Let's Chat
Toko Oleh-Oleh Malang Murah

Mencari Toko Oleh-Oleh Malang Murah? Inilah Tempatnya

Toko Oleh-Oleh Malang Murah -Siapa yang tidak suka oleh-oleh? Terutama jika bisa mendapatkan oleh-oleh murah di Malang! Kota yang terkenal dengan keindahan alamnya ini juga memiliki beragam pilihan oleh-oleh yang tak kalah menarik.

Salah satu destinasi populer untuk membeli oleh-oleh murah di Malang adalah di berbagai toko oleh-oleh yang tersebar di sepanjang jalan-jalan kota. Dari jajanan khas hingga souvenir unik, pengunjung bisa menemukan berbagai macam pilihan dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, tak heran jika toko oleh-oleh Malang murah menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Nah selengkapnya berikut ini rekomendasi toko oleh-oleh murah di Malang.

Toko Oleh-Oleh Malang Murah

Pia Cap Mangkok

Toko Pia Cap Mangkok merupakan tempat utama bagi oleh-oleh khas Malang yang terkenal dengan produk Pia Cap Mangkok-nya yang telah menjadi favorit baik bagi wisatawan maupun warga Malang sejak tahun 1959. Berawal dari pendiriannya oleh Zabur Oetomo (Oei To Lam) dan Tri Pinarti (The Pin Nio) pada tahun tersebut, toko ini meneruskan tradisi kuliner dari generasi sebelumnya.

Produk Pia Cap Mangkok menawarkan beragam varian rasa seperti kacang hijau, cokelat, keju, tangkwee, durian, kopi, green tea, dan apel. Selain itu, tersedia opsi kemasan yang beragam, mulai dari paket isi 5, 12, hingga 25. Toko Pusat Oleh-Oleh Pia Cap Mangkok juga menyediakan layanan pengiriman antar kota dan provinsi serta berbagai paket produk oleh-oleh untuk memudahkan pelanggan luar kota yang ingin membeli oleh-oleh khas Malang.

Pia Cap Mangkok memiliki beberapa outlet, termasuk di Batu, Jalan Galunggung, Jalan Villa Tidar Indah, Ruko Grand Soekarno Hatta, dan lokasi lainnya.

Kampung Sanan

Kampung Sanan adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta tempe di Malang. Di sini, Anda akan menemukan berbagai olahan tempe yang menggiurkan untuk dicicipi.

Salah satu produk yang terkenal dari tempat ini adalah keripik tempe. Meskipun keripik tempe adalah hal yang umum, namun keripik tempe yang dijual di sini memiliki tekstur yang lebih crunchy, cita rasa yang lebih gurih, dan tentunya lebih lezat.

Keripik tempe dari Malang ini telah mencapai ketenaran di seluruh negeri karena rasanya yang begitu enak. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir dan membawa pulang keripik tempe sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Pasar Dewi Sri

Pasar Dewi Sri, yang terletak di daerah Pujon, menjadi destinasi utama bagi wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh pulang dari Kota Batu. Lokasinya sangat strategis, seringkali dihampiri oleh mobil wisatawan yang baru saja mengunjungi tempat seperti Jatim Park 1, 2, 3, atau Taman Selecta di Kota Batu. Alamat lengkap Pasar Wisata Dewi Sri adalah Lebaksari, Ngabab, Pujon, Malang, Jawa Timur.

Tempat beli oleh-oleh murah ini buka setiap hari mulai dari jam 06.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Jika Anda datang dari Batu, Pasar Wisata Dewi Sri berada di sebelah kanan jalan, dengan dua pintu gerbang yang membuka akses ke jalan raya, terutama gerbang kedua dari arah Kediri. Namun, saat musim liburan seperti Lebaran, mencari tempat parkir bisa menjadi tantangan karena lokasinya yang terbatas. Di pasar ini, masih umum untuk melakukan tawar-menawar saat membeli jajanan oleh-oleh, sehingga penting untuk pandai bernegosiasi dan membandingkan harga dengan toko-toko sekitarnya.

