Let's Chat

10 Toko Kue Kering Enak Malang yang Populer dan Banyak Dikunjungi

Toko Kue Kering Enak Malang -0Sebagai destinasi favorit, Malang menarik perhatian banyak wisatawan lokal. Dengan udara sejuk dan suasana kota yang lebih santai dibandingkan Jakarta, Malang menjadi pilihan utama bagi keluarga, teman, dan pasangan. Tidak hanya itu, Malang juga terkenal dengan kuliner khasnya, seperti bakwan Malang yang populer hingga ke Jakarta dan berbagai daerah di Indonesia.

Bagi Anda yang berencana membeli camilan atau oleh-oleh saat berada di Malang, berikut adalah 10 toko kue di Malang yang wajib Anda kunjungi. Lupakan sejenak nama-nama besar seperti Holland Bakery atau Harvest, beberapa toko kue berikut ini menawarkan cita rasa otentik yang unik.

1. PiataCamilan

Toko Kue Kering Enak Malang

Sebagai tambahan terbaru di Malang, PiataCamilan menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta camilan. Mengkombinasikan inovasi dengan rasa tradisional, PiataCamilan menyajikan berbagai jenis camilan yang cocok untuk dinikmati saat bersantai atau sebagai oleh-oleh khas Malang.

Selain itu, dengan penekanan pada kualitas bahan dan pembuatan yang higienis, PiataCamilan memastikan bahwa setiap camilan yang disajikan selalu memuaskan setiap pelanggan. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda saat berada di Malang, pastikan untuk mampir ke PiataCamilan

Alamat : Jl. Kawi, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

2. Kampoeng Roti

Toko Kue Kering Enak Malang

Kualitas tidak selalu identik dengan harga mahal. Di Kampoeng Roti, Anda dapat menemukan roti dan kue dengan harga yang bersahabat namun tetap lezat. Awalnya, Kampoeng Roti hanya menyediakan roti, tetapi kini Anda dapat menemukan aneka kue seperti kue tart, brownies, dan macaroon. Dengan desain interior yang bernuansa pedesaan, Kampoeng Roti, meskipun baru berdiri sejak tahun 2012, kini telah memiliki 17 cabang di berbagai kota, termasuk Malang.
Alamat: Ruko Doni, Jl. MT. Haryono No. 73, Kavling no 5, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Malang.

3. Citra Kendedes Cake & Bakery

Toko Kue Kering Enak Malang

Citra Kendedes merupakan nama yang sudah sangat familiar di Malang. Menyajikan berbagai jenis cake dan roti, toko ini menjadi pilihan banyak warga Malang untuk membeli kue ulang tahun dengan harga yang terjangkau. Selain kue, Anda juga dapat memesan roti dalam jumlah besar di sini.

4. Spikoe Hana

Toko Kue Kering Enak Malang

Jika Anda mencari kue lapis atau yang dikenal sebagai spiku, Spikoe Hana adalah tempatnya. Menawarkan berbagai varian rasa seperti original, pandan, mocca, kismis, dan kenari, Spikoe Hana kini sudah tersedia di beberapa platform online. Namun, untuk pengalaman yang lebih autentik, kunjungilah langsung toko fisiknya di Jl. R. Tumenggung Suryo No. 28, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Malang.

5. Pia Cap Mangkok

Toko Kue Kering Enak Malang

Sebagai salah satu camilan tradisional Malang, Pia Cap Mangkok tetap menjadi favorit meski banyak kue modern muncul di kota ini. Pia ini menawarkan kombinasi rasa unik dengan kulit yang gurih dan isian yang manis. Anda dapat memilih berbagai varian rasa, termasuk kacang hijau, cokelat, keju, dan durian. Kunjungilah Pia Cap Mangkok yang terletak di Ruko Grand, Jl. Soekarno Hatta No.Kav. 16-17, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Malang.

6. Dea Cake & Bakery

Sejak pertama kali berdiri di tahun 2001, Dea Cake & Bakery menjadi destinasi favorit bagi warga Malang yang mencari kue lezat dengan harga yang ramah di kantong. Saat ini, mereka memiliki 10 cabang di Malang dan sekitarnya. Berbagai macam kue disajikan di sini, mulai dari tart, bakery, cake, donat, hingga pastry. Satu hal yang menarik, semua produk dari Dea Cake & Bakery telah tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM.

7. Istana Kue

Menawarkan aneka kue dan roti dengan harga terjangkau, Istana Kue menjadi salah satu pilihan masyarakat Malang. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis roti, kue basah, dan cake dengan rasa yang memuaskan. Pengunjung bisa memilih langsung kue kesukaannya saat mengunjungi toko.

8. Malang Strudel

Seperti kota besar lainnya, Malang juga menjadi tempat Toko Kue Kering Enak Malang berbisnis bagi beberapa selebriti, termasuk aktor Teuku Wisnu. Dia memilih strudel, kue berlapis dengan isian buah atau topping, sebagai bisnisnya. Salah satu produk terpopuler adalah Apple Malang Strudel. Meski tergolong baru, toko kue ini, yang dimiliki oleh suami dari Shireen Sungkar, kini telah memiliki 6 cabang di Malang.

9. Rezzen Cake & Bakery

Rezzen Cake & Bakery hadir menawarkan berbagai kue lapis yang lezat dengan berbagai rasa. Namun, bukan hanya kue lapis saja, mereka juga memiliki berbagai macam roti lezat yang tentu saja bisa menjadi pilihan camilan Anda. Jangan risau soal biaya, karena semua produk yang ada di Rezzen ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Saat berkunjung ke Malang, Anda bisa mengunjungi toko mereka yang berada di Jl. Mertojoyo Blk. K No. 2, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Malang.

10. Toko Kue Sara

Meski berpenampilan modern, Toko Kue Sara mengkhususkan diri dalam menjual kue-kue dengan sentuhan tradisional. Baik kue tradisional maupun modern tersedia di sini. Selain itu, Anda juga dapat memesan tart sesuai keinginan serta beragam jenis kue kering. Jika Anda ingin beragam pilihan kue dalam satu tempat, Toko Kue Sara adalah pilihan tepat yang berada di Jalan Dr. Cipto No. 12, Klojen, Malang.

11. Dapur Cokelat

Terletak di Jalan Guntur No. 15, Malang, Dapur Cokelat menjadi destinasi favorit banyak pengunjung. Meski cabangnya hanya satu di Malang, popularitasnya tidak diragukan. Menawarkan kue dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memilih untuk membeli kue utuh atau hanya sepotong. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai jenis coklat dari toko ini

Baca Juga : Ramen Self Service Malang

Kesimpulan

Malang, sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, tidak hanya menawarkan keindahan alam dan udara yang sejuk, namun juga keragaman kuliner, khususnya di bidang kue dan camilan. Dari kue tradisional hingga modern, kota ini memiliki banyak toko kue yang wajib dikunjungi, seperti Rezzen Cake & Bakery, Toko Kue Sara, Dapur Cokelat, dan tentu saja, PiataCamilan.

Setiap toko menawarkan keunikan dan rasa khusus yang membedakan satu sama lain. Jadi, bagi siapapun yang mengunjungi Malang dan ingin mencari camilan atau oleh-oleh khas, ada banyak pilihan menarik yang dapat dijelajahi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top