Let's Chat

Rekomendasi Mall di Malang, Cocok Untuk Tempat Belanja. Semua Ada!

Mall di Malang – Di Malang, sebagai kota terbesar di Jawa Timur, terdapat banyak tempat wisata menarik, termasuk pusat-pusat perbelanjaan modern.

Ada 8 mall populer di Malang yang menawarkan beragam produk mulai dari fashion, gadget, kuliner, hingga sarana hiburan untuk dinikmati oleh pengunjung.

Mengunjungi mall di Malang bisa menjadi pilihan liburan yang praktis, singkat, dan seru bersama keluarga. Sebagai referensi, berikut adalah ulasan tentang 10 nama mall di Malang Batu dengan tenant terlengkap.

Daftar Mall di Malang

Mengunjungi mall di Malang bisa menjadi pilihan liburan yang praktis, singkat, namun tetap seru bersama keluarga. Sebagai panduan, kami akan menjabarkan 8 nama mall di Malang Batu dengan ragam tenant terlengkap.

Mall Olympic Garden Malang

Mall ini dikenal dengan sebutan MOG dan merupakan salah satu pusat perbelanjaan favorit selain Malang Town Square. Terletak di Jl. Kawi Nomor 24, Malang, dengan jam buka mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Di sini, tersedia beragam fasilitas untuk berbelanja atau sekadar bersantai dengan teman. Di area foodcourt, terdapat berbagai pilihan kuliner fast-food dan minuman kekinian yang terkenal, seperti Hoka Hoka Bento, Ichiban Sushi, A&W, Chatime, Excelso, dan lainnya. Selain itu, MOG juga memiliki toko-toko modern yang menjual berbagai kebutuhan mulai dari keperluan sekolah, fashion, hingga peralatan rumah tangga.

Bagi pengunjung yang ingin membawa oleh-oleh khas Malang, tak perlu khawatir karena di MOG lt.3 terdapat Piata Camilan, sebuah toko yang menyediakan beragam oleh-oleh dengan harga terjangkau.

Toeng Market

Bagi mereka yang mencari tempat berbelanja kebutuhan peralatan rumah tangga, Toeng Market merupakan opsi yang tepat. Terletak di Jl. Raya Langsep Nomor 2C Kelurahan Pisang Candi, Sukun, Malang, pusat perbelanjaan ini dapat dianggap sebagai supermarket khusus yang menyediakan beragam produk peralatan rumah tangga, seperti panci, sapu, penanak nasi, mixer, setrika, kompor, kipas angin, dan sebagainya.

Toeng Market menawarkan produk-produk ini dalam jumlah besar, cocok bagi konsumen tertentu seperti pemilik bisnis catering, restoran, kafe, foodcourt, dan lain sebagainya. Selain itu, tempat ini juga menjadi tujuan utama para ibu rumah tangga untuk berbelanja kebutuhan mereka.

Mall Malang Town Square

Mall Malang Town Square atau yang lebih dikenal sebagai MATOS merupakan salah satu mall terkenal dan besar di Malang. Berlokasi di Jl. Veteran dan berdekatan dengan beberapa kampus, bangunan ini memiliki 4 lantai termasuk basement.

Mall ini dianggap sebagai pusat perbelanjaan terbesar karena menyediakan berbagai macam kebutuhan. Di sini, Anda dapat menemukan toko-toko fashion dari merek terkenal, Matahari Department Store, dan berbagai tenant kosmetik.

Selain itu, terdapat toko buku Gramedia, Time Zone, Hypermart, CINEMAXX, dan foodcourt yang menyajikan hidangan mulai dari kuliner khas Malang hingga fast food.

MATOS menjadi pilihan favorit bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau sekadar nongkrong. Fasilitas umum yang lengkap menjadi salah satu alasan mengapa pengunjung merasa nyaman saat mengunjungi mall ini.

Sarinah Malang

Sarinah merupakan department store pertama di Indonesia yang mengusung konsep modern. Mall ini merupakan gagasan dari presiden pertama Indonesia, Soekarno, dan merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara.

Berpusat di Jakarta, Sarinah memiliki cabang di beberapa kota seperti Bandung, Semarang, Tangerang, dan Malang. Sarinah Malang terletak di Jl. General Basuki Rahmat Nomor 2A Kecamatan Klojen, Malang.

