Let's Chat

7 Tempat Ngopi Paling Enak di Malang – Bawa Temanmu Kesini

Tempat Ngopi Paling Enak di Malang – Kunjungan ke Malang tampaknya selalu memberikan pengalaman baru. Bukan hanya tempat-tempat wisata estetik di kota dan kabupaten, Malang juga menawarkan tren kopi yang menggugah selera.

Kota yang terkenal dengan sebutan Kota Apel ini, dipenuhi dengan banyak kedai kopi yang tak hanya menyuguhkan kopi lezat, namun juga suasana hangat dan tentunya memiliki daya tarik visual yang Instagramable.

7 Tempat Ngopi Paling Enak di Malang

Jika Anda berdomisili di Malang atau berencana berkunjung ke sana, berikut tujuh tempat menikmati kopi terbaru dan terenak di Malang tahun 2023 yang patut Anda coba. Berikut adalah ulasannya!

1. Sorai Kedai Kopi dan Teh

Tempat Ngopi Paling Enak di Malang

Resmi dibuka pada Februari 2023, Sorai Kedai Kopi & Teh telah menjadi tempat hangout pilihan bagi generasi muda di Malang. Meski tempatnya tidak terlalu besar, tetapi cukup nyaman untuk menghabiskan waktu.

Di bagian belakang kedai, terdapat rel kereta api yang memungkinkan Anda untuk menyaksikan kereta lewat sambil menikmati secangkir kopi. Sorai menyajikan berbagai varian es kopi, seperti Eskopi Haus, Eskopi Rumi, Eskopi Aren, Eskopi Pandan, Tubruk, Tubruk Susu, dan lainnya. Selain kopi, mereka juga menyajikan berbagai teh dan cemilan enak dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi: Jalan Batanghari No. 2C, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Jam buka: Selasa-Minggu dari pukul 08.00-23.00 WIB (Tutup pada hari Senin).

Harga: Rp5.000-Rp15.000.

2. Baja Coffee

Tempat Ngopi Paling Enak di Malang

Mirip dengan Kedai Sorai, Baja Coffee juga berlokasi dekat rel kereta api. Anda bisa menikmati kopi dan berbincang dengan teman di lantai dua atau area luar kedai ini sambil menyaksikan kereta api melintas. Menyenangkan, bukan?

Dengan nuansa industrial rustic, Baja Coffee menghadirkan menu khas berupa Es Kopsus Original, Es Kopsus Caramel, Es Kopsus Hazelnut, Es Kopsus Banana, Es Kopsus Gula Aren, dan Es Kopsus Rhum. Selain itu, masih banyak pilihan menu makanan lezat dan minuman selain kopi.

Lokasi: Jalan Letjend S. Parman No. 99, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Jam buka: setiap hari dari pukul 12.00-24.00 WIB.

Harga: Rp8.000-Rp20.000.

3. Kopi 1922

Tempat Ngopi Paling Enak di Malang

Kopi 1922 yang berada dalam bangunan bergaya modern industrial sangat cocok menjadi tempat hangout bagi semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga para pekerja dengan jadwal fleksibel. Tempat ini juga nyaman untuk mengerjakan tugas atau proyek.

Kopi 1922 menawarkan berbagai pilihan kopi yang lezat, mulai dari doppio, americano, macchiato, piccolo, latte, cappuccino, hingga cold brew yang disajikan dalam kaleng.

Selain itu, berbagai jenis pastry juga patut dicoba, seperti butter croissant, chocolate croissant, tuna croissant, almond croissant, cinnamon croissant, hingga banana cake.

Lokasi: Jalan Arjuno No. 30, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Jam buka: setiap hari dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Harga: Rp15.000-Rp25.000.

4. NARA Coffee

Tempat Ngopi Paling Enak di Malang

NARA Coffee menawarkan suasana yang tenang, khususnya di area luar kedainya. Lokasinya yang agak tersembunyi dan jauh dari keramaian jalan raya membuat tempat ini cocok sebagai tempat ‘menghilang sejenak’.

Kota Malang selalu punya sesuatu yang baru untuk dikunjungi. Selain berbagai destinasi wisata menawan di kota dan kabupaten, tren perkopian juga sangat kental di Malang.

