Let's Chat
Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang, Desain Modern Bernuansa tradisional Jawa

Atria Hotel Malang – Hotel Atria di Kota Malang, Jawa Timur, merupakan sebuah hotel berbintang empat yang terletak di tengah pusat Kota Malang. Dengan desain modern, hotel ini berhasil menyatukan unsur tradisional Jawa dengan layanannya yang berkualitas unggul.

Begitu memasuki lobi Atria Hotel Malang, kesan mewah segera terpancar. Kombinasi warna putih yang lembut dan perabotan yang indah menciptakan kesan mewah yang terlihat begitu masuk ke dalam lobi hotel ini. Langsung saja, berikut simak ulasan lengkapnya.

Mengenal Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang. Hotel ini menjadi favorit untuk liburan keluarga, keperluan bisnis, dan juga ideal untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Selain tarif yang terjangkau untuk berbagai kalangan, fasilitas hotel ini cukup lengkap. Atria Hotel Malang dapat menjadi opsi yang sesuai bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap yang nyaman di Malang.

Menurut penilaian di situs resminya, hotel ini menawarkan 175 kamar dengan variasi 4 tipe kamar. Fasilitas pendukung meliputi ballroom, ruang pertemuan, restoran, kolam renang, dan bahkan paket pernikahan.

Alamat Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang terletak di Jalan Letjen Sutoyo Nomor 87, Daerah Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, hotel ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit dengan kendaraan.

Jika Anda berangkat dari pusat Kota Malang, perjalanan hanya membutuhkan 7 menit melalui rute Jalan Raya-Malang atau Jalan Raya Malang Gempol. Kedua rute ini sangat mudah diakses.

Meskipun demikian, disarankan bagi para pendatang untuk menggunakan Aplikasi Google Maps sebagai panduan untuk menghindari kesalahan pemilihan jalan.

Jam Operasional Atria Hotel Malang

Hotel ini menerima tamu setiap hari karena beroperasi dari Senin hingga Minggu, termasuk hari libur nasional. Resepsionis hotel menyediakan layanan 24 jam, sesuai dengan jam operasional Atria Hotel Malang yang juga berlangsung sepanjang waktu. Ini memungkinkan Anda dan tamu lainnya untuk mengakses layanan tersebut kapan pun.

Meskipun demikian, jam check-in dan check-out hotel tetap mengikuti jadwal tetap. Tamu baru dapat melakukan check-in mulai pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out harus dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB.

Harga Menginap di Atria Hotel Malang

Tarif sewa per malam di Atria Hotel Malang bervariasi tergantung pada tipe kamar, waktu reservasi, media pemesanan, dan ketersediaan promosi atau diskon.

Berikut ini adalah daftar tarif untuk setiap kategori kamar yang kami ambil dari situs resmi hotel:

Tarif sewa kamar per malam di Atria Hotel Malang bervariasi sesuai dengan tipe kamar:

  • Deluxe Room: Rp567.000,00
  • Premium Deluxe Room: Rp791.000,00
  • Executive Room: Rp941.000,00
  • Suite: Rp1.689.000,00

Harga-harga tersebut sudah termasuk sarapan gratis, layanan kamar, valet parking, dan biaya parkir kendaraan. Namun, untuk fasilitas di luar kamar, akan dikenakan biaya tambahan.

Jika Anda berencana untuk menjelajahi Kota Malang, disarankan untuk menyediakan anggaran tambahan karena terdapat banyak tempat menarik di luar area hotel.

Fasilitas yang ada di Atria Hotel Malang

Pengalaman staycation di hotel ini semakin menyenangkan berkat beragam fasilitas yang disediakan. Berikut adalah daftar fasilitas yang dapat dinikmati di hotel ini:

  • Akses WiFi
  • Kolam renang outdoor
  • Pusat kebugaran
  • Spa
  • Ruang pertemuan
  • Ballroom
  • Restoran
  • Area parkir kendaraan yang luas dan terorganisir dengan baik.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, hotel ini juga menyediakan sejumlah layanan penting untuk kebutuhan tamu, seperti:

  • Layanan kamar 24 jam
  • Resepsionis atau front desk yang buka 24 jam
  • Layanan concierge 24 jam
  • Layanan laundry dan dry cleaning
  • Layanan valet parking.