Di sini, terdapat banyak stan yang menawarkan produk lokal berkualitas serta beragam pilihan makanan cepat saji seperti KFC, kafe, dan restoran. Sarinah juga dilengkapi dengan bioskop MOVIMAX Sarinah yang menayangkan film-film terbaru.

Mall ini sering menjadi tujuan wisata belanja bagi sebagian besar wisatawan yang berkunjung dan berlibur di Malang. Para wisatawan biasanya juga mengunjungi Sarinah untuk membeli oleh-oleh di stan-stan terkenal.

Lippo Plaza Batu

Mall ini terletak di lokasi yang strategis di sekitar kawasan pariwisata Kota Batu yang dikelilingi oleh hotel-hotel murah di Malang Batu. Alamat pastinya berada di Jl. Diponegoro Nomor 1 Batu, Malang.

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan, sangat dianjurkan untuk mengunjungi tempat ini karena menyediakan beragam sarana hiburan. Mall ini dilengkapi dengan Cinepolis untuk menonton film-film terbaru, foodcourt, gerai fashion terkemuka, restoran populer, pusat perawatan dan kecantikan, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Plaza Araya

Plaza yang terletak di Jl. Blimbing Megah Nomor 2 Kecamatan Blimbing, Malang, dikenal sebagai Plaza Araya. Di area Plaza Araya ini, terdapat kafe dengan merek terkenal seperti Burger King dan Starbucks yang dapat ditemukan.

Salah satu daya tarik utama yang menarik banyak pengunjung adalah keberadaan bioskop Cinema XXI di sini. Selain itu, kehadiran banyak gerai yang menawarkan berbagai jenis produk juga menjadi alasan mengapa orang banyak datang ke sini.

Jika Anda mencari kebutuhan sehari-hari, terdapat department store. Sementara untuk belanja produk fashion dan aksesoris, terdapat gerai khusus fashion yang tersebar di hampir setiap lantai mall.

Ada juga pilihan kuliner melalui restoran, stan kecil, dan foodcourt yang tersedia. Untuk memastikan kenyamanan pengunjung, Plaza ini dilengkapi dengan toilet di setiap lantainya, area parkir yang luas, fasilitas mushola, dan lain sebagainya.

Mall Dinoyo City

Mall Dinoyo City, atau yang populer disebut Mall Dinoyo, berlokasi di Jl. MT. Haryono Nomor 195-197 Malang. Fasilitas yang tersedia di mall ini menjadi favorit bagi penduduk setempat untuk memenuhi beberapa kebutuhan sehari-hari.

Di sini, terdapat beragam fasilitas seperti Toko Royal ATK yang terkenal di Malang, supermarket, toko buku, dan Ramayana. Selain itu, mall ini juga dilengkapi dengan bioskop MOVIMAX.

Untuk menikmati variasi kuliner yang berbeda, pengunjung dapat menemukannya di sekitar area mall ini. Dekat dengan mall, terdapat banyak pilihan wisata kuliner khas Malang dengan harga yang terjangkau dan menu yang beragam.

Bacs Juga: Waterpark di Malang

Malang Plaza

Tahukah Anda bahwa Malang Plaza merupakan mall tertua yang berdiri di Kota Malang? Pusat perbelanjaan ini telah beroperasi sejak tahun 1980-an. Saat itu, ketika bioskop masih jarang, mall ini menjadi salah satu dari sedikit mall yang menawarkan layanan bioskop 21 di Malang.

Dari masa lalu hingga saat ini, Malang Plaza terkenal sebagai pusat produk fashion dan gadget. Kehadiran Matahari Department Store yang menawarkan berbagai produk fashion pria dan wanita semakin meningkatkan keramaian mall ini.

Di dalam mall ini, Anda masih bisa menemukan supermarket yang sudah ada sejak lama, yaitu Ratu, yang sudah eksis sejak awal pembukaan mall. Ratu masih tetap diminati dengan beragam produknya.

Mall yang juga dikenal dengan nama Gajah Mada Mall ini terletak di Jalan K.H. Agus Salim No. 28, Malang, dan memiliki jam operasional yang sama seperti mall lainnya, buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top