Kota Apel ini dipenuhi dengan kedai kopi yang bukan hanya menyediakan kopi yang enak, namun juga suasana yang nyaman dan pastinya Instagramable.

Jika Anda tinggal di Malang atau berencana mengunjunginya, cobalah mengunjungi tujuh tempat nongkrong dengan kopi terenak terbaru di Malang 2023. Simak ulasannya di bawah ini!

5. Sebaya Coffee

Sebaya Coffee menawarkan pengalaman berbeda dibandingkan kedai kopi lainnya, dengan konsep slow bar. Anda bisa menikmati waktu santai sambil berdiskusi tentang berbagai hal dengan barista, seperti berbicara dengan teman sebaya.

Anda juga dapat mencicipi berbagai pilihan menu kopi dan non-kopi, seperti Americano, Affogato, Kopi Hitam Paruh Baya, Kopi Susu Sebaya, Kopi Susu Caramel, Kopi Susu Klasik, Matcha Latte, dan Cokelat Klasik.

Lokasi: Jalan Simpang Sulfat Barat 1 No. 37, Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Jam operasional: Senin-Sabtu, pukul 09.00-20.30 WIB (libur pada hari Minggu).

Harga: Rp12.000-Rp19.000.

6. Kupi Jasa Ayah

Tempat Ngopi Paling Enak di Malang – Dengan nama yang unik dan menyentuh, Kupi Jasa Ayah menawarkan berbagai pilihan kopi khas Aceh. Mereka menggunakan biji kopi jenis ulee kareng yang langsung didatangkan dari Kota Serambi Mekkah.

Anda dapat mencoba berbagai minuman seperti Kupi Khop, Kupi Khop Susu, Kupi Sareng, Kupi Sareng Susu, Teh Tarek, Teh Tarek Cincau, Teh Ijo Tarek, Teh Ijo Tarek Cincau, Thai Tea Tarek, Milo Malay, serta berbagai varian roti cane, martabak, dan roti bakar.

Lokasi: Area parkir RRI Malang, Jalan Candi Panggung No. 58, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Jam operasional: setiap hari, pukul 07.00-11.00 WIB (pagi) dan 15.30-24.00 WIB (sore).

Harga: Rp8.000-Rp18.000.

7. Heyday Kopi

Tempat Ngopi Paling Enak di Malang

Meski tampak sederhana dari luar, Anda akan segera merasa nyaman sejak memasuki dan mencicipi kopi di Heyday Kopi. Kedai ini menawarkan suasana minimalis dan vintage dengan area indoor dan outdoor.

Bagi pecinta kopi, cobalah berbagai pilihan seperti Ice Kopi Susu Kanyon, Ice Kopi Susu Rum, Ice Kopi Susu Koko, dan Ice Kopi Goa serta beragam pilihan makanan yang lezat. Anda bahkan dapat membeli beberapa biji kopi yang telah dipanggang untuk diseduh di rumah.

Lokasi: Jalan Silikat Gang V No. 24 C, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Baca Juga : Hotel Unik di Malang Kota

Jam operasional: setiap hari, pukul 10.00-24.00 WIB.

Harga: Rp10.000-Rp15.000.

Demikianlah tujuh tempat menikmati kopi terbaru dan terenak di Malang 2023. Menawan, bukan? Segera kunjungi kedai-kedai ini bersama teman atau keluarga!

Kesimpulan

Dalam rangkuman, kota Malang menawarkan berbagai kedai kopi menarik yang patut untuk dikunjungi. Mulai dari Sorai Kedai Kopi & Teh dengan rel kereta api di belakangnya, Baja Coffee dengan suasana rustic industrial, Kopi 1922 dengan bangunan berarsitektur industrial modern, hingga NARA Coffee dengan suasana teduh dan jauh dari keramaian.

Sebaya Coffee menawarkan konsep slow bar yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan barista. Kupi Jasa Ayah menawarkan kopi khas Aceh dengan biji kopi jenis ulee kareng, sementara Heyday Kopi menawarkan suasana minimalis dan vintage.

Kedai-kedai kopi ini tidak hanya menawarkan sajian kopi yang lezat, tetapi juga suasana yang nyaman dan Instagramable. Dengan harga yang terjangkau, kedai-kedai ini menjadi destinasi yang patut dikunjungi saat Anda berada di Malang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top