Let's Chat

11 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Malang, Kamu Pernah Kesini?

Tempat Belanja Oleh-Oleh di Malang – Jangan lupa singgah di pusat oleh-oleh Malang ketika berkunjung ke Kota Apel, karena Malang adalah destinasi liburan populer di Jawa Timur.

Selain pesona objek wisata alamnya, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai kuliner khas kota ini dan membawanya pulang.

Jika ingin membawa pulang oleh-oleh Kota Apel, kamu dapat berbelanja di berbagai pusat oleh-oleh Malang yang menyediakan makanan khas dan souvernir dengan pilihan terlengkap dan harga yang terjangkau.

Menurut dari berbagai informasi, berikut beberapa rekomendasi tempat berbelanja oleh-oleh Malang dengan harga terjangkau yang sebaiknya dikunjungi.

11 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Malang

Pia Cap Mangkok

Salah satu tempat belanja oleh-oleh utama di Malang adalah Pia Cap Mangkok, yang telah meraih popularitas di kota ini dan memiliki sejumlah cabang tersebar di berbagai lokasi.

Selain Yogyakarta, Malang merupakan salah satu kota yang mempunyai pia khas dan populer sebagai oleh-oleh. Pia Cap Mangkok menjadi tempat belanja favorit para wisatawan di Malang. Beberapa cabang Pia Cap Mangkok dapat ditemui di berbagai sudut Kota Malang, antara lain:

  1. Toko Pia Cap Mangkok Semeru berlokasi di Jalan Semeru No.25, Klojen, Malang.
  2. Toko Oleh-Oleh Pia Cap Mangkok Suhat terletak di Ruko Grand Soekarno Hatta Kav 16-17, Malang.
  3. Toko Oleh-oleh Pia Cap Mangkok di Jalan Raya Randu Agung 9A, Singosari, Malang.
  4. Toko Pia Cap Mangkok Galunggung berada di Jalan Galunggung 51, Malang.

Sebelumnya berbelanja, perlu diketahui terdapat beragam varian rasa yang dapat dinikmati di toko khusus bakpia ini, termasuk kacang hijau, cokelat, keju, dan lainnya.

Selain itu, toko ini menawarkan berbagai jenis oleh-oleh yang populer lainnya yang tentu dapat kamu beli selama berbelanja ke Pia Cap Mangkok. Termasuk aneka kripik dan kue-kue kering khas Malang.

Goedang Oleh-oleh

Goedang Oleh-oleh merupakan salah satu juga tempat berbelanja oleh-oleh yang direkomendasikan di Malang. Terletak secara strategis di Jl. Simpang Tenaga Selatan II No.12, Purwantoro, Kec. Blimbing, toko ini menawarkan suasana yang luas dan nyaman.

Dikenal dengan berbagai pilihan snack dan souvenir, Goedang Oleh-oleh menawarkan harga yang terjangkau dengan kemasan yang sesuai untuk oleh-oleh.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu pusat oleh-oleh terbesar di Malang, toko ini juga menyediakan fasilitas seperti kafe, area bermain anak, taman yang luas, toilet, dan mushola.

Dengan variasi kripik dan berbagai jajanan pasar lengkap, Goedang Oleh-Oleh Malang menjadi destinasi yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Istana Oleh-oleh Brawijaya

Istana Oleh-oleh Brawijaya di Malang adalah rekomendasi lain untuk berbelanja oleh-oleh. Berlokasi di jalur utama dari Kota Baru ke Kediri, toko ini memiliki posisi yang strategis. Dengan bangunan besar dan tinggi, Istana Oleh-oleh Brawijaya mudah dikenali bahkan dari kejauhan.

Sebagai tempat berbelanja oleh-oleh yang cukup lengkap, toko ini menyediakan beragam oleh-oleh khas Malang dan Batu. Mulai dari makanan khas seperti keripik buah hingga souvenir, semuanya dapat ditemukan di sini.

