jadi pengunjung bisa hunting foto Instagrammable di sini.
Bagi yang ingin nongkrong disini, Piata Camilan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

Mie Bakar Celaket

Sedikit berbeda Mie Bakar Celaket namanya. Wah, dari namanya saja sudah unik ya? Mie Bakar Celaket bisa Anda temukan di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gg. 1 Nomor 22, Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Di tempat ini anda nongkrong bersama teman maupun keluarga dan sekaligus menikmati kuliner khas yang unik dari olahan mie.

Mie Bakar Celaket memadukan cita rasa lokal dan Barat atau budaya Barat. Mienya dimasak dengan bumbu Bakmi Jawa, lalu dicampur dengan keju mozzarella. Hal inilah yang membedakan mie ini dengan mie goreng atau mie kuah pada umumnya.

Beberapa menu populer yang sering dipesan di sini antara lain Mie Mozzarella Bacon Bakar, Mie Mozzarella Bakar Tengiri Siomay, Mie Udang Mozzarella Panggang, dan Sayap Ayam Bakar. Harga menu berkisar dari Rp 17.000/saji hingga Rp 33.000/saji dan ada tambahan Rp 5.000 setiap penambahan keju mozzarella di setiap porsi. Mie Bakar Celaket buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

Pupuk Bawang Cafe & Dining

Segarnya udara sambil memandangi indahnya pemandangan kebun seledri sungguh menyejukkan dan menambah ketenangan. Untuk itu anda bisa mendatangi Pupuk Bawang Cafe & Dining yang terletak di Jalan Panglima Sudirman No. 116, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Kafe ini menawarkan banyak menu utama yang berbeda-beda dan tentunya buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Cafe Retrorika

Cafe Retorika merupakan tempat seru murah di Malang yang wajib anda kunjungi. Kafe yang terletak di antara persawahan dan pemukiman ini sangat unik. Harga menunya juga terjangkau, mulai dari Rp12.000 hingga Rp30.000. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan berlokasi di Jalan Dewi Mutmainah No, 3, Dusun Banaran, Desa Bumiaji, Batu.

Cafe Seoulscents

Cafe Seoulscents merupakan kafe yang bertemakan ala Korea yang patut dikunjungi bagi pecinta Kdrama dan Kpop. Tempat nongkrong Instagrammable dan penuh warna ini bisa Anda kunjungi pada hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 12.30 hingga 20.00 WIB. Untuk itu segera kunjungi kafe yang terletak di Jalan Bunga Mondokaki 30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Roemah Kantja

Roemah Kantja merupakan tempat nongkrong favorit para pelajar di Malang. Padahal lokasinya di jalan kecil. Roemah Kantja selalu ramai dikunjungi wisatawan. Alasannya karena tempatnya yang nyaman dengan konsep yang menarik, udaranya segar serta makanan dan minumannya enak.

Sutakku Sushi N More

Ini juga tempat nongkrong Instagrammable yang khas Jepang di Malang. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan masakan yang biasa disebut sushi ini.

Sutakku Sushi & More merupakan salah satu restoran khas Jepang yang ada di Malang. Tempat ini terletak di Kawasan Komersial Villa Puncak Tidar AD, Sumberjo, Kalisongo, Dau, Malang, Jawa Timur. Sutakku Sushi & More buka dari Senin hingga Minggu, pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Sutakku Sushi & More menawarkan konsep restoran Jepang dengan menggunakan ban berjalan atau dalam bahasa Jepang “kaitenzushi” yaitu alat yang menampilkan menu-menu di atas berjalan. Anda dapat memilih hidangan mana saja yang Anda suka karena menawarkan lebih dari 50 jenis sushi.

Jadi jika Anda pernah melihat restoran Jepang dengan konsep moving rail yang dipenuhi deretan sushi di sekeliling meja makan, itulah yang disebut dengan conveyor belt atau Kaitenzushi.

Dialoogi Space & Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong Instagrammable di Malang selanjutnya adalah Dialoogi Space & Coffee. Tempat ini terletak di Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Selain digunakan sebagai tempat bersantai, kafe ini juga menyediakan ruang kerja bagi yang ingin sekedar belajar dan mengerjakan materi perkuliahan maupun mengerjakan pekerjaan dari kantor. pekerjaan. Anda juga tidak perlu khawatir jika membawa ponsel atau laptop karena terdapat internet dan stopkontak di setiap sudut meja untuk mengisi daya.

Fasilitas yang disediakan di kafe ini cukup lengkap, antara lain Internet gratis, wastafel, ruang pertemuan pribadi, musala, toilet, area merokok, stopkontak, dan mesin proyeksi LCD. Anda bisa nongkrong sampai puas. Menu yang disediakan antara lain kopi, teh dan minuman serta makanan lainnya. Harga menu berkisar Rp 10.000/porsi – Rp 40.000/porsi. Anda bisa datang ke sini setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top