Let's Chat
Kolam Renang di Malang

13 Kolam Renang di Malang, Pilihan Tepat Berlibur Bersama Keluarga

Kolam Renang di Malang – Berwisata ke kolam renang bisa menjadi alternatif pilihan untuk mengisi akhir pekan atau saat hari libur tiba. Tidak sulit menemukan kolam renang di Malang Raya dengan varian harga tiket masuk yang cukup murah.

Berenang tidak hanya baik untuk kesehatan tetapi juga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk bersantai. Di Malang Raya, kawasan Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, banyak terdapat kolam renang dengan tarif masuk yang terjangkau.
Kolam-kolam renang yang tersebar di kawasan ini merupakan tempat yang telah menjadi objek wisata bagi setiap orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk berenang. Melakukan aktivitas berenang juga bisa menjadi cara untuk mengisi waktu luang dan menjadi tempat tujuan saat hari libur dan akhir pekan.

Inilah Kolam Renang di Malang

Hawai Waterpark

Terdapat banyak wahana untuk segala usia di kolam renang ini, mulai dari open spiral slide, ekolu slide, rainbow slide, hula-hula slide dan masih banyak lagi. Fasilitasnya juga sangat lengkap seperti kamar mandi nyaman, food court, loker dan gazebo. Lokasi : Jalan Graha Kencana Utara V, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur. Hawai Waterpark buka dari jam 09:00-16:30 WIB. Untuk harga tiket mulai 75-110 ribu.

Kolam Renang Stadion Gajayana

Terletak di kompleks Stadion Gajayana, memiliki dua kolam renang dalam ruangan indoor. Terdapat kolam renang juga yang khusus untuk anak-anak dan dewasa. Biasanya juga dijadikan tempat latihan para atlet lho. Lokasinya ada di Jl. Tangkuban Perahu, Desa Kauman, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai 06:30-15:00 WIB. Dan harga tiketnya 7ribu-15ribu.

Kolam Renang Permata Jingga

Tidak hanya untuk berenang, tempat ini sering dijadikan tempat acara pernikahan, ulang tahun dan pesta perpisahan karena terdapat cafe di dekat kolam renang. Kolam renangnya terbagi antara anak-anak dan dewasa.
Lokasinya ada di Perumahan Permata Jingga, Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Buka dari jam 06:00 – 18:00 WIB dan harga tiketnya berkisar Rp 35.000.

Waterboom 88

Kombinasi restoran tepi kolam dan kolam renang kerap menjadi destinasi favorit para wisatawan. Restoran tepi kolam ini sudah ada sejak lama, sedangkan kolam renangnya baru dibuka pada tahun 2016. Lokasinya ada di Jl. Sidomulyo Gang IV No.2, Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Malang, Jawa Timur. Buka mulai pagi jam 08:00 -17: 00 WIB . Dan tiketnya berkisar 20-35 ribu.

Dieng Club House

Kolam renang di Dieng Club House cukup unik karena dilengkapi speaker yang dipasang di bawah air. Ada juga arena bowling, gym, dan kafe. Anda bisa menikmati beragam hidangan utama, makanan ringan atau minuman yang dijamin enak.
Lokasi: Perumahan Istana Dieng, Jl. Istana Dieng Raya III, Desa Bandulan, Kecamatan Sukun, Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai 08:00-22:00 WIB. Harga tiketnya 35.000.

Tirtasani Waterpark

Terbagi menjadi dua area yaitu berenang dan permainan. Untuk kolam renang pada umumnya, kedalamannya sekitar 1,4 meter. Sedangkan untuk kolam renang menyenangkan dilengkapi dengan ember air raksasa, perosotan ganda, dll.

Kolam renang ini ada di Jlm Perusahaan Perumahan Tirtasani Royal Resort, No. 1, Kepuharjo, Kecamatan Karang Ploso, Malang, Jawa Timur. Buka dari jam 07:00-16:30 WIB. Tiket masuk berkisar 20-35 ribu.

