Let's Chat

5 Rekomendasi Mie Pangsit di Malang – Cita Rasa Istimewa

Rekomendasi Mie Pangsit di Malang – Malang selalu menyuguhkan kekayaan kuliner yang tak pernah selesai untuk dieksplorasi. Kota ini menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman yang patut dicicipi. Salah satu hidangan khas yang harus dicoba saat berada di Malang adalah mie pangsit.

5 Rekomendasi Mie Pangsit di Malang – Cita Rasa Istimewa

Mie pangsit memiliki ciri khas yang membedakannya dari mie ayam biasa. Jika mie ayam biasanya disajikan dengan topping ayam kecap, mie pangsit justru umumnya menggunakan topping ayam tabur yang kering. Selain itu, mie pangsit disajikan dengan cara yang berbeda. Mie dan kuahnya biasanya disajikan secara terpisah. Ingin tahu apa saja pilihan mie pangsit favorit di Malang? Mari kita bahas lebih lanjut!

1. Mie Pangsit Gajah Mada

Rekomendasi Mie Pangsit di Malang

Pada peringkat pertama, kita memiliki Mie Pangsit Gajah Mada yang sudah legendaris. Mie pangsit di sini dikenal memiliki kuah bening yang lezat dan menggugah selera. Tekstur mi yang lembut dan ukurannya yang cukup besar menambah kepuasan dalam mencicipinya. Saat berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mencoba bakso yang super kenyal dengan daging yang terasa di setiap gigitan. Harga per porsi Mie Pangsit Gajah Mada ini mulai dari Rp30.000 saja.

Alamat: Jalan Pasar Besar Nomor 17 A, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 09:00–14:30 dan 16:30–20:00 WIB.

2. Pangsit Mie Depot Hok Lay

Rekomendasi Mie Pangsit di Malang

Depot Hok Lay menawarkan berbagai menu makanan yang lezat, salah satunya adalah pangsit mie yang sangat enak. Ditambah lagi dengan kerupuk pangsit yang renyah dan gurih. Harga pangsit mie di tempat ini adalah Rp22.000,00 dan jika ditambah bakso menjadi Rp26.000,00. Selain pangsit mie, Depot Hok Lay juga menyediakan aneka menu lain seperti lumpia, nasi goreng, nasi bakmoy, dan banyak lagi.

Alamat: Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 10, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 09:00–13:30 dan 17:00–19:30 WIB.

Artikel Terkait: Resep Mie Ayam Jamur, Nikmatnya Tak Kalah Dengan yang Ada di Depot!

3. Mie Pangsit Bromo Pojok

Rekomendasi Mie Pangsit di Malang

Mie Pangsit Bromo Pojok mendapat banyak pujian karena variasi mie pangsit yang mereka tawarkan. Ada berbagai pilihan topping yang menggoda, mulai dari ayam kecap, bakso, siomay, udang pedas, sosis keju, hingga cumi hitam. Harganya cukup terjangkau, dimulai dari Rp23.000,00. Mengenai rasa, tidak ada keraguan bahwa Bromo Pojok telah melayani penggemar mie pangsit sejak tahun 1984!

Alamat: Jalan Patimura Nomor 53, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 09:00–18:00 WIB.

4. Pangsit Mie Pak Ri

Rekomendasi Mie Pangsit di Malang

Ketika perut mulai terasa lapar, Pangsit Mie Pak Ri adalah solusi yang tepat. Di sini, Anda dapat memilih menu pangsit mie jumbo dengan topping ayam yang berlimpah. Harganya sangat terjangkau, dimulai dari Rp14.000,00. Sungguh penawaran yang menarik untuk salah satu pangsit mie paling legendaris di Malang!

Alamat: Jalan Simpang Wilis Indah Nomor 35, Sumberjo, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka Senin sampai Sabtu, 09:00–19:00 WIB.

5. Pangsit Mie M Gendut

Pangsit Mie M Gendut, yang berdiri sejak tahun 1985, menjadi penutup daftar kami. Tidak heran jika Anda harus bersabar menunggu giliran, karena tempat ini sangat populer. Banyak pengunjung yang datang ke Malang hanya untuk mencicipi pangsit mie di sini. Mie dengan tekstur lembut, kuah yang lezat, dan topping ayam yang gurih hanyalah sebagian alasan kenapa tempat ini begitu disukai. Harga mulai dari Rp10.000,00, cukup murah bukan?

Alamat: Jalan Locari Nomor 1, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 08:30–23:00 WIB.

Nah, itulah lima tempat mie pangsit di Malang yang layak Anda coba. Jaminan rasa mereka tidak akan kalah dengan pangsit mie di kota-kota lain. Sudah siap untuk mencicipinya?

Kesimpulan

Malang, sebagai kota yang kaya dengan budaya kuliner, menawarkan berbagai pilihan hidangan mie pangsit yang lezat dan unik. Varietas yang ditawarkan meliputi Mie Pangsit Gajah Mada yang legendaris, Pangsit Mie Depot Hok Lay dengan kerupuk pangsitnya yang renyah, Mie Pangsit Bromo Pojok dengan pilihan topping yang beragam, Pangsit Mie Pak Ri dengan porsi jumbo-nya, dan Pangsit Mie M Gendut yang sudah berdiri sejak tahun 1985.

Setiap tempat makan memiliki kekhasan dan variasi rasa tersendiri. Baik itu dari segi harga, ukuran porsi, hingga keunikan topping, semuanya patut untuk dicoba. Jika Anda berada di Malang dan penasaran dengan kelezatan mie pangsit, jangan ragu untuk mengunjungi tempat-tempat ini dan mencicipi sendiri sajian mie pangsitnya. Rasanya pasti tidak akan kalah dengan mie pangsit di kota-kota lain!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top