Let's Chat
Penginapan Murah di Malang Kota

22 Penginapan Murah di Malang Kota, Harga Diluar Dugaan Semua

Penginapan Murah di Malang Kota – Ketika berencana liburan ke suatu destinasi wisata, salah satu pertimbangan utama tentu saja adalah akomodasi atau tempat menginap.

22 Penginapan Murah di Malang Kota

Bagi Anda yang sedang mencari akomodasi hemat di kota Malang, tidak perlu khawatir. Beragam opsi penginapan murah tersedia dan berikut adalah beberapa rekomendasi dari Tempatwisataseru.com:

1. Cubic One Capsule Hotel

Hotel ini menawarkan konsep kapsul dan sangat ideal bagi Anda yang suka backpacking. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan kafe, restoran, dan Universitas Brawijaya.

Meskipun fasilitasnya sederhana, kamar-kamar di hotel ini sangat rapi dan nyaman. Satu kekurangannya adalah hanya ada dua kamar mandi untuk 14 kamar.

Namun, dengan harga permalam yang sangat terjangkau—Rp 74.880 sudah termasuk sarapan—ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi 0877-5200-1255 atau datang langsung ke alamat Jalan Semanggi Timur kav 7 (lt.2), Lowokwaru, Malang, Jawa Timur.

2. Huize Jon Hostel Malang

Ini adalah Penginapan Murah di Malang Kota sebuah hostel dengan kapasitas 12-14 tempat tidur. Fasilitasnya mencakup 2 toilet dan 2 kamar mandi, ditambah 1 toilet di lobi. Lokasinya sangat dekat dengan berbagai objek wisata di Malang, termasuk Balai Kota, Alun-Alun Tugu, Stasiun Malang, Masjid Agung Jami’, dan Gereja Immanuel GPIB.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan restoran Rawon Nguling, Toko Oen, dan beberapa pusat perbelanjaan di sekitarnya. Dengan tarif permalam hanya Rp 75.000 per orang, hostel ini menawarkan akomodasi yang sangat ekonomis.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, Anda bisa menghubungi 0818-386-300 atau berkunjung ke alamat Jalan Majapahit No.6 H7, Klojen, Malang, Jawa Timur.

Dengan opsi-opsi ini, Anda bisa menikmati liburan di Malang tanpa harus khawatir mengenai biaya akomodasi.

3. Airy Eco Syariah Lowokwaru Ikan Gurami

Selanjutnya ada Airy Eco Syariah, sebuah penginapan di Malang dengan konsep Islami. Hanya pasangan yang sah menurut hukum yang diperkenankan untuk menginap di sini.

Jika Anda berlibur dengan teman, Anda bisa memilih kamar sesuai dengan syarat yang berlaku. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak sekitar 3,5 km dari Malang Town Square. Harga menginap per malamnya adalah Rp 158.175.

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi +628041112479 atau datang langsung ke Jl. Ikan Gurami No.8, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Malang.

4. MaxOne Hotel Malang

MaxOne Hotel menawarkan Penginapan Murah di Malang Kota akomodasi murah dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang rooftop dan bar dengan pemandangan memukau. Hotel ini juga menyediakan spa dan ruang rapat, cocok untuk perjalanan bisnis. Dekorasinya sangat unik, dihiasi tanaman hias dan seni grafiti di beberapa area. Harga menginap per malamnya sekitar Rp 200.450.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di +62 341 350 000 atau di Jl. Jaksa Agung Suprapto 75 A, Malang.

5. Helena Guest House

Helena Guest House menawarkan suasana seni yang unik, dengan berbagai lukisan yang menghiasi area hotel. Ini adalah opsi yang bagus jika Anda mencari penginapan ekonomis untuk keluarga atau teman. Tersedia berbagai tipe kamar, mulai dari standar hingga eksklusif dengan teras pribadi. Harga menginap per malamnya sekitar Rp 232,000.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi +62341327885 atau datang langsung ke Jl. Muria No.5, Oro Oro Dowo, Klojen, Malang.

Dengan banyaknya pilihan penginapan murah yang menarik di Malang, Anda pasti akan menemukan tempat yang cocok untuk menginap selama liburan Anda.

6. Kertanegara Premium Guest House

Meski berstatus sebagai guest house, Kertanegara Premium Guest House memberikan pengalaman menginap yang tak kalah dari hotel bintang empat. Dengan dekorasi modern yang dipadukan dengan nuansa budaya Jawa, penginapan ini memberikan kesan mewah dan nyaman.

Meskipun tidak menyediakan fasilitas sekomplet hotel bintang empat, guest house ini menawarkan layanan tur jika Anda menginginkannya. Harga per malam untuk menginap di sini adalah sekitar Rp 248.200.

Untuk informasi atau pemesanan, Anda bisa menghubungi +62341368992 atau datang langsung ke Jalan Semeru 59, Malang.

7. Ibis Styles Malang

Ibis Styles Malang menawarkan lebih dari sekadar tempat menginap, dengan fasilitas kolam renang outdoor dan pusat kebugaran untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kebugaran.

