Let's Chat
Snack Import Jepang

9 Rekomendasi Snack Import Jepang, Ada Choco Pie Hingga Chocobi

Snack Import Jepang – Jepang adalah tujuan liburan yang populer di Asia karena memiliki banyak hal menarik untuk dikenal, mulai dari kekayaan budaya dan tempat bersejarah hingga beragam makanan dan camilan.

Sekarang, meskipun tidak perlu repot-repot pergi ke Jepang, kamu masih bisa menikmati beragam camilan Jepang yang lezat di Indonesia. Simak apa saja rekomendasi 9 camilan Jepang yang enak.

Alasan Snack Import Digemari

Sebelum menyimak rekomendasi snack import Jepang dibawah ini, akan diulas beberapa alasan mengapa snack import menarik perhatian dan mendapatkan tempat istimewa bagi konsumen.

1. Variasi Rasa yang Berbeda

Biasanya, snack import menawarkan variasi rasa yang unik dan beragam. Mereka sering menggabungkan citarasa yang eksotis, rempah-rempah khas, atau bahan lokal yang tidak umum di Indonesia. Ini memberikan kesempatan baru dan menarik bagi para pecinta camilan yang ingin mencicipi sesuatu yang berbeda.

2. Menjadi Ciri Khas Negara Tertentu

Snack import sering kali merupakan produk yang unik dan tradisional yang erat kaitannya dengan budaya tertentu. Contohnya, keripik tortilla dari Meksiko, biskuit stroopwafel dari Belanda, atau cokelat Swiss yang terkenal. Ini membuat konsumen tergoda untuk mencoba dan menikmati cita rasa yang otentik.

3. Memiliki Standar Kualitas

Snack import sering kali dipandang memiliki standar kualitas tinggi dan mengikuti proses produksi yang sangat ketat. Banyak merek terkenal dalam industri snack import yang telah lama beroperasi dan dikenal karena reputasi mereka dalam kualitas dan inovasi produk. Hal ini memberikan kepercayaan lebih kepada konsumen untuk memilih merek tersebut sebagai pilihan utama mereka.

4. Kemasan Menarik

Snack import sering kali disajikan dalam kemasan yang menarik dan kreatif. Desain yang mencolok dan perhatian terhadap detail kemasan memberikan kesan positif pada konsumen dan meningkatkan daya tarik visual produk. Kemasan yang menarik juga menciptakan kesan bahwa produk tersebut memiliki nilai istimewa atau eksklusif.

5. Pengaruh Budaya dan Teknologi

Dampak globalisasi dan kemajuan teknologi memungkinkan konsumen untuk menjelajahi beragam budaya dan gaya hidup melalui makanan. Snack import menjadi sarana untuk mengeksplorasi dan terhubung dengan budaya lain, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang ingin mengalami dunia melalui sensasi rasa dan aroma.

9 Rekomendasi Snack Import Jepang

Chocopie Lotte

Snack ini ditemukan di berbagai negara dengan merek dan nama yang beragam, dan selalu menjadi favorit di kalangan anak-anak. Di Jepang, Lotteā€™s Choco Pie menjadi pilihan utama. Lapisan cokelat yang kaya dan isi marshmallow yang lembut menciptakan kombinasi ideal untuk memuaskan selera mereka yang gemar makanan manis.

Pocky

Ada banyak alasan mengapa Pocky sangat digemari di Indonesia. Salah satunya adalah karena kepraktisannya dan ketersediaannya dalam berbagai varian rasa, mulai dari cokelat klasik hingga opsi yang lebih unik seperti sakura matcha dan keju. Pocky juga cocok untuk dibagikan karena satu kotaknya berisi cukup banyak. Ini ideal untuk dibawa saat bepergian dan tidak berantakan saat dimakan.

Di Indonesia, Pocky sudah tersedia dalam beberapa varian rasa. Salah satunya adalah Pocky Blueberry & Strawberry Korea Edition, yang jarang ditemui di Indonesia.

Pretz

Sama seperti Pocky, namun Pretz adalah biskuit stik yang tidak dilapisi dengan cokelat. Pretz telah menjadi camilan stick yang terkenal sejak tahun 1962, bahkan sebelum Pocky tersedia di pasaran. Kotak hijau di sebelah kiri dalam gambar di atas adalah varian rasa salad. Perbedaannya dengan Pocky adalah Pretz menawarkan varian rasa yang lebih asin, seperti rasa original, ayam BBQ, dan pizza.

