Let's Chat

Rekomendasi Hotel Staycation Malang, Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Hotel Staycation Malang – Libur Lebaran menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Salah satu pilihan yang bisa menjadi tempat menginap adalah hotel-hotel yang menawarkan paket staycation di Malang.

Kota yang dikenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang memesona ini memiliki beragam pilihan akomodasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Mulai dari hotel-hotel mewah hingga penginapan yang ramah keluarga, Malang menyediakan berbagai opsi untuk membuat liburan Lebaran Anda menjadi momen yang tak terlupakan.

Hotel-hotel di Malang menawarkan paket-paket istimewa selama musim liburan Lebaran. Beberapa di antaranya menyediakan fasilitas kolam renang yang luas untuk anak-anak bersenang-senang, taman bermain yang aman, dan program kegiatan keluarga yang seru. Anda dan keluarga bisa menikmati waktu bersama tanpa harus khawatir dengan kebosanan, karena hotel-hotel di Malang telah menyiapkan berbagai aktivitas menyenangkan yang sesuai untuk semua anggota keluarga.

Tidak hanya itu, menginap di hotel-hotel di Malang juga memberikan akses mudah ke destinasi wisata populer di sekitarnya. Mulai dari menjelajahi keindahan alam Batu, menikmati udara sejuk di Gunung Bromo, hingga berwisata kuliner di kota Malang sendiri.

Jadi, jika Anda ingin merencanakan liburan Lebaran yang menyenangkan dan berkesan bersama keluarga, pertimbangkan untuk menginap di salah satu hotel di Malang yang menawarkan paket staycation spesial. Berikut rekomendasi hotel staycation di Malang untuk libur lebaran anda bersama keluarga.

6 Rekomendasi Hotel Staycation Malang

The Onsen Hot Spring Resort

The Onsen Hot Spring Resort adalah sebuah hotel dengan tiga bintang yang terletak di Jalan Raya Songgoriti No. 8A, Batu. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang istimewa dengan konsep pemandian air panas ala Jepang.

Di hotel ini, Anda dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, restoran, taman, dan juga akses Wi-Fi yang gratis. Harga untuk menginap di hotel ini berkisar antara Rp400.000,00 hingga Rp800.000,00 per malam.

Hotel ini telah meraih rating 8,5 dari 10 berdasarkan ulasan dari 567 tamu yang telah menginap.

Samara Resort

Samara Resort merupakan sebuah hotel berbintang tiga yang terletak di Jalan Raya Punten KM 2, Batu, Jawa Timur. Hotel dan resort ini memiliki desain yang minimalis dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, lounge, ruang rapat, dan juga koneksi WiFi.

Harga kamar di hotel ini berkisar antara Rp400.000,00 hingga Rp800.000,00 per malam. Dari ulasan lebih dari 500 tamu yang telah menginap, Samara Resort meraih skor penilaian sebesar 8,4 dari skala 10.

Salah satu hal menarik dari resort ini adalah restorannya yang menyajikan menu-menu juara, yaitu hidangan-hidangan khas Malang Batu yang terkenal dengan kelezatan dan beragam pilihannya.

Gajahmada Graha Hotel

Hotel ini merupakan salah satu dari beberapa hotel yang mengusung konsep unik di Kota Malang. Terletak di Jalan Dr. Cipto No.17 Malang, Gajahmada Graha Hotel memberikan kepada para tamunya pengalaman menginap layaknya berada di Kerajaan Roma Kuno di Italia.

Dengan arsitektur yang menyerupai Roma Kuno, lengkap dengan berbagai patung dan lukisan klasik, hotel ini menghadirkan nuansa Romawi yang begitu kuat. Interior kamar yang mewah dan elegan juga turut menambah kenyamanan bagi para pengunjung Gajahmada Graha Hotel.

Keunggulan lain dari hotel yang unik ini adalah lokasinya yang sangat strategis di pusat Kota Malang. Harga per malam yang ditawarkan oleh Gajahmada Graha Hotel adalah sekitar Rp287.210.

Amartha Hills

Hotel ini berlokasi di Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Terletak di Malang, tepatnya di daerah Batu, hotel ini merupakan salah satu pilihan yang ramah di kantong namun menyediakan fasilitas yang lengkap.

Bagian atas hotel ini memiliki rooftop yang menawarkan cafe dan kolam renang, dengan suasana yang sejuk dan konsep yang estetis, cocok untuk berfoto di Instagram.

Woodlot Hostel

Woodlot Hostel merupakan salah satu pilihan hotel budget yang sangat direkomendasikan di Malang, terutama bagi mereka yang menginginkan pengalaman menginap yang instagramable.

Berlokasi tidak jauh dari So! Boutique Hostel, setiap sudut ruangan di Woodlot Hostel memiliki desain yang unik, menjadikannya tempat yang sempurna bagi para pecinta desain instagramable. Dengan biaya menginap sekitar Rp 90.000,- per malam, Woodlot Hostel menawarkan fasilitas yang lengkap termasuk koneksi internet, dapur, balkon, perpustakaan, dan masih banyak lagi.

Biaya yang terjangkau ini memberikan nilai tambah bagi para pengunjung yang mencari pengalaman menginap yang menyenangkan tanpa harus menguras kantong.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Malang Lebaran Tetap Buka

Maxone Ascent Hotel

Maxone Ascent Hotel Malang merupakan salah satu opsi penginapan yang menawarkan harga yang terjangkau namun menghadirkan desain dan fasilitas yang sangat menarik. Dengan desain yang elegan, hotel ini termasuk dalam kategori hotel budget yang instagramable di Malang. Salah satu daya tariknya adalah rooftop yang menjadi favorit para pengunjung.

Di sini, terdapat kolam renang dan tempat duduk santai di sekitar kolam, menciptakan pengalaman menginap yang unik. Pengunjung juga dapat menikmati panorama indah gunung yang bisa dilihat dari hotel ini. Bagi mereka yang gemar berfoto, Maxone Ascent Hotel Malang menjadi pilihan yang tepat.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas lain seperti lobi yang segar dengan banyak hiasan tanaman, serta desain kamar yang sederhana namun tetap elega. Untuk menikmati kenyamanan menginap di Maxone Ascent Hotel Malang, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 360.000,00,- per malam.

Hotel ini berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 75 A, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel staycation di Malang, cocok untuk liburan lebaran bersama keluarga. jangan lupa untuk melengkapi liburan lebaran Anda di Malang dengan membeli oleh-oleh khas dari Pia Cap Mangkok.

Pia Cap Mangkok merupakan tempat yang terkenal dengan produk pia yang lezat dan berkualitas. Dengan membeli oleh-oleh di sini, Anda dapat membawa pulang kenangan manis dari perjalanan rekreasimu dan juga membagikannya kepada keluarga dan teman-teman. Jadi, setelah menikmati keindahan dan wisata lebaran di Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk membeli oleh-oleh yang istimewa dari Pia Cap Mangkok sebagai penutup yang sempurna untuk liburanmu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top