Di ruang lobi, Anda akan disuguhkan dinding seni yang menakjubkan, memberikan sensasi yang terapeutik bagi mata. Terdapat juga restoran dengan pemandangan kota yang memukau, tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan Anda.

Selain itu, kamar-kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower, lemari, dan televisi. Harga menginap per malamnya adalah Rp 256.000.

Untuk informasi atau pemesanan, Anda bisa menghubungi +62 341 409900 atau datang langsung ke Jalan Letnan Jendral S. Parman No. 45, Purwantoro, Blimbing, Malang.

Dengan berbagai pilihan penginapan yang ada, Anda tentu bisa menemukan tempat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda selama berlibur di Malang.

8. Gajahmada Graha Hotel

Gajahmada Graha Hotel membawa Anda ke suasana kekaisaran Romawi melalui desain interiornya. Berbeda dari kebanyakan hotel di Malang, hotel ini mengadopsi arsitektur Romawi, lengkap dengan patung dan lukisan yang memperkaya suasana. Selain itu, hotel ini juga memiliki ballroom yang sering digunakan untuk acara pernikahan. Biaya menginap per malam di hotel ini adalah sekitar Rp 298.400.

Anda bisa menemukan hotel ini di Jl. Dr Cipto No. 17, Pusat Malang, atau menghubungi +62 341 331331 untuk informasi lebih lanjut.

9. Omah Kayu Paralayang

Terletak di ketinggian sekitar 1.340 meter di atas permukaan laut, Omah Kayu Paralayang menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan udara yang segar dan cuaca yang tidak lembab. Wisma ini memiliki enam kamar, masing-masing dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman. Satu kamar bisa menampung hingga tiga orang. Anda juga akan mendapatkan peralatan makan dan selimut tipis di setiap kamar.

Terdapat dua kamar mandi luar yang dilengkapi dengan air panas. Biaya untuk menginap di tempat ini adalah sekitar Rp 299.900 per malam.

Lokasinya berada di Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Deddy di +628384 8020407 atau Nanang di +628193 1843858.

Dengan banyak pilihan penginapan yang ada, Anda bisa menemukan tempat yang paling cocok dengan kebutuhan dan budget Anda selama berlibur di Malang.

10. Ubud Cottages Malang

Ubud Cottages Malang membawa Anda seakan-akan berada di Bali, menawarkan pengalaman menginap dengan nuansa Bali tanpa harus keluar dari Malang.

Dengan dekorasi dan pintu berukir khas Bali, serta beragam boneka yang digunakan dalam pertunjukan budaya Bali, Anda akan merasa seperti sedang berlibur di Pulau Dewata.

Tersedia juga berbagai pilihan kamar dengan tema unik; misalnya, kamar Sadewa yang memiliki teras dan akses langsung ke kolam renang, atau kamar Bima yang dirancang khusus untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Biaya menginap di sini adalah sekitar Rp 308.000 per malam.

Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan menghubungi +623415071458 atau datang langsung ke alamat Bendungan Sigura-gura Barat No 44 Karang Besuki – Sukun, Malang, 65149.

11. Kusuma Agrowisata Hotel

Kusuma Agrowisata Hotel mungkin bukan berada di pusat kota Malang, namun hotel ini menyuguhkan beragam fasilitas yang akan membuat Anda betah. Anda bisa menikmati kegiatan menunggang kuda, berenang di kolam yang luas, bermain bola di lapangan, memainkan tenis, atau bahkan menikmati wahana anak-anak.

Yang unik dari hotel ini adalah kesempatan untuk memetik buah-buahan seperti apel, jeruk, dan stroberi langsung dari kebunnya, membuat Anda tak perlu keluar kota untuk mencicipi apel khas Malang. Biaya per malam untuk menginap di sini adalah sekitar Rp 397.000.

Untuk informasi pemesanan, Anda bisa menghubungi +62 800 1593333 atau datang ke Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia.

Dengan berbagai pilihan yang ditawarkan, Anda pasti akan menemukan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda selama berada di Malang.

12. Kedawung Backpacker

Sebagai salah satu pilihan penginapan ekonomis di Malang, Kedawung Backpacker berlokasi di Jalan Kedawung No. 67, 65141 Malang. Dari lokasi ini, Anda hanya berjarak sekitar 2,5 km dari Taman Krida Budaya Jawa Timur dan 2,7 km dari Museum Mpu Purwa. Selain itu, taman Rekreasi Senaputra dan Plaza Araya juga berada di dekatnya. Harga per malam di tempat ini adalah sekitar Rp 61.000.

Baa Juga : Tempat Wisata di Batu Yang Lagi Hits

13. Pondok Backpacker

Mengusung tema yang sangat sesuai untuk para backpacker, Pondok Backpacker berada di Jalan Raden Tumenggung Suryo No. 28, 65111 Malang. Lokasinya dekat dengan Alun-alun Tugu dan taman Rekreasi Senaputra. Yang menambah nilai plus, Pondok Backpacker menyediakan akses Wi-Fi gratis. Biaya menginap di sini adalah Rp 75.000 per malam.

