Let's Chat

Rekomendasi Hotel Murah di Malang, Harga Mulai Seratus Ribuan

Hotel Murah di Malang – Saat Anda berkunjung ke Malang, Anda akan menemukan banyak destinasi wisata Jawa Timur yang tersedia. Karena itu, tak heran jika Kota Malang menyediakan beragam pilihan hotel murah untuk Anda nikmati selama liburan.

Karena satu hari saja tidaklah cukup untuk mengeksplorasi seluruh wisata yang ditawarkan oleh Kota Apel ini. Maka, penting untuk bijak dalam memilih akomodasi agar liburan Anda di Malang tetap nyaman selama masa menginap.

Di bawah ini adalah beberapa opsi hotel dengan harga terjangkau di Malang yang mendapat ulasan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan:

Rekomendasi Hotel Murah di Malang

Bobobox Alun-alun Malang

Bagi solo backpacker atau mereka yang berjiwa muda serta menyukai pengalaman baru, Bobobox adalah pilihan yang tepat. Konsep hotel ini mengusung kamar berbentuk box atau kapsul dengan desain modern, stylish, dan menarik perhatian.

Konsep hotel semacam ini sudah sangat terkenal di luar negeri, terutama di Jepang. Bobobox sangat cocok untuk backpacker yang mencari tempat yang nyaman untuk tidur dan mudah untuk beraktivitas.

Meskipun ruangannya minimalis, karena bentuknya yang kapsul, fasilitas di kamar tetap lengkap dengan kamar mandi, microwave, Wi-Fi, TV, dan layanan kamar yang tersedia untuk digunakan bersama.

Selain itu, hotel ini juga memiliki Common Room untuk bersantai, yang terletak di sebelah selatan Alun-Alun Malang. Biaya menginap di hotel ini sangat terjangkau, hanya sekitar Rp150.000,00 per malamnya.

De’Boutique Style Hotel

Hotel murah di Malang ini menawarkan gaya modern dengan lokasi yang sangat strategis. Terletak di Jl. Kaliurang No.53, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, hotel ini berada dalam jarak yang tidak terlalu jauh dari Malang Town Square.

Kamar-kamarnya sederhana namun nyaman dengan fasilitas Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kamar mandi dalam. Bahkan untuk tipe Suite, hotel bintang 3 ini dapat menampung hingga 4 orang dewasa.

Kelebihan hotel ini meliputi lokasi strategisnya, fasilitas yang lengkap, keramahan dan layanan staf yang memuaskan, serta harga yang sangat terjangkau. Jika Anda berminat untuk menginap di sini, biayanya mulai dari Rp390.000,00 per malam.

Hotel Morse

Hotel Morse merupakan salah satu opsi hotel murah di Malang yang dekat dengan stasiun dan dapat Anda pertimbangkan saat liburan. Alasan untuk memilih hotel ini bukan hanya karena harganya yang terjangkau, tetapi juga karena kebersihan, keteraturan, dan keamanan yang dijamin oleh hotel.

Fasilitas yang disediakan cukup memadai dengan gaya bangunan yang mirip dengan bangunan peninggalan Belanda. Misalnya, menu sarapannya lengkap dengan berbagai pilihan sayuran dan daging yang lezat.

Hotel ini cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi Malang dengan gaya backpacker. Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp250.000,00 per malam tergantung pada jenis kamar yang dipilih.

Alamat hotel ini berada di Jl. Trunojoyo No.4, Kota Baru, Klojen, Kota Malang.

Hotel Trio Indah 2

Hotel Trio Indah 2 menawarkan konsep kasual dan lokasi yang strategis. Terletak di Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.1-3, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang.

Anda dapat mencapai Alun-Alun Kota Malang dan Stasiun dengan berjalan kaki selama 12 menit dari hotel ini, memungkinkan Anda untuk menikmati eksplorasi kota dan mencoba berbagai hidangan khas Jawa Timur di sekitar alun-alun.

Hotel bintang 3 ini menyediakan berbagai fasilitas, termasuk TV, layanan kamar, Wi-Fi, serta sarapan. Dengan demikian, kenyamanan Anda selama menginap tidak perlu diragukan.

Biaya menginap per malam di hotel ini sangat terjangkau, sekitar Rp310.000,00, namun biaya tersebut dapat bervariasi tergantung pada jenis kamar dan waktu pemesanan Anda.

Hotel Syariah 99 by VRV Malang

Hotel Syariah 99 by VRV Malang adalah salah satu pilihan favorit untuk akomodasi murah di Malang. Terletak di Jl. Mayjend Panjaitan No.191, Penanggungan, Klojen, Kota Malang, lokasi hotel ini sangat strategis.

Hotel ini merupakan pilihan yang baik untuk menginap di Malang karena harganya yang terjangkau per malamnya. Meskipun demikian, Anda tetap akan mendapatkan tempat tidur yang nyaman, kebersihan, dan pelayanan yang baik.

Keunggulan utama dari hotel ini adalah adanya restoran dan rooftop di dalam area hotel. Fasilitas ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang ingin bersantai atau menghabiskan waktu di sore atau malam hari.

Harga menginap di hotel ini dimulai dari Rp280.000,00 per malam, memberikan Anda kesempatan untuk menghemat banyak anggaran akomodasi saat menikmati penginapan yang nyaman ini.

Baca Juga: Tempat Oleh-Oleh di Malang

The Alimar Hotel Malang

Separuh dari hotel ini terdiri dari rumah kolonial Belanda yang berusia 18 abad, menciptakan suasana yang unik. Sementara separuh lainnya adalah bangunan modern baru yang kontras dengan bangunan tua tersebut.

Terletak di Jl. Pasar Besar No.58, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, lokasi hotel ini dekat dengan Kampung Warna Warni Malang. Dengan fasad bangunan yang unik, hotel ini memiliki daya tarik estetika yang cocok untuk diabadikan dalam foto Instagram.

Kamar-kamarnya didesain hangat dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, AC, Wi-Fi, dan layanan kamar. Di sekitar hotel, terdapat minimarket 24 jam dan restoran untuk kenyamanan Anda selama menginap.

Menu sarapan yang tersedia cukup beragam dengan pilihan daging dan sayuran. Dengan harga mulai dari Rp320.000,00 per malam, hotel ini menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Demikianlah rekomendasi hotel murah di Kota Malang dan sekitarnya, termasuk didekat alun-alun, yang dapat dijadikan referensi untuk rencana liburan Anda berikutnya. Jangan lupa singgah di pusat oleh-oleh Malang ketika berkunjung ke Kota Malang.

Untuk membawa pulang oleh-oleh khas Kota Apel, Anda dapat berbelanja di berbagai pusat oleh-oleh Malang yang menawarkan makanan khas dan souvenir dengan pilihan terlengkap dan harga yang bersahabat. Salah satu destinasi belanja oleh-oleh utama di Malang adalah Pia Cap Mangkok, yang telah mencapai tingkat popularitas di kota ini dan memiliki sejumlah cabang yang tersebar di berbagai lokasi.

Beberapa cabang Pia Cap Mangkok tersebar di berbagai area Kota Malang, antara lain:

  1. Toko Pia Cap Mangkok Semeru, di Jalan Semeru No.25, Klojen, Malang.
  2. Toko Oleh-Oleh Pia Cap Mangkok Suhat terletak di Ruko Grand Soekarno Hatta Kav 16-17, Malang.
  3. Toko Oleh-oleh Pia Cap Mangkok di Jalan Raya Randu Agung 9A, Singosari, Malang.
  4. Toko Pia Cap Mangkok Galunggung berlokasi di Jalan Galunggung 51, Malang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top