Let's Chat
BNS Malang

Wisata BNS Malang (Batu Night Spectacular), Harga Tiket, jam buka dan Wahan Menariknya!

BNS Malang – Batu Night Spectacular, atau yang dikenal sebagai BNS, merupakan salah satu tempat terkenal di Kota Batu. Lampion-lampion berbagai bentuk dan warna menghias setiap bagian BNS, lengkap dengan beragam wahana permainan.

BNS adalah destinasi yang sesuai untuk semua kalangan usia, baik itu anak-anak maupun dewasa, baik pergi sendiri maupun bersama-sama. Mengunjungi BNS di Malang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan malam di kota wisata Batu.

Setelah berkeliling di BNS, Anda dapat membeli oleh-oleh di Pia Cap Mangkok yang mudah ditemukan. Sebelumnya, mari kita lihat berbagai wahana dan kegiatan menarik yang dapat ditemukan di Batu Night Spectacular.

Tentang Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular (BNS) merupakan bagian dari Jatim Park Group, bersama dengan Jatim Park 3, Museum Angkut, dan lainnya. Dengan suasana pasar malam, BNS menjadi destinasi rekreasi keluarga yang menarik.

Diresmikan pada 30 November 2008, tempat wisata ini terletak di atas bukit dengan luas lahan 3 hektar. Posisinya yang tinggi memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan Kota Batu yang indah saat malam tiba.

BNS terbagi menjadi empat area, meliputi area carnival, area anak, area extreme, dan area food court di lahan yang luas tersebut. Dengan lebih dari 35 wahana permainan dan atraksi, pengunjung dapat menikmati pengalaman seru saat mengunjungi Batu Night Spectacular.
Para pengunjung dapat menikmati hiburan dari berbagai wahana, pertunjukan, dan pemandangan yang ditawarkan. Tempat wisata keluarga ini menjadi pilihan ideal untuk melepaskan kepenatan setelah seharian bekerja.

Informasi Harga Tiket Batu Night Spectacular

Harga tiket masuk ke BNS Malang sangat terjangkau melalui paket-paket yang dapat Anda peroleh dari JTP Group. Untuk memberikan gambaran lebih rinci, berikut adalah detail biaya yang perlu Anda siapkan sebelum berkunjung ke Batu Night Spectacular:

Dengan Paket Reguler, Anda akan mendapatkan tiket gratis untuk dua wahana, yaitu Trick Art Gallery dan Maze of Horror. Sementara itu, dengan paket terusan, Anda dapat menikmati semua wahana kecuali Go Kart dan area ketangkasan.

Paket yang tak kalah menarik adalah paket gathering dari Biro Perjalanan, memungkinkan Anda mengunjungi berbagai tempat wisata dengan biaya yang sangat terjangkau, menambah kemudahan dan keseruan liburan Anda.

Lokasi dan Jalur ke Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Tempat ini mudah diakses, tidak jauh dari atraksi populer seperti Jatim Park 3, Jatim Park 2, dan Eco Green Park.

Anda dapat mencapai tempat wisata yang Instagramable ini dalam waktu sekitar 40 menit dengan kendaraan pribadi, menempuh jarak sekitar 18 km. Alternatif lainnya adalah menggunakan kendaraan umum dari terminal Landungsari ke terminal Batu, dilanjutkan dengan naik angkot BJL berwarna kuning.

Untuk mendapatkan rute terbaik, Anda dapat menggunakan Google Maps sebagai panduan dari lokasi Anda saat ini.

Jam Operasional Batu Night Spectacular

Seperti namanya, destinasi ini buka pada malam hari, mulai dari pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB setiap harinya. Waktu yang ideal untuk mengunjungi BNS Malang biasanya adalah menjelang malam, sekitar pukul 16.00 WIB.

Dengan datang pada jam tersebut, Anda dapat menikmati momen matahari terbenam dari ketinggian. Disarankan juga untuk mengunjungi selama musim kemarau agar tidak terganggu oleh hujan selama kunjungan Anda.

Wahana Pilihan Terbaik di Batu Night Spectacular

Rumah Kaca

Berbeda dengan rumah kaca yang biasanya diisi tanaman, Rumah Kaca di BNS Malang ini menyimpan keunikan tersendiri. Begitu memasuki area ini, Anda akan dihadapkan pada rangkaian kaca yang membentuk labirin besar.