Pasar Besar

Pasar besar merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di Malang, tempat di mana Anda dapat dengan mudah mencari berbagai macam kebutuhan. Mulai dari peralatan dapur, pakaian, sepatu, perhiasan, hingga peralatan rumah tangga, semuanya dapat ditemukan di sini.

Ketika memasuki pasar ini, jangan terkejut jika barang-barang yang ditawarkan memiliki harga yang tinggi karena pasar ini masih menerapkan sistem penawaran. Meskipun harganya tinggi, Anda tetap bisa menawarnya sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Oleh karena itu, persiapkan strategi tawar-menawar yang tepat jika Anda berencana berbelanja di pasar ini.

Meskipun pasar ini termasuk pasar tradisional, Anda tidak perlu meragukan kualitas barang yang ditawarkan di sini. Meskipun demikian, kualitas barang yang tersedia di pasar ini tetap terjaga.

Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo

Bagi yang tertarik dengan kerajinan keramik, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo. Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam kerajinan keramik dengan berbagai bentuk dan model yang menarik. Yang menarik, keramik-keramik ini langsung diproduksi oleh pabriknya sendiri.

Selain sebagai tempat untuk membeli oleh-oleh, Anda juga memiliki kesempatan untuk belajar tentang proses pembuatan keramik. Harga keramik di sini juga lebih terjangkau karena Anda membelinya langsung dari pabrik. Tak hanya itu, keramik-keramik yang tersedia di sini juga sangat cantik dan menawan.

Istana Cobek Sengkaling

Bagi para ibu rumah tangga sejati, Istana Cobek Sengkaling adalah tempat belanja murah yang patut untuk dikunjungi di Malang. Tempat ini menawarkan berbagai macam cobek dengan berbagai ukuran, semuanya terbuat dari batu asli yang kuat dan awet.

Pasar Selecta

Salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Malang adalah Selecta. Selecta dikenal karena menawarkan pemandangan alam yang memukau dan fasilitas pemandian yang nyaman.

Tak hanya untuk bersantai, di sebelah Selecta terdapat sebuah pasar yang ramai dikunjungi. Pasar ini menyediakan berbagai macam pernak-pernik lucu dan kebutuhan sehari-hari.

Di pasar ini, Anda juga dapat melakukan tawar-menawar untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh khas Malang seperti apel. Pastinya hal ini akan membuat pengalaman wisata Anda semakin menyenangkan, bukan?

Swalayan Sardo

Jika Anda mencari barang-barang murah di Malang, Swalayan Sardo adalah pilihan yang tepat. Di swalayan ini, semua barang dijual dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan swalayan lainnya.

Meskipun Anda mungkin bertanya-tanya tentang kemungkinan rugi, namun Anda tak perlu khawatir. Produk-produk yang dijual di swalayan ini masih memiliki kualitas yang baik dan masa kadaluarsa yang aman. Jadi, Anda bisa menemukan berbagai macam produk dengan harga yang terjangkau tanpa perlu merasa khawatir tentang kualitas atau keamanannya.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Kuah Ramen yang Enak, Bikin Ketagihan

Pasar Splendid

Jika Anda menyukai binatang, maka Pasar Splendid adalah tempat yang harus Anda kunjungi di Malang. Pasar ini menjadi unik karena menyediakan berbagai macam binatang peliharaan yang lucu dan menarik, mulai dari kucing, monyet, burung, ikan, kura-kura, dan masih banyak lagi.

Pasar ini menarik minat pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain binatang peliharaan, pasar ini juga menawarkan beragam tanaman hias dengan harga yang terjangkau, cocok bagi Anda yang gemar mengoleksi tanaman hias.

Meskipun bagi para Aremania dan Aremanista, pasar ini merupakan hal yang biasa, namun bagi pengunjung baru di Malang, pasar ini tentu sangat menarik untuk dikunjungi, bukan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top