14. Kampong Tourist

Jika Anda ingin merasakan suasana berbeda, Kampong Tourist menawarkan pengalaman menginap dengan nuansa bambu. Tempat ini menawarkan kamar dengan lantai dan dinding dari bambu, memberikan kesan alami dan hangat. Terletak di sebuah area yang tenang di Jalan Pattimura 37, 65111 Malang, biaya per malam di Kampong Tourist adalah Rp 75.000.

15. Kavie Hostel

Kavie Hostel adalah Penginapan Murah di Malang Kota dan pilihan lain yang dapat Anda pertimbangkan untuk tempat tinggal di Malang. Lokasinya di Jalan Raya Sawojajar Ruko WOW Blok Newyork No. 1-6, Kel Sawojajar, Kec Kedungkandang, Malang.

Kavie Hostel berdekatan dengan berbagai atraksi turis; hanya 13 menit berjalan kaki ke Velodrome Malang, 2,3 km dari Alun-alun Tugu, dan 2,4 km dari Taman Rekreasi Kota. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 75.000 per malam.

Dengan beragam pilihan penginapan ini, Anda bisa menemukan tempat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda selama berada di Malang.

16. Rumah Larasati

Rekomendasi dari Tempatwisataseru.com, Rumah Larasati adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari penginapan yang hemat namun nyaman. Berlokasi di Jalan Semangka No 16, 65116 Malang, penginapan ini menawarkan fasilitas kamar mandi bersama dan beberapa kamar juga memberikan pemandangan ke taman. Biaya menginap per malam di tempat ini hanyalah Rp 75.000.

17. Pondok Backpacker City Square

Sebagai opsi lain yang kami sarankan, Pondok Backpacker City Square berlokasi di Jl. Jendral Basuki Rachmat, Pertokoan Kayu Tangan blok 6/C 8, 65123 Malang. Keunggulan menginap di sini adalah Anda bisa dengan mudah mengunjungi Sarinah Malang yang hanya berjarak sekitar 200 meter, serta Gajah Mada Plaza yang berjarak sekitar 600 meter. Penginapan ini juga dilengkapi dengan teras. Jika Anda tertarik, biaya per malamnya adalah Rp 78.000.

18. Palmyra Hostel

Palmyra Hostel adalah pilihan lain yang bisa Anda pertimbangkan. Lokasinya ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto III/I, 65112 Malang. Tidak hanya menawarkan kenyamanan, Palmyra Hostel juga dekat dengan sejumlah atraksi turis. Hanya sekitar 1,2 km dari Alun-alun Tugu dan Taman Rekreasi Senaputra, serta 1,3 km dari Perpustakaan Malang. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu membayar Rp 80.000 per malam.

Dengan berbagai pilihan ini, Anda bisa menentukan penginapan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda selama berada di Malang.

19. Mador Malang Dorm Hostel

Sebagai salah satu pilihan penginapan ekonomis di Malang, Mador Malang Dorm Hostel berada di Jl. Laksamana Martadinata No. 32, 65118 Malang. Hostel ini hanya berjarak sekitar 700 meter dari Museum Bentoel dan 1,4 km dari Bima Sakti Hall. Harga menginap di sini adalah sekitar Rp 75.000 per malam.

20. Kapal Garden Hotel

Lokasi Kapal Garden Hotel berada di Jl. Raya Sengkaling No. 188, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang. Dengan biaya sekitar Rp 80.000 per malam, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas sarapan gratis. Satu kamar di hotel ini menampung hingga 20 tempat tidur.

21. Tombro Malang Dorm Hostel

Berlokasi di Jl. Ikan Tombro No. 48, Lowokwaru, Malang, Tombro Malang Dorm Hostel adalah pilihan lain untuk Anda yang mencari penginapan murah. Dengan tarif mulai dari Rp 88.000 per malam, hostel ini juga dekat dengan berbagai atraksi turis, termasuk Hawai Waterpark Malang yang hanya berjarak sekitar 2,69 km.

22. Shakila Guest House

Sebagai pilihan terakhir dari kami, Shakila Guest House berada di Jalan Arumdalu 179, Songgoriti, dekat dengan pusat wisata utama di Malang, yaitu Batu. Biaya menginap per malamnya hanya sekitar Rp 75.000.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam memilih penginapan yang paling sesuai selama mengunjungi Malang.

Kesimpulan

Dalam kesimpulannya, jika Anda berencana mengunjungi Malang dan mencari penginapan yang terjangkau, ada beragam pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Dari hostel seperti Mador Malang Dorm Hostel dengan tarif Rp 75.000 per malam, hingga Kapal Garden Hotel yang menawarkan sarapan gratis dalam paket menginapnya seharga Rp 80.000 per malam. Untuk yang menginginkan lokasi dekat dengan atraksi wisata, Tombro Malang Dorm Hostel dan Shakila Guest House bisa menjadi pilihan, keduanya menawarkan tarif di bawah Rp 100.000 per malam.

Dengan banyaknya opsi ini, Anda bisa memilih penginapan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top