Let's Chat
Kuliner Malam Hari di Malang

10 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Hari di Malang, Sangat Enak!

Kuliner Malam Hari di Malang – Ada beragam cara untuk menikmati suasana malam di Malang, salah satunya adalah melalui berwisata kuliner. Kota Malang memiliki banyak pilihan tempat makan yang sempurna untuk menikmati kuliner di malam hari.

Bagi yang gemar mencicipi kuliner malam di Malang, kota ini memiliki beragam tempat makan yang buka hingga larut malam. Mulai dari jajanan ringan hingga hidangan utama yang pasti akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan saat menjelajahi Malang di malam hari.

Berikut adalah daftar 10 kuliner malam hari di Malang yang terkenal enak, dari yang legendaris hingga yang kekinian dan seringkali membuat orang rela antre panjang untuk mendapatkannya. Simak selengkapnya!

11 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Hari di Malang

Ramen Self Service Piata Camilan

Rekomendasi wisata kuliner malam hari yang pertama dari Piatacamilan, toko oleh-oleh, camilan dan ramen self service pertama di Malang. Ramen Self Service merupakan konsep unik yang memberikan pengalaman unik kepada pengunjung, dimana mereka dapat memilih sendiri dari berbagai merek mie instan Korea, Jepan dan lainnya dengan beragam rasa, lalu memasaknya langsung dan mencampur sendiri berbagai bahan ramen sesuai selera.

Pengunjung dengan bebas dapat memilih jenis mie, kuah, dan topping tanpa perlu khawatir dengan harganya, karena semua terjangkau. Piatacamilan juga menyediakan berbagai camilan import luar negeri maupun khas Malang sebagai pelengkap makanan. Dengan konsep self-service, setiap orang dapat menciptakan kombinasi ramen sesuai keinginan mereka dengan pilihan yang beragam.

Buka setiap hari, mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Ramen Self Service ala Piata Camilan berlokasi di Mall Olympic Garden Malang, tepatnya berada di lantai tiga Mall ini.

Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

Apakah Anda mencari warung nasi goreng yang lezat di Malang yang masih buka hingga larut malam? Anda dapat mengunjungi Warung Nasi Goreng Jumbo Pak Dji yang terletak di Gg. Manunggal No.18, RT.1/RW.007, rw7, Kec. Klojen, Kota Malang.

Sebagaimana namanya, warung makan ini menyajikan porsi Jumbo yang pasti akan membuat perut Anda terasa kenyang. Selain nasi goreng, ada juga menu jumbo lain yang tersedia, seperti nasi mawut, bakmi, bihun, cap cay, tamie cap cay, lo mie, koloke, dan nasi ayam.

Warung nasi goreng ini buka setiap hari mulai dari jam 14.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.

Nasi Rawon Mbak Ten

Rawon, salah satu hidangan khas Jawa Timur yang terkenal, juga tersedia banyak di Malang. Salah satu rekomendasi tempat makan rawon yang enak di Malang adalah Nasi Rawon Mbak Ten.

Tempat ini berlokasi di sekitar Pasar Blimbing Malang dan memiliki jadwal unik, buka mulai jam 1 pagi hingga menjelang subuh. Meskipun baru buka dini hari, jangan berharap untuk mendapat tempat yang sepi, karena begitu banyak orang yang ingin membeli.

Bahkan, lauk-pauknya sering habis sudah sejak jam 2 pagi. Salah satu alasan popularitasnya adalah karena dengan Rp15.000, Anda bisa mendapatkan semangkuk nasi rawon dengan potongan daging yang besar yang pasti membuat kenyang.

Sego Meduro Bang Sad Malang

Salah satu tempat makan malam terbaru yang sedang populer di Malang adalah Sego Meduro Bang SAD, yang merupakan milik King Abdi, salah satu peserta Master Chef Indonesia. Warung ini buka hingga larut malam, menjadi tujuan favorit para penggemar jeroan sapi.

Berbagai pilihan menu yang disajikan di warung ini pasti akan memuaskan lidah Anda dan setiap hari, tempat ini ramai dikunjungi oleh pengunjung di Jalan Soekarno – Hatta No.9. Tidak jarang pengunjung bersedia mengantri cukup lama hanya untuk menikmati hidangan lezat ini. Terlebih lagi, harga-harganya cukup terjangkau, dimulai dari Rp15.000 saja.

Di warung ini, berbagai hidangan dari jeroan sapi seperti limpa, babat, kikil, dan usus menjadi menu utama yang disajikan. Selain itu, bagi mereka yang tidak menyukai daging atau jeroan sapi, tersedia juga menu lain yang terbuat dari ayam, ceker, atau cumi.