Kitkat

Sejak diperkenalkan pada tahun 1935, KitKat telah menjadi salah satu merek cokelat terkemuka di Jepang, dikenal karena wafernya yang terdiri dari tiga lapisan yang unik, diselimuti dengan cokelat lembut dan lezat. KitKat juga dikenal sebagai cokelat batangan pertama di dunia yang menggunakan 100% kakao berkelanjutan.

Kemasannya yang berwarna merah cerah selalu menarik perhatian di bagian depan kasir, menjadikan KitKat salah satu snack Jepang yang paling diminati. Selain itu, beragam varian rasa yang unik semuanya menarik dan mengundang rasa penasaran. Tidak jarang, wisatawan Indonesia membawa pulang KitKat sebagai oleh-oleh setelah mengunjungi Jepang.

Chocobi

Jika Anda seorang penggemar anime Jepang seperti Crayon Shin Chan, mungkin Anda sudah mengenal camilan favorit Shin Chan, yaitu Tohato Chocobi. Banyak orang Indonesia yang penasaran dengan rasanya setelah menonton Shin Chan.

Snack ini adalah sereal berbahan dasar jagung berbentuk bintang yang diproduksi oleh Tohato dan Bandai pada tahun 2006. Sejak diperkenalkan, biskuit ini telah menjadi sangat populer di Jepang. Hingga saat ini, lebih dari 30 rasa yang berbeda telah diperkenalkan. Namun, yang paling populer dan disukai di Indonesia adalah varian coklat.

Rasa manis dan tekstur coklat yang lembut membuatnya sangat disukai oleh anak-anak. Selain itu, kemasan Chocobi berwarna hijau dengan karakter dinosaurus pink yang lucu memikat hati anak-anak. Tidak hanya itu, setiap kemasan juga dilengkapi dengan bonus sticker yang dapat dikoleksi, dengan total 25 desain yang berbeda.

Tokyo Banana

Tokyo Banana adalah sponge cake berbentuk pisang yang lezat dan manis. Meskipun kecil, tersedia dalam berbagai varian rasa, namun varian original adalah yang paling diminati. Sponge cake ini berisi krim pisang dan sering dibeli sebagai oleh-oleh dari Jepang, menjadikannya dikenal oleh banyak orang Indonesia.

Dengan bentuknya yang unik, rasa yang lezat, dan kemasan yang aman karena setiap produk dibungkus secara terpisah, Tokyo Banana cocok untuk dibagikan kepada teman dan keluarga. Sudah mencobanya sebelumnya?

Calbee Jagabee

Calbee, salah satu produsen makanan ringan terkenal dari Jepang, menghasilkan Jagabee panggang, sebuah stik kentang yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2006. Sebagai satu-satunya keripik berbentuk stik, Calbee Jagabee memiliki kesamaan dengan kentang goreng.

Rasa dan aroma premium dari keripik kentang ini, dilengkapi dengan bumbu yang lezat dan sangat renyah. Jagabee mungkin sulit ditemukan di Indonesia karena umumnya hanya tersedia di supermarket khusus yang menjual makanan impor. Meskipun begitu, bagi mereka yang pernah mencicipinya, pasti akan ketagihan.

Baca Juga: Restauran Ala Korea di Malang

Almond Chocolate (Meiji)

Bagi para pecinta cokelat, pasti sudah mengenal dengan baik kelezatan Meiji Almond Macadamia. Camilan kacang yang dilapisi cokelat dari Meiji ini memiliki lapisan cokelat yang tebal. Paduan rasa manis dan gurihnya sungguh sempurna.

Nah itu beberapa rekomendasi snack import Jepang dengan rasa lezat yang terkenal. Anda dapat mencoba snack import dari berbagai negara termasuk Jepang dan Korea di Piata Camilan. Toko ini berada di Lantai Tiga Mall Olympic Garden Malang, dengan konsep unik. Tidak hanya menyediakan berbagai macam snack import, tetapi juga snack tradisional khas Malang. Untuk pecinta mie ramen, disini disediakan tempat memasak mie ramen. Sehingga Anda dapat memasak dan menambahkan sendiri berbagai topping sesuai dengan selera. Selamat Mencoba!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top