Saat berada di dalamnya, Anda akan merasakan sensasi seru namun penuh tantangan saat mencari jalan keluar dari labirin ini. Pengalaman menjadi seorang detektif yang menelusuri Rumah Kaca akan menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Merry Go Round

Di bagian area anak, terdapat berbagai permainan yang khusus dirancang untuk anak-anak, salah satunya adalah Putar-putar Lucu atau merry-go-round. Anak-anak dapat menikmati berputar-putar naik patung kuda yang lucu yang bergerak naik turun di wahana ini.

Wahana ini juga didekorasi dengan lampu berwarna-warni, menciptakan tampilan yang sangat mencolok. Sambil bersenang-senang, anak-anak dapat bergabung dalam nyanyian lagu yang diputar, menambah keseruan suasana di wahana ini.
Karaoke Keluarga

Karaoke Bersama Keluarga

Bagi yang mengunjungi bersama keluarga dan menikmati bernyanyi, mengunjungi wahana karaoke keluarga tentu akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Di wahana ini, Anda dapat memilih dari puluhan lagu yang bisa dinyanyikan bersama keluarga.

Melalui kegiatan bernyanyi, Anda dapat merelaksasi diri dan menghilangkan stres setelah seharian beraktivitas dan bekerja. Menghabiskan waktu bersama keluarga saat liburan pasti menjadi pengalaman yang sangat memuaskan untuk dilakukan.

Trick Art Gallery

Bagi para penggemar berfoto, mengunjungi Galeri Seni Trik adalah suatu keharusan saat berada di Batu Night Spectacular. Tempat ini dipenuhi dengan berbagai karya seni 3D yang mampu membingungkan pandangan mata Anda.

Anda dapat leluasa berfoto dengan latar belakang yang unik dan menarik di Galeri Seni Trik ini. Berfoto di sini pasti akan menjadi aktivitas yang paling menyenangkan selama kunjungan Anda di objek wisata ini.

Rumah Hantu

Sebagaimana yang sering terdapat di pasar malam, Batu Night Spectacular juga menawarkan Wahana Misteri bagi para pengunjungnya. Anda akan disuguhi pengalaman mengejutkan oleh berbagai makhluk mistis, mulai dari vampir hingga kuntilanak dan pocong.

Diperlukan keberanian yang tinggi agar bisa melewati wahana seru dan menegangkan ini. Di sekitarnya, Anda juga memiliki pilihan untuk mencoba wahana berburu hantu atau menjelajahi kastil penyihir yang tidak kalah menarik.

Bersepeda di Ketinggian

Wahana bersepeda udara di Batu Night Spectacular adalah salah satu permainan yang sebaiknya Anda coba di sini. Sepeda ini memiliki keunikan karena berada di ketinggian dan melintasi rel khusus wahana.

Anda dapat menikmati pemandangan indah sekitar BNS Malang dari sepeda yang dapat berputar 360 derajat ini. Dengan kapasitas maksimal dua orang, Anda dan pasangan dapat menikmati malam kota Batu dengan cara yang menyenangkan.
Bioskop 4D

Ingin pengalaman menonton film yang lebih seru? Coba saja menonton di Bioskop 4D. Selain melihat adegan film, Anda juga dapat merasakan sensasi seakan masuk ke dalam cerita.

Dengan menggunakan kacamata dan kursi khusus di dalam bioskop, Anda akan mengalami getaran dan perputaran yang sesuai dengan adegan film, memberikan pengalaman yang langsung dirasakan melalui kursi ini.

Show Spektakuler

Show Spektakuler adalah pertunjukan istimewa yang dapat dinikmati di Batu Night Spectacular. Dalam pertunjukan ini, Anda akan menyaksikan parade laser show yang mengesankan dengan berbagai warna dan lampu yang cantik.

Selain itu, Anda dapat menikmati tarian menakjubkan dari Air Mancur Menari yang menari dengan gemulai dihiasi lampu sorot berwarna-warni. Malam Anda di Batu Night Spectacular akan menjadi lebih sempurna dengan adanya Show Spektakuler ini.

Terdapat banyak lagi wahana menarik yang dapat dicoba di destinasi wisata ini. Apapun pilihan wahana Anda, kunjungan ke Batu Night Spectacular pasti akan memberikan pengalaman liburan yang seru dan menggembirakan.










Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top