Lancar Jaya

Lancar Jaya, toko oleh-oleh yang berlokasi di Jalan R. Tumenggung Suryo Nomor 86, Kecamatan Blimbing, adalah rekomendasi tempat berbelanja oleh-oleh yang wajib dikunjungi ketika berada di Kota Malang.

Merupakan tempat berbelanja oleh-oleh terdekat di Malang, Lancar Jaya selalu ramai dikunjungi. Anda dapat menemukan berbagai varian keripik tempe yang renyah dengan beragam rasa, termasuk balado, jagung bakar, keju, daun jeruk, dan lainnya. Selain itu, toko ini juga menyediakan keripik apel dan berbagai jenis keripik buah lainnya.

Sensa Pusat Oleh-oleh Malang

Sensa Pusat Oleh-oleh Malang adalah opsi belanja oleh-oleh yang sangat terkenal jika Anda mencari reputasi yang baik.

Berdiri sejak tahun 1998, toko pusat oleh-oleh ini tidak hanya menawarkan makanan ringan seperti keripik tempe dan keripik buah, tetapi juga menyajikan beragam kue tradisional seperti klepon, putu ayu, dan lainnya.

Toko Oleh-Oleh Anugerah

Toko Oleh-Oleh Anugerah merupakan pilihan yang juga menarik bagi mereka yang mencari oleh-oleh di Malang, terletak di lokasi yang strategis dekat dengan keramaian, khususnya di area umum Stasiun Malang, Kotabaru.

Toko ini menawarkan beragam produk menarik, termasuk olahan buah seperti keripik, dodol, jenang, pia, brownies, dan tentunya kopi Malang. Selain makanan dan minuman, Anugerah juga menyediakan berbagai cinderamata dan kerajinan tangan lainnya. Alamat: Jl. Trunojoyo No.81, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Camilan dan Oleh-oleh 99

Camilan dan Oleh-oleh 99 merupakan tempat belanja ideal bagi Anda yang mencari berbagai camilan di Malang. Outlet ini terletak dekat dengan Lapangan Sanansari, Kota Malang, yang memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau karena berada di area yang ramai.

Tersedia beragam camilan dan jajanan lengkap di sini, mulai dari berbagai jenis keripik, kripik tempe, hingga jajanan pasar. Petugasnya memberikan pelayanan ramah kepada setiap pengunjung, sementara harga oleh-oleh di toko ini juga cukup terjangkau. Alamat: Jl. Lekso No.20, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

PKK Corner

PKK Corner di Mall Olympic Garden, Jalan Tangkuban Perahu nomor 1, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, menawarkan oleh-oleh khas Kota Malang dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan ketika Anda berjalan-jalan di mal.

Di PKK Corner, Anda dapat membeli berbagai makanan ringan seperti keripik tempe, keripik buah, sirup, dan produk kerajinan tangan seperti tekstil dan batik. Namun, perlu diingat bahwa toko oleh-oleh ini hanya buka pada hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.30 WIB.

Piata Camilan

Piata tidak hanya menawarkan berbagai cemilan dan oleh-oleh khas Malang, tetapi juga memiliki pilihan mie instan lokal dan Korea. Keistimewaannya terletak pada kemampuan kita untuk memasak mie sendiri dengan beragam pilihan topping.

Baca Juga: Keindahan Pantai Batu Bengkung

Pasar Besar

Jangan lupa mengunjungi Pasar Besar di Jalan Pasar Besar, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, sebagai pusat oleh-oleh Malang dengan harga yang sangat terjangkau.

Seperti namanya, Pasar Besar adalah pasar tradisional yang menyediakan berbagai kebutuhan, termasuk oleh-oleh khas Malang. Karena banyak wisatawan yang datang, pedagang seringkali menawarkan harga fantastis, namun Anda masih dapat melakukan tawar-menawar untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Jadi, tidak perlu khawatir!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top