Warung Mami Cukam

Salah satu tempat makan malam yang terjangkau di Malang adalah Warung Mami Cukam, yang terletak di Jalan Puntodewo Selatan, Polehan, Kecamatan Blimbingan. Warung ini terkenal dengan menu Sego Penjara dan menawarkan harga mulai dari Rp3.000 hingga Rp10.000 saja. Bahkan, nasi paru atau nasi ayam hanya dihargai Rp9.000, sangat terjangkau, bukan?

Warung ini menyajikan berbagai pilihan lauk seperti paru, babat, usus, ayam goreng, ikan, telur, dan kikil. Dengan harga yang sangat terjangkau, tidak mengherankan jika warung makan ini selalu ramai pengunjung, karena buka dari jam 5 pagi hingga subuh.

Mie ‎Setan Noodle N Dimsum

Destinasi kuliner malam yang sedang viral di Malang ini sangat populer di kalangan anak muda. Karena popularitasnya yang tinggi, Warung Mie Setan memiliki banyak cabang di Malang dan umumnya buka hingga jam 10 atau 11 malam.

Di Warung Mie Setan, Anda dapat menikmati mie kekinian yang pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Anda dapat memilih tingkat kepedasan mulai dari mie angel yang tidak pedas, hingga mie iblis dan mie setan dengan menggunakan 5 hingga 20 buah cabai.

Selain mie, warung ini juga menawarkan berbagai jenis dimsum seperti siomay, udang keju, lumpia udang, lumpia ayam, dan ceker. Minuman yang tersedia juga unik seperti es pocong, es kuntilanak, es genderuwo, dan es tuyut.

Tahwa Mas Agus

Tahwa adalah hidangan yang terdiri dari kembang tahu dicampur dengan kuah jahe hangat, terkenal dengan kombinasi rasa manis dan gurihnya yang lezat, menjadi makanan khas yang telah dikenal oleh warga Malang.

Selain tahwa, tersedia pilihan menu lain seperti wedang ronde dan tahwa ronde. Harga yang terjangkau, dimulai dari Rp8.000, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk liburan Anda tanpa perlu khawatir tentang anggaran.

Meskipun hanya berjualan dengan gerobak sederhana, kedai legendaris ini telah ada sejak tahun 1989, dan resepnya dijaga secara ketat oleh generasi penerusnya untuk memastikan cita rasanya tetap autentik.

Bagi yang ingin menikmati hidangan ini, sebaiknya datang lebih awal karena seringkali Tahwa Mas Agus sudah habis terjual sebelum waktu penutupan.

Ronde Titoni

Salah satu kuliner malam legendaris di Malang adalah Ronde Titoni, yang telah menjadi favorit pelanggan sejak tahun 1948. Tempatnya berada di Jalan Zainul Arifin No.17, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Warung ini buka dari jam 6 sore hingga tengah malam, sehingga cocok untuk dinikmati sebagai pilihan hangat di malam hari. Selain wedang ronde, Anda juga dapat mencoba hidangan lainnya seperti ronde kering, wedang angsle, serta camilan seperti roti bantal dan cakwe.

Pos Ketan Legenda 1967

Kuliner malam legendaris di Malang ini sudah berdiri sejak tahun 1967, sesuai dengan namanya. Meskipun cabang utamanya berlokasi di dekat alun-alun Batu, Anda juga dapat menemukan cabang lainnya di Kota Malang.

Warung ini memiliki waktu operasional yang cukup panjang, buka dari pagi hingga jam 12 malam, sehingga cocok untuk tempat nongkrong malam. Terdapat sekitar 20 variasi menu ketan yang lezat untuk dinikmati sebagai kudapan malam.

Beberapa menu favoritnya meliputi ketan susu keju, ketan susu nangka, ketan susu duren, dan ketan kelapa bubuk. Harga porsiannya pun terjangkau, mulai dari Rp7.000 saja.

Baca Juga: Pantai di Malang yang Bisa Buat Renang

Tahu Telor Bareng

Seperti halnya di Surabaya, hidangan tahu telor dan tahu campur menjadi sangat populer di Kota Apel. Salah satu tempat terkenal di Malang yang menyajikan tahu telor adalah Tahu Telor Bareng.

Tempat ini buka mulai sore hingga jam 21.30 malam, meskipun ukurannya kecil namun sangat bersih dan nyaman. Beberapa menu andalannya meliputi tahu telor, tahu campur, tahu nasi, tahu bumbu, dan lontong tahu.

Untuk tahu campur, isian biasanya terdiri dari lontong, tahu, kerupuk, daging sapi, dan kuah kaldu petis. Selain daging sapi, Anda juga dapat memesan tahu campur dengan urat atau campuran lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top