Taman Hiburan Sengkaling

Taman Hiburan Sengkaling adalah sebuah taman hiburan yang menawarkan wahana air, komidi putar, dan wahana binatang. Mengutip website Wisata Sengkaling, terdapat lima wahana air yaitu Kolam Kapal Misteri, Kolam Pesona Primitif, Kolam Pesona Tirta Alam, Kolam Pesona Tirta Sari, dan Kolam Tinta.
Salah satu daya tarik taman hiburan seluas 8,5 hektar ini adalah kolam renang dengan sumber mata air alami. Air yang mengalir melalui Danau Tirta Alam konon akan membuat orang awet muda. Taman Hiburan Sengkaling terletak di Jalan Raya Mulyoagung 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kolam Renang Araya

Kolam renang disini terbagi menjadi dua area untuk anak-anak dan dewasa. Ada juga lapangan basket dan tenis serta lapangan golf. Lokasinya ada di Jl Raya Golf Utama No. 1, Kota Araya, Kec. Pakis, Malang, Jawa Timur. Buka mulai subuh jam 05:00-20:00 WIB. Harga tiketnya mulai 35-50 ribu.

Taman Wisata Lembah Dieng

Sudah cukup lama, Taman Wisata Lembah Dieng didirikan pada tahun 1992. Saat Anda datang ke sini, pemandangan pegunungan yang indah akan menyambut Anda. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari taman bermain, pusat kebugaran, bowling, dan lainnya.
Lokasinya ada di Jl Wisata No. 99, Kalisongo, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai 06:00 – 17:00 WIB dan harga tiketnya 15-30 ribu rupiah.

Kolam Renang Tarekot

Kepanjangan dari Taman Rekreasi Kota ini, memiliki banyak tempat untuk berolahraga. Cocok sekali bagi Anda yang ingin berolahraga bersama keluarga di akhir pekan.
Berlokasi di Jl. Simpang Jalan Mojopahit No. 1, Kel. Kiduldalem, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai pagi 07:30-15:00 WIB. Harga tiket terjangkau yaitu, Rp 5.000-15.000.

Tarekot dibangun pada tahun 2002 dengan tujuan untuk memenuhi keinginan masyarakat terhadap fasilitas hiburan atau tempat bermain anak yang memadai dan terjangkau di pusat kota.
Salah satu fasilitas yang ada di Tarekot adalah kolam renang. Selain itu, terdapat fasilitas olah raga lainnya antara lain area jogging dan area fitnes umum. Tarekot juga dilengkapi dengan taman bunga, kebun binatang mini, ruang kuliner, dan area kelas atas.

Kolam Renang Permatajingga

Sesuai dengan namanya, kolam renang ini terletak di kawasan perumahan Permatajingga. Untuk mencapai lokasi ini cukup mudah karena terletak di dekat jalan protokol, tepatnya Jalan Soekarno-Hatta, Malang, yang memakan waktu sekitar satu menit. Mengutip website Permatajingga, kolam renang merupakan bagian dari fasilitas umum yang disediakan pihak pengelola.

Selain kolam renang, kawasan ini juga terdapat lapangan tenis, area jogging, dll. Meski berada di tengah kota, Permatajingga Pool dikelilingi ruang hijau sehingga memberikan nuansa asri. Baca juga: Malang-Lumajang lewat Jalan Selatan kini bisa melintasi Jembatan Gantung Gladak Perak 10.

Taman Wisata Air Wendit

Taman Wisata Air Wendit atau Wendit Water Park merupakan salah satu tempat wisata wisata Malang. Berdasarkan informasi dari Pemerintah Kota Malang, daya tarik Wendit Water Park terletak pada keberadaan puluhan kera jinak yang berkeliaran bebas di hutan kecil dekat kolam renang.
Berenang di kolam renang Wendit Water Park diklaim dapat membuat awet muda. Lokasinya berada di jalan utama menuju Gunung Bromo lewat Tumpang atau Poncokusumo, tepatnya di desa Mangliawan, kecamatan Pakis, Malang.

Pemandian Ken Dedes Singosari

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, kolam ini merupakan tempat pemandian Putri Ken Dedes. Di sekitar danau banyak terdapat peninggalan kerajaan Singasari. Meski terlihat tua, namun fasilitasnya cukup lengkap. Lokasi: Jalan Anusopati, Desa Candirenggo, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur. Jam Buka: 06:00 – 16:00 WIB

Nah, itulah beberapa kolam renang yang ada di Malang Jawa Timur. Anda dapat mengunjungi bersama teman dan keluarga. Selamat berenang!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top