Atria merupakan pilihan akomodasi yang sempurna untuk menikmati pesona Kota Malang. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas komprehensif, dan beragam aktivitas menarik, hotel ini akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Anda dapat memilih Atria Hotel Malang di Jalan Letjen S. Parman Purwantoro sebagai tempat menginap Anda saat berlibur ke Malang. Nikmati keindahan Malang dan jangan lupa menjelajahi kuliner serta berbelanja oleh-oleh khas kota ini, seperti di Piata Camilan.

Piata Camilan terkenal sebagai tempat untuk membeli oleh-oleh, juga menghadirkan konsep inovatif dengan memperkenalkan layanan Self Service Ramen. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman memilih dan membuat ramen dengan berbagai bahan sesuai dengan selera mereka. Dengan demikian, Piata Camilan dapat menjadi destinasi kuliner yang wajib dikunjungi sewaktu berada di Malang. Dan tentunya tempat ini memberikan kepuasan dan pengalaman berkesan bagi para pengunjung.

Baca Juga: Rekomendasi Jajanan Korea Halal

Aktivitas Menarik di Atria Hotel Malang

Selain memberikan kenyamanan, Atria Hotel Malang juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi para tamu, termasuk kegiatan-kegiatan berikut:

Memanfaatkan Fasilitas Luar Ruangan

Di Atria Hotel Malang, kolam renangnya terletak di tengah hotel, tidak di lantai dasar, tetapi juga tidak di lantai paling atas. Pemandangan yang disajikan oleh Atria Hotel Malang sangat luar biasa, sahabat penjelajah! Anda dapat menikmati panorama bukit dan gunung ketika berada di sekitar kolam renang ini.

Suasana yang sejuk semakin meningkatkan kesenangan berenang pada sore hari di hotel ini. Kesannya mewah terlihat jelas, terutama saat malam tiba. Bagi yang merencanakan bulan madu, menginap di sini pasti akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan!

Menikmati Fasilitas Restoran

Bagian restoran di Atria Hotel Malang menampilkan kesan mewah yang sangat mencolok, terlihat dari lampu-lampu yang menghias bagian atapnya. Meskipun demikian, unsur Jawa tetap dijaga dengan adanya motif batik di bangku tempat duduk untuk menikmati hidangan dari restoran ini.

Menu makanan yang tersedia sangat beragam, mulai dari hidangan lokal hingga masakan barat. Ruang makan di Atria Hotel Malang ini sangat luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan meja di sini.

Caffe Hotel

Di Atria Hotel Malang, Anda dapat merasakan suasana santai di kafe hotel yang disediakan bagi pengunjung. Beragam jenis minuman, camilan, dan makanan berat dapat dinikmati. Menikmati suasana tenang di malam hari, jika tidak ada rencana untuk pergi ke tempat lain, cukup berada di dalam hotel ini saja sudah memberikan pengalaman yang istimewa. Sofa yang besar dan banyak juga memungkinkan Anda untuk berkumpul dengan keluarga atau teman dengan lebih menyenangkan.

Berolahraga

Bagi para pencinta olahraga, tidak perlu khawatir kehilangan massa otot selama liburan! Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas gym yang menyediakan beragam alat-alat lengkap. Sebelum memulai kegiatan jalan-jalan, Anda dapat menjalani sesi olahraga di gym pada pagi harinya, sahabat penjelajah. Ruangan gym ini cukup luas, dilengkapi dengan berbagai alat yang banyak dan cukup lengkap. Sangat ideal untuk melakukan olahraga selama 1 hingga 2 jam.

Relaksasi Spa

Hotel bintang 4 tentu tak akan lengkap tanpa adanya fasilitas Spa and Massage, ya, teman penjelajah. Jangan khawatir, hotel ini menyediakan semuanya! Termasuk dalam fasilitas ini, teman penjelajah. Setelah seharian melelahkan berkeliling Kota Malang atau Batu, Anda dapat bersantai dan merilekskan diri di hotel ini dengan menikmati fasilitas spa. Terapis yang profesional dan ruangan yang nyaman akan membuat Anda tertidur pulas sembari mendapatkan pijatan yang menyegarkan!

Selain beraktivitas di area hotel, Anda dapat mengisi liburan dengan mencoba berbagai kegiatan seru di luar hotel. Contohnya, mengeksplorasi destinasi wisata Malang yang sedang populer.

Atau hanya menikmati secangkir kopi santai bersama keluarga, pasangan, atau teman di tempat hangout di Malang yang instagramable dan trendy. Pilihan tempatnya